Your browser does not support JavaScript!
 04 Jan 2021    19:00 WIB
Cara Ini Bisa Bikin Wanita Ketagihan Bercinta
Untuk membuat wanita merasa terangsang bahkan sampai mengalami orgasme tentu ada caranya. Simak ulasannya berikut ini: Oral Seks Sebenarnya wanita suka bila pria melakukan servis yang satu ini, terlebih di daerah klitoris wanita yang bisa membuat wanita merasakan orgasme klitoral. Namun kebanyakan wanita kurang merasa percaya diri dengan organ intim. Dia takut bila organ intimnya mengeluarkan bau tak sedap dan bentuk yang kurang baik (terutama untuk wanita yang melahirkan secara normal). Untuk itu para pria jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang, tapi lakukan hal ini dengan benar-benar tulus. Mengeluarkan suara seperti "mmm", "ooh", dan "aah" akan membuat si dia lebih cepat mendapatkan kepuasannya. Selain itu usahakan untuk tidak mengatakan hal yang buruk mengenai organ intimnya. Pelan tapi Pasti Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukanlah segalanya dengan perlahan, namun semakin lama semakin dalam. Permainan jari Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun kadang ini saja tidak cukup, bermainlah juga dengan puting susunya. Sambil terus memanjakan Miss. V-nya. Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya. Selain itu Anda bisa menggunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.   Penetrasi lidah Fokuskan lidah dan keraskan semampu yang Anda bisa. Lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, sedalam yang kamu bisa.   Isap klitoris Kulum klitoris pasangan dengan mulut dan isap perlahan. Gunakan lidah untuk memanjakan "Miss C". Jangan lupa, pasang telingamu untuk mengetahui reaksinya.   Serangan maksimal Berikan si dia "serangan" maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika "senjata" menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi. Baca juga: 3 Variasi Posisi Misionaris, Yuk Coba Biar Gak Bosan Sumber: yourtango
 30 Dec 2020    13:00 WIB
Fakta Soal Orgasme
Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubungan badan itu gak melulu soal orgasme. Ada banyak alasan kenapa orang-orang memilih untuk melakukannya. Sometimes, it simply to just bond or to have fun. Sex doesn’t always have to be about aving orgasm kok, but indeed having orgasm(s) is amazing! Sampe sini, udah paham kan kalo tiap orang itu beda-beda? Beda ritme tubuh, beda pola pikir, beda bagian sensitifnya. So, of course every human being can share different kind of orgasm. Tapi, untuk mempermudah pastinya ada penelitian yang harus bisa mengelompokkan pola orgasme antara cewe dan cowo, ataupun gender lain. But again, science can’t always explain everything. Cuma lo yang paham diri lo sendiri. Kabar gembira untuk semua cowo. Sains baru aja nemuin kalo risiko kanker prostat bisa nurun hingga 20% kalo lo sering ejakulasi. So, beruntunglah kalian. Baik cowo maupun cewe, ada beberapa hormon yang dikeluarkan ketika lo orgasme. Salah tiga diantaranya adalah oksitosin, dopamine, DHEA. Selain bisa bikin rileks, hormon-hormon yang dikeluarkan ketika orgasme bisa bikin lo kebal terhadap kanker dan sakit jantung. Bahkan bisa bikin sakit kepala lo ilang. Parasetamol? Bubar jalan. Orgasme itu BANYAK banget tipenya, terutama pada perempuan. Hingga saat ini ilmuwan masih terus menggali dan masih dibutuhin banyak banget penelitian untuk bisa memahami dan menggelompokkan orgasme cewe ke beberapa kategori. Orgasme cewe itu bisa ke trigger darimana aja, ya G-spot, ya klitoris, telinga, area sekitar labia, anus, dll. Pada cowo, bagian perineum, anus, frenulum, hingga prostat. Ketika cewe orgasme, kita mampu merasakannya selama 13-50 detik. Sementara pada cowo, rata-rata hanya 10-30 detik. Makanya gak aneh kalo biasanya cowo lebih cepet bebersih ke kamar mandi, sementara cewenya biasanya masih tepar sepercik haha. Gimana, udah lebih pinter dikit? Selamat Orgasme! -SISIL-
 29 Dec 2020    13:00 WIB
Putus Cinta? Jangan Lakukan 5 Hal Ini Ya, Ladies!
Ketika hubungan percintaan mu berakhir, rasanya memang sedih dan galau. Hal itu lumrah kok saat kamu kehilangan seseorang yang sudah bersama dalam waktu yang cukup lama. Tapi... ada beberapa hal yang sebaiknya kamu tidak lakukan ketika kamu putus cinta ya. Apa saja itu? Yuk kita bahas. Meminta atau Memohonnya Agar Tak Putus dengan Anda BIG NO! Saat-saat baru putus adalah masa di mana Anda masih amat vulnerable, hingga emosi dan pikiran pun seringkali "kacau" - dan tak hanya Anda saja, ini pun bisa dialami oleh si mantan. Kalau pun ia setuju untuk kembali berpacaran dengan Anda, biasanya yang terjadi adalah masa-masa "balikan" ini bersifat temporer. Akuilah kenyataan bahwa jika ia (kasarnya) "dipaksa" untuk kembali berpacaran dengan Anda, maka fondasi awal hubungan Anda juga sudah tak baik. Menghubunginya Demi mendapatkan pikiran jernih dan perspektif baru yang Anda butuhkan, maka Anda harus berhenti berhubungan dengan mantan Anda. Hal ini berarti: tak ada telepon, SMS, chat, e-mail, bahkan saling stalking lewat media sosial. Pokoknya, absolutely nothing! Jika Anda ingin move on dengan hidup Anda, maka Anda tak akan membuatnya lebih mudah dengan menghubungi si mantan. Menjelek-jelekan Mantan di hadapan Orang Lain Ah, poin yang satu ini memang "menggoda" sekali. Amat mudah, dan juga therapeutic, jika Anda bisa curhat kepada teman-teman dan membeberkan segala keburukan dari sang mantan. Selain membuat lega, Anda juga pasti mendapatkan simpati dari teman-teman, belum lagi kalau Anda bisa sekalian merencanakan skenario "balas dendam" dengan mereka. Well, honey, don't do it. Anda tentu lebih classy dari itu. Percayalah bahwa karma itu ada, dan bisa menimpa Anda berdua. Jadi jika ia benar-benar menyakiti Anda, just grit your teeth and let it go. Tetap Berhubungan dengan Teman-temannya Poin yang satu ini memang sulit, apalagi jika Anda sendiri sudah berteman dekat dengan teman-temannya. Namun, jika Anda benar-benar ingin melanjutkan hidup dan tak terpaku pada mantan, maka hal ini terpaksa dilakukan agar tak menghambat progres Anda. Jika perlu, Anda bisa menjelaskan kepada mereka, dan mereka akan mengerti. Jika Anda sudah move on, barulah Anda bisa kembali menghubungi mereka. Mencari Pelarian Satu lagi poin yang menggoda. Anda rindu sang mantan, ingin menghubunginya, dan merasa kesepian. Solusinya: mencari pria terdekat yang bisa dijadikan fling sementara, dan... hello, rebound guy! Ketahuilah bahwa Anda tidak sedang berpikir secara logis dan lebih gegabah dalam membuat keputusan. Jangan jadikan pria tak bersalah sebagai korban atas perasaan Anda yang tersakiti. Bila memang Anda butuh "distraction", maka tunggulah beberapa bulan, dan biarkan prospek cinta baru mendekati Anda... siapa tahu, ia akan jadi pacar Anda yang berikutnya! Baca juga: Ciri-ciri Mantan yang Belum Bisa Move On Sumber: Herworld
 24 Dec 2020    21:00 WIB
Ini Keuntungannya Pacaran dengan Pria Lebih Muda
Menurut sebuah studi kecil yang dilakukan pakar hubungan dan psikologi Justin Lehmiller, wanita yang berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dari mereka cenderung merasa lebih bahagia dan puas. Lehmiller melakukan survei terhadap 200 orang wanita, termasuk yang berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, lebih tua, dan seumuran. Sebagai hasilnya, wanita yang menjalin hubungan dengan pria 10 tahun lebih muda adalah pasangan yang paling bahagia. Mereka juga diklaim lebih berkomitmen pada hubungannya dibandingkan dengan wanita yang berpacaran dengan pria lebih tua atau yang seumuran. Selain merasa lebih bahagia, berikut ini ada beberapa keuntungan yang bisa didapat wanita jika memiliki pacar yang lebih muda darinya. Perspektif Baru yang Menyegarkan Seiring dengan berjalannya hidup, Anda akan mengembangkan pandangan hidup yang sesuai dengan setiap hal yang Anda alami. Nah, tanpa disadari, seringkali hal ini membatasi sudut pandang Anda. Ketika Anda menghabiskan waktu dengan seseorang yang lebih muda, maka Anda akan mendapatkan akses kepada perspektif baru yang lebih "fresh". Ia akan membuka mata Anda dan menginspirasi Anda in ways you didn't know existed. Pikiran Lebih Terbuka Kembali lagi, seiring dengan bertambahnya usia, seringkali yang terjadi adalah Anda akan "terjebak"  dalam berbagai kebiasaan sehari-hari dan terlanjur masuk zona nyaman. Saat Anda memacari pria lebih muda, kebiasaan-kebiasaan tersebut belum terlalu kuat dalam mengisi kesehariannya, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk "menegosiasi"  hubungan Anda. Dalam hal ini, misalnya di mana Anda akan makan malam, atau film apa yang akan Anda tonton hari ini. Pria lebih muda menawarkan exciting things dalam hubungan Anda. Semangat yang Berlimpah Seiring dengan bertambahnya usia, terkadang Anda akan dilanda perasaan, "Oke, saya pernah melakukannya. Been there, done that. Next!" Tapi, jika Anda kembali mendapatkan pengalaman yang sama bersama pria lebih muda (yang baru merasakan pengalaman tersebut untuk pertama kalinya), maka Anda aklan mendapatkan manfaat dari antusiasme yang ditunjukkan olehnya. Anda akan merasa kembali muda, yang merupakan salah satu alasan wanita memacari pria lebih muda. Baca juga: Pacaran Sama Brondong? Siapa Takut! Sumber: CNN & Herworld
 22 Dec 2020    13:00 WIB
Wanita Harus Merasa Bangga Menjadi Seorang Ibu
Bagi setiap anak, ibu merupakan sosok yang sangat penting. Oleh karena itu, menjadi ibu merupakan hal yang sangat membanggakan dan membahagiakan. Bila Anda hanya merasakan betapa lelahnya menjadi seorang ibu, di bawah ini Anda dapat melihat apa saja alasan mengapa Anda harus merasa bangga menjadi seorang ibu. Anda Membawa Kehidupan Baru ke Dalam Dunia Merupakan suatu kehormatan, hak khusus, dan berkat karena Anda dapat membawa kehidupan baru ke dalam dunia ini. Tidak semua orang dapat melakukannya seperti Anda. Hal ini merupakan hal yang sangat membanggakan dan mulia. Anda Memiliki Peranan Penting Dalam Pendidikan Anak Sebagai seorang ibu, tugas Anda tidak berhenti sampai melahirkan anak-anak Anda. Anda juga perlu mendidik mereka dan tidak hanya terbatas pada tugas-tugas sekolah mereka. Anda jugalah yang harus mendidik mereka mengenai sikap dan perilaku yang sopan, memberitahu mereka berbagai pelajaran penting dalam hidup, dan mengajari anak-anak Anda bagaimana caranya agar mereka menjadi manusia yang baik secara keseluruhan. Anda mengajarkan hal-hal yang tidak dapat diajarkan oleh sekolah sehingga Anda merupakan sumber utama pengetahuan dan jawaban dari segala sesuatu dalam kehidupan bagi anak Anda. Anda Banyak Berkorban Beberapa orang wanita rela mengorbankan karir dan pekerjaannya setelah mereka memiliki anak agar mereka dapat mengasuh dan membesarkan anak mereka dengan baik. Pada waktu lainnya, Anda mungkin harus mengorbankan waktu pribadi Anda, perawatan Anda, dan berbagai hal lainnya untuk menghadiri acara sekolah anak Anda atau jadwal pemeriksaan kesehatan anak Anda. Jika anak Anda belum kenyang, Anda pun akan memberikan makanan Anda. Anda akan melakukan apapun untuk membuat anak Anda merasa bahagia dan puas, yang pada prosesnya membuat Anda banyak berkompromi dan berkorban. Dan Anda harus merasa bangga karena hal ini karena tidak semua orang dapat melakukannya. Baca juga: Manfaat Babymoon Bagi Calon Ibu Sebelum Melahirkan Anda Dapat Melakukan Banyak Hal Sekaligus Bagi anak Anda, Anda merupakan banyak hal, mulai dari dokternya, gurunya, teman bermainnya, hingga konselornya. Anda dapat melakukan banyak hal sekaligus untuk memastikan bahwa anak Anda telah melakukan berbagai tugas mereka. Hanya seorang ibu yang dapat melakukan berbagai hal ini tanpa kenal lelah dan tanpa tanda jasa, setiap harinya, selama hidupnya. Anda Tahu Apa yang Terbaik Anda telah melahirkan dan membesarkan anak Anda. Dengan demikian, Andalah orang yang paling mengetahui bagaimana sifat dan mood anak Anda. Anda pula yang paling mengetahui bagaimana caranya membuat anak Anda kembali ceria. Anda tahu apa yang terbaik bagi kehidupan anak Anda dan hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa anak-anak Anda selalu berpaling pada Anda saat mereka membutuhkan nasehat.Sumber: magforwomen
 20 Dec 2020    21:00 WIB
Keperawanan
Apa artinya perawan? Tergantung pada budaya, agama, dan pengalaman hidup seseorang, pria, wanita, remaja, atau orang dewasa mungkin memiliki pandangan berbeda tentang apa arti keperawanan. Banyak orang akan mengatakan "kamu masih perawan sampai kamu melakukan hubungan seksual", tetapi istilah "hubungan seksual" dapat memiliki banyak interpretasi. Ketika kebanyakan orang berbicara tentang hubungan seksual, yang mereka maksud adalah ketika penis dimasukkan ke dalam vagina, tetapi itu juga bisa merujuk pada seks oral atau anal, "berjari," atau jenis aktivitas seksual lainnya dengan pasangan yang sama atau berbeda jenis kelamin. Bagaimana saya tahu jika saya masih perawan? Ini bergantung pada bagaimana Anda mendefinisikan "keperawanan". Tidak ada definisi medis tentang "keperawanan". Anda dapat memutuskan bahwa Anda adalah "perawan" sampai Anda melakukan hubungan seks penis-dalam-vagina, sampai Anda melakukan seks oral, atau sampai Anda pernah melakukan hubungan intim secara seksual dengan pasangan Anda. Budaya dan agama yang berbeda mungkin memiliki definisi yang berbeda sehingga Anda harus memutuskan apa artinya "kehilangan keperawanan" bagi keluarga, budaya, dan artinya bagi Anda. Yang lebih penting daripada mengetahui apakah Anda seorang "perawan" atau tidak adalah memastikan Anda merasa aman dengan pasangan Anda dan Anda tidak pernah merasa tertekan untuk berhubungan seks. Menjadi aktif secara seksual bukan hanya keputusan besar, itu harus selalu menjadi pilihan ANDA dan bukan keputusan orang lain. Beberapa orang percaya bahwa Anda masih perawan sampai selaput dara Anda "patah". Ini hanya mitos. Selaput dara adalah selaput tipis berbentuk bulan sabit yang menutupi sebagian lubang vagina (lihat diagram di bawah). Ini tidak "pecah" atau "meletus," tetapi biasanya meregang sedikit ketika sesuatu dimasukkan ke dalam vagina (jari, penis, dll.). Terkadang peregangan dapat menyebabkan robekan kecil, yang dapat menyebabkan sedikit darah. Ini terjadi terutama jika lubang di selaput dara kecil atau ada rasa sakit saat penyisipan. Beberapa wanita mungkin memiliki sedikit bercak darah saat pertama kali melakukan hubungan seks vaginal, yang lainnya tidak. Bagaimana Anda bisa tahu jika seseorang pernah berhubungan seks sebelumnya? Tidak ada cara pasti untuk mengetahui apakah seseorang pernah melakukan hubungan seksual. Di masa lalu, orang percaya bahwa seorang wanita masih perawan hanya jika dia mengeluarkan darah saat pertama kali melakukan hubungan intim (dengan pasangan pria). Sementara beberapa orang masih mempercayai mitos ini, banyak orang menyadari bahwa seks dapat dilakukan dengan seseorang dari jenis kelamin yang sama atau berbeda dan banyak wanita tidak mengeluarkan darah dari selaput dara mereka saat pertama kali melakukan hubungan seks vaginal. Jika seorang wanita mengalami pendarahan, biasanya hanya beberapa tetes darah. Juga tidak ada cara nyata untuk mengetahui apakah seorang pria pernah berhubungan seks sebelumnya (selain bertanya). Terlepas dari sejarahnya, penting untuk menggunakan pelindung seperti kondom atau pelindung gigi setiap kali Anda berhubungan seks untuk mengurangi kemungkinan terkena penyakit menular seksual. Apakah saya akan kehilangan keperawanan saya jika saya menggunakan tampon? Tidak. Kebanyakan orang setuju bahwa perawan adalah seseorang yang belum pernah berhubungan seks dengan pasangan. Seks memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda, tetapi menggunakan tampon tidak mengubah selaput dara atau "keperawanan" Anda. Namun, beberapa budaya tidak menyetujui penggunaan tampon pada wanita sampai mereka menikah. Baca juga: Tips Masturbasi untuk Perawan Sumber: Young Womens Health
 18 Dec 2020    20:00 WIB
Berapakah Ukuran Vagina yang Normal?
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengenai bagaimana sebenarnya ukuran vagina yang normal? Vagina atau yang juga dikenal dengan miss V memang merupakan bagian tubuh wanita yang cukup misterius. Pada sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2005, para ahli melakukan pengukuran vagina pada sekitar 50 orang wanita. Di bawah ini Anda dapat melihat hasil pengukuran yang dilakukan oleh para ahli tersebut. Labia Minora Labia minora merupakan bibir dalam yang berukuran lebih kecil yang mengelilingi lubang vagina seorang wanita. Labia minora terbagi menjadi kiri dan kanan. Lebar rata-rata labia minora kiri adalah sekitar 2.1 cm dengan variasi antara 0.4-6.4 cm. Lebar rata-rata labia minora kanan adalah sekitar 1.9 cm, dengan variasi antara 0.3-7 cm. Panjang rata-rata labia minora kiri adalah sekitar 4 cm (hampir sama dengan panjang baby wortel), dengan variasi antara 1.2-7.5 cm. Panjang rata-rata labia minora kanan adalah sekitar 3.8 cm, dengan variasi antara 0.8-8 cm. Hal ini menunjukkan bahwa ukuran panjang dan lebar labia minora setiap wanita dapat berbeda-beda. Selain itu, ukuran antara labia minora kanan dan kiri pun berbeda. Labia Majora Labia majora merupakan bibir luar yang mengelilingi labia minora Anda. Panjang rata-rata dari labia majora adalah sekitar 8.1 cm (hampir sama dengan panjang sebotol kutek), dengan variasi antara 4-11.5 cm. Perlu diketahui bahwa seiring dengan semakin bertambahnya usia Anda, maka ukuran labia minora dan majora Anda juga akan semakin mengecil. Klitoris Seperti halnya ukuran labia minora dan labia majora berbeda pada setiap wanita, demikian pula halnya dengan klitoris. Menurut penelitian, lebar rata-rata klitoris para peserta adalah sekitar 0.8 cm, dengan variasi antara 0.2-2.5 cm. Sementara itu, panjang rata-rata klitoris para peserta adalah sekitar 1.6 cm (sedikit lebih kecil daripada kancing celana Anda), dengan variasi antara 0.4-4 cm. Satu hal menarik yang ditemukan para ahli adalah bahwa ukuran klitoris ini berhubungan dengan seberapa sering seorang wanita berhasil mencapai orgasme saat berhubungan intim. Jika Anda dapat mencapai orgasme setiap kali berhubungan intim dengan pasangan, maka Anda mungkin memiliki klitoris yang lebih besar dibandingkan dengan para wanita yang hanya dapat mencapai orgasme dengan cara lain. Baca juga: Apakah Mungkin Penis Terlalu Besar untuk Vagina Anda? Liang Vagina Para ahli menemukan bahwa kedalaman liang vagina rata-rata seorang wanita adalah sekitar 9.6 cm (hampir sama dengan panjang sebotol lip gloss), dengan variasi antara 6.5-12.5 cm. Sementara itu, lebar liang vagina rata-rata seorang wanita adalah sekitar 2.1-3.5 cm. Lebar liang vagina yang terlalu kecil (2.1 cm) dapat membuat seorang wanita merasa nyeri setiap kali berhubungan intim. Perlu diingat bahwa ukuran kedalaman dan lebar liang vagina ini dapat berubah saat seorang wanita berhubungan intim dan melahirkan. Intinya adalah bila Anda tidak mengalami keluhan atau nyeri saat berhubungan intim, maka kemungkinan besar Anda memiliki bentuk dan ukuran kemaluan yang normal. Sumber: womenshealthmag
 15 Dec 2020    21:00 WIB
Bagaimana Cara Menurunkan Kadar Estrogen Pada Wanita?
Pada saat hormon estrogen meningkat pada seorang wanita dibandingkan kadar hormon lain seperti progesteron, akan terjadi gejala yang tidak diinginkan seperti ketidakteraturan menstruasi, peningkatan berat badan, dan bisa terjadi sakit kepala. Efek berbahaya lainnya dari dominasi estrogen termasuk peningkatan risiko penyakit fibrokistik dan kanker payudara. Berikut adalah beberapa cara bagaimana untuk mengurangi kadar estrogen pada wanita dan menjaga keseimbangan hormonal: Kurangi Konsumsi Alkohol Minum terlalu banyak alkohol dapat merusak fungsi hati. Karena estrogen dimetabolisme oleh hati, gagal hati akibat konsumsi alkohol berlebihan dapat menyebabkan kadar estrogen meningkat. Makan Makanan Organik Pestisida dan bahan kimia lain yang digunakan dalam produksi pangan memiliki efek seperti estrogen ketika diserap oleh tubuh. Hindari paparan efek ini dengan makan produk makanan organik dan mengurangi konsumsi daging. Kurangi produk susu Susu sapi menyumbang hingga 80% dari estrogen yang dikonsumsi dari makanan. Hal ini karena sapi sering diperah ketika tingkat estrogen mereka tertinggi (selama kehamilan). Estrogen ini ditemukan dalam susu dan dapat meningkatkan pertumbuhan tumor pada rahim dan jaringan payudara jaringan. Untuk mengurangi resiko terkena kanker payudara dari meningkatnya kadar estrogen, cobalah untuk konsumsi susu almond atau susu kacang sebagai pengganti susu sapi. Makan serat lebih banyak Diet kaya serat dapat membantu menurunkan kadar estrogen. Untuk membantu menurunkan estrogen dalam tubuh, makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian. Beberapa pilihan terbaik adalah apel, seledri, buah, oatmeal, kacang-kacangan. Olahraga Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olahraga yang teratur dapat membantu mengurangi kadar estrogen yang tinggi. Olahraga tidak hanya akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi juga mengurangi kadar estrogen Anda. Konsumsi makanan yang mengandung sulfur Makanan yang mengandung sulfur dapat membantu dalam detoksifikasi hati, karena dapat membuang racun seperti pestisida dan obat-obatan yang merusak hati, sehingga meningkatkan efisiensi organ dalam menyaring zat berbahaya dari darah. Makanan ini termasuk bawang, sayuran hijau, bawang putih, dan kuning telur, limau, lemon, bayam dan sayuran hijau. Hindari Beberapa Makanan Kafein, makanan berlemak tinggi, dan makanan manis dapat meningkatkan kadar estrogen. Baca juga: Hormon Tidak Stabil? Ini Dia Tandanya Sumber: newhealthguide
 09 Dec 2020    21:00 WIB
Mengapa Banyak Wanita Tak Bisa Mencapai Orgasme?
Banyak wanita menemukan bahwa mereka tidak dapat mencapai klimaks selama hubungan seks penis-vagina. Jika seorang wanita tidak pernah mencapai klimaks dalam kehidupan seksualnya, kami menyebutnya disfungsi orgasme primer. Jika dia pernah bisa mencapai klimaks di masa lalu, tetapi sekarang merasa sulit atau tidak mungkin, kami menyebutnya disfungsi orgasme sekunder. Hanya 10% wanita yang mudah mencapai klimaks. Sebagian besar wanita berada di sisa 80 hingga 90%. Banyak wanita yang merasa lega hanya untuk mengetahui bahwa mereka "normal" ketika mereka mengalami masalah klimaks hanya dengan seks vaginal tetapi dapat mencapai klimaks dengan rangsangan klitoris langsung. Sangat disayangkan banyak wanita yang menganggap dirinya tidak normal jika tidak bisa mencapai klimaks hanya melalui hubungan vagina. Kebanyakan wanita tidak bisa! Penting untuk rileks dan mengetahui bahwa Anda normal. Tahukah Anda di mana zona sensitif seksual Anda? Untuk membantu agar bisa mencapai klimaks, penting bagi seorang wanita untuk mengetahui di mana zona sensitif seksualnya. Dia juga harus mengkomunikasikannya dengan pasangannya. Berbagai bagian tubuh wanita merespons sentuhan dan rangsangan, seperti wajah, bibir, dan leher. Zona sensitif seksual wanita yang paling sensitif meliputi: - Klitoris - "G-spot", bagian anterior vagina bagian bawah - Payudara Wanita yang telah mampu mencapai klimaks di masa lalu tanpa kesulitan tetapi sekarang mengalami kesulitan membutuhkan evaluasi. Seringkali, satu atau lebih dari berikut ini adalah penyebabnya: • Obat-obatan, termasuk antidepresan / selective serotonin reuptake inhibitors (SSRI) • Kekurangan hormon (Ini sangat umum, terutama setelah menopause) • Masalah mitra • Masalah medis, seperti diabetes dan hipertensi • Kurang olahraga • Merokok • Minum • Gangguan tidur Penting untuk diperhatikan bahwa ada masalah lain, selain disfungsi orgasme, yang dapat memengaruhi wanita secara seksual dan menyebabkan disfungsi seksual wanita. Ini termasuk libido rendah, seks yang menyakitkan, kesulitan untuk terangsang dan bahkan keengganan seksual. Semua masalah ini nyata. Mereka dapat menyebabkan wanita sangat tertekan dan memengaruhi hubungan mereka. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa perawatan tersedia, yang tidak disadari banyak wanita. Baca juga: Tips Agar Wanita Bisa Orgasme Berulang Kali Sumber: Self
 08 Dec 2020    17:35 WIB
Yoga Dapat Membuat Kehidupan Seks Semakin Bergairah
Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan mental, olahraga yoga ternyata mampu meningkatkan kualitas seksual Anda lho. Mengapa demikian? Mari kita bahas.. Kelenturan Tubuh Fleksibilitas atau kelenturan tubuh jelas bisa membuat kehidupan seks jadi lebih baik. Contohnya, di awal kelas yoga, pasti sulit untuk mencium lutut atau menyentuh jari kaki sambil duduk di atas mat namun di akhir kelas tubuh jadi lebih lentur dan kesulitan yang ditemukan di awal kelas pun hilang. Apalagi jika Anda rutin mengikuti kelas yoga, Anda jadi bisa bereksplorasi dengan tubuh Anda di ranjang, tanpa merasa nyeri! Biarkan pasangan "menekuk-nekuk" tubuh Anda sambil melancarkan manuver-manuvernya. Mula Bandha Mula Bandha adalah postur ketika otot dubur dan pusar berkontraksi dan terasa naik menuju tulang belakang. Saat mempraktekkan yoga, Anda akan melatih keseimbangan tubuh, dan untuk tetap mendapatkan pose yang kuat dan seimbang, Anda harus melatih Mula Bandha ini. Well, bahasa simpelnya adalah "melatih otot kegel", dan saat Anda melatih kegel, Anda akan mendapatkan orgasme yang sangat intens (begitu juga dengan pasangan Anda, jika Anda "menjepitnya" dengan kuat). Yogasme Selain stimulasi atau rangsangan yang timbul saat Mula Bandha bekerja, dan orgasme yang muncul karenanya, yoga membantu Anda membangun kesadaran jasmani dengan cara yang berhubungan dengan tingkat birahi seseorang. Dengan yoga, Anda jadi mengenal lebih dalam perasaan "terangsang" yang muncul karena syaraf-syaraf tertentu yang sedang bekerja. Mental Health Saat seseorang dihadapkan dengan masalah atau situasi sulit, mereka akan merasa marah, kecewa, hingga depresi, namun ketenangan yang ada di yoga bisa membuat mental lebih tenang, damai, dan membuka pikiran. Di antara berbagai pose, pelatihan nafas, dan meditasi, yoga bisa membuat Anda lebih seimbang jasmani dan rohani. Ini berarti semakin sedikit pertikaian yang mungkin terjadi antara Anda dan pasangan. Sumber: Herworld