Your browser does not support JavaScript!
Minum Obat Warung Saat Hamil Muda
 30 Mar 2020  07:27 WIB
Dok, saya sedang hamil usia 7 minggu. Waktu saya sakit kepala saya minum obat warung (oskadon). Apakah itu berbahaya
Mengapa Dada Sering Nyeri?
 29 Mar 2020  20:28 WIB
malam dok, saya ingin tanya. Kenapa ya dok dada saya sering sakit? yang sering itu dibagian kiri
Terimakasi dok
Vagina Berbau Busuk
 29 Mar 2020  16:02 WIB
Dok, vagina saya sering sekali mengeluarkan cairan tiba tiba dan baunya sangat tidak sedap, tapi tidak ada gejala gejala lain selain itu, jadi itu kenapa ya dok? Waktu itu sempat juga saat berhubungan intim, cairannya keluar sangat kental sekali
Bertanya Soal Pernafasan
 28 Mar 2020  18:13 WIB
Malam dokter, saya mau konsultasi apabila sesak nafas Dan ditenggorkan terasa ada lendir tetapi tidak bisa dikeluarkan, apakah Ada obatnya dok?
Kapan Melepas Kb Iud
 28 Mar 2020  14:36 WIB
Dok saya baru selesai melahirkan secar lalu di pasang KB IUD(SPIRAL) tapi saya ingin melepasnya karna suami menyuruh ganti KB,,tetapi saya belum selesai masa nifas kira kira kapan hari yang tepat untuk melepas KB IUDnya ?
Bagaimana Menyembuhkan Tenggorokan Yang Tersangkut Makanan
 28 Mar 2020  10:26 WIB
Saya mengalami keluhan tenggorokan yang sepertinya ada makanan tersangkut dan itu membuat untuk susah bernafas. Kadang sendawa tapi tiba-tiba, habis makan pun rasanya mual mau muntah tapi yang keluar air liur yang lebih kental sedikit seperti lendir. Apa yang harus saya lakukan dok? Ini sangat menganggu saat saya bernafas dan bahkan kalau mau dipaksakan muntah lama kelamaan membuat kepala saya sakit. Sebelum mengalami gejala ini, saya makan kue yang memang sepertinya setengah matang, masih ada rasa adonannya dan sepertinya itu yang tersangkut di tenggorokan saya.
Terima kasih dok sebelumnya.
Demam Naik Turun, Riak Banyak Tapi Batuk Jarang
 27 Mar 2020  23:20 WIB
Saya sering kena batuk, kadang beli lauk gorengan bisa kena batuk. Mulai januari, saya batuk, tapi tidak 'jegil' gitu, dikenai viks 4 sendok ilang. Trus kambuh lagi selang berapa hari. Nah mulai senin kemarin batuk sih jarang, tapi riak nya itu kental banget. Trus dari kemaren, kepala agak hangat trus turun sejam lagi. Sela brapa jam hangat lagi trus turun. Trus aku ngga sesak tapi jantung berdebar debar kalo malam(malam aja sampe sekitar jam 7 pg), uda 2 hari (tadi pagi di cek di apotek 150), ini sama mencret, abis mencret lemes.
Pertanyaannya, apa ini flu biasa? Ato oerlu cek di RS? (soalnya menurut who, konsultasi dulu baru ke RS)
Obat Yang Bagus Buat Sakit Setruk Ringan
 27 Mar 2020  20:17 WIB
Dok???... Mau tanya Gimana Cara Mengatasi/Mengobat i Sakit Stroke Ringan Obat Apa Yang Bagus
Keluhan Sesak Napas
 27 Mar 2020  11:27 WIB
Salam, saya pria 38 tahun. Keluhan saya, mengalami gejala sesak napas sejak seminggu ini. Adapun sesak napas di daerah pertemuan dada dan perut serta pangkal tenggorokan. Gejala sesak napas hilang-muncul. Muncul terutama saat berbicara. Untuk beberapa kali, apabila di-batuk-kan atau ber-sendawa sedikit melegakan pernapasan.

Riwayat kesehatan: asma (sudah lama tidak pernah kambuh), maag, serta radang tenggorokan aktif.

Kondisi saat ini: tanpa demam, tanpa batuk pilek. Suhu badan 36,2 - 36,5 C.

Obat yang sudah dikonsumsi antara lain: Tremenza-Kenacort-sanmol-salbutamol- becom c- Omzcap- IMBOOST dari resep dokter di lokasi saya sebelumnya. Lalu, disambung dengan konsumsi neo napacin dan inhaler.

Apakah ada obat2 an yang mudah didapat di apotek terdekat dikarenakan dengan situasi saat ini sedikit susah untuk mendapat resep dari dokter terdekat.
Terimakasih sebelumnya.
Bagaimana Mencegah Influenza
 27 Mar 2020  10:38 WIB
Anak saya umur 10 bulan pilek 3 hari yg lalu batuk pilek, sekrang pilekny hilang tinggal batuknya juga hanya kadang kadang... Mulai td malam hidung saya tersumbat, dan sekrang saya pilek.. untuk mencegah penularan flu agar tidak menyebar lagi bagaimana pak dokter???
Mohon informasi nya...
Terimakasih