Your browser does not support JavaScript!
Dokter & Expert  Menjawab
M
Maya
5 bulan yang lalu saya menjalani operasi cabut kuku jempol kaki karena terdapat infeksi saya tidak tahu pasti apa namanya, setelah itu kuku mulai tumbuh kembali akan tetapi di dalam kuku tiba-tiba ada nanah disertai nyeri yang tidak terlalu berarti. Kulit daerah kuku masih menghitam pasca kuku dicabut. Tangan saya gatal ingin memotong kuku yang baru tumbuh tersebut karena lunak, namun saya takut bila dipotong nanti bentuk kuku saya tidak bagus. Apa yang harus saya lakukan?
Dianapurnamasari, Dr
Dianapurnamasari, Dr

Selamat Siang

Terimakasih telah berkonsultasi dengan layanan dokter.id

Untuk mengevaluasi kondisi kuku anda saat ini lebih baik anda kembali konsultasi ke dokter yang merawat sebelumnya agar dilakukan evaluasi terhadap terapi yang dilakukan sebelumnya. Bila ada nanah, berarti masi ada proses infeksi di dalam kuku. Namun untuk benar2 memastikan kondisi kuku saat ini, bisa kontrol ke dokter Spesialis Kulit lebih dahulu, untuk diperiksa secara langsung.

Jika Anda ingin mengkonsultasikan permasalahan ini lebih lanjut dengan dokter Spesialis Kulit, dapat melalui Telemedico- applikasi konsultasi dokter online

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat

Like this post
Share to social media