Your browser does not support JavaScript!
 02 Dec 2020    11:00 WIB
9 Hal Tentang Pria, Wanita Wajib Tahu
Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti, pria pun juga. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang sebaiknya anda ketahui tentang pria untuk membantu anda lebih mengerti pasangan anda. Pria Juga Berbicara Sebagian besar orang beranggapan bahwa wanita seringkali tidak mengatakan keinginannya dengan jelas dan membuat pasangannya tidak mengetahui apa yang sebenarnya mereka inginkan. Akan tetapi, pria pun demikian. Banyak pria tidak dapat mengatakan apa yang dirasakan atau diinginkannya secara langsung pada pasangannya. Beberapa pria merasa lebih mudah untuk menyampaikan sesuatu secara tidak langsung. Cobalah untuk menanyakan pada pasangan anda mengenai apa yang akan dia lakukan saat suasana romantis atau apa yang ia pikirkan saat pertama kali bertemu dengan anda. Jawaban pasangan anda akan menunjukkan apa yang ia rasakan sebenarnya sehingga membuat hubungan anda dan pasangan anda semakin dekat. Pria Menunjukkan Rasa Cintanya Melalui Tindakan Beberapa pria merasa lebih baik untuk menunjukkan rasa cintanya melalui tindakan daripada kata-kata. Pasangan anda mungkin sedang mengatakan pada anda bahwa ia mencintai anda dengan memperbaiki rumah, membersihkan kebun, atau bahkan dengan cara membuang sampah atau berbagai hal lainnya yang dapat membantu anda. Pria Serius Terhadap Komitmen Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa pria takut untuk berkomitmen, akan tetapi, berbagai bukti telah menunjukkan bahwa pria menganggap suatu pernikahan secara serius. Pria mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk berkomitmen. Hal ini karena mereka ingin memperoleh perhentian yang tepat dan untuk selamanya. Berdasarkan sebuah survei pada pria yang telah menikah, sekitar 90% pria mengatakan bahwa mereka akan kembali menikahi istri mereka di kehidupan berikutnya. Pria Benar-benar Mendengarkan Kebanyakan orang mengganguk atau berkata "ehm" dan lainnya untuk menunjukkan bahwa mereka mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain. Akan tetapi, beberapa pria tidak melakukan hal ini, mereka hanya terdiam. Terdiam bukan berarti pasangan anda tidak mendengarkan anda, mereka mungkin lebih suka mendengarkan anda sambil memikirkan semua perkataan anda. Beraktivitas Bersama Untuk Mendekatkan Hubungan Pria mendekatkan dan menguatkan hubungan dengan pasangannya dengan melakukan suatu kegiatan bersama, lebih daripada membicarakan pikiran dan perasaannya. Bagi sebagian besar pria, olahraga dan seks dapat membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangannya. Pria Butuh Waktu Sendiri Walaupun pria menyukai beraktivitas bersama dengan pasangannya, pria juga memerlukan waktu bagi diri mereka sendiri. Dukunglah pasangan anda untuk melakukan berbagai kegiatan yang disukainya dan lakukanlah juga kegiatan yang anda sukai. Saat pasangan mempunyai waktu bagi diri mereka sendiri, maka hubungan anda dan pasangan anda dapat menjadi lebih baik. Pria Belajar dari Ayahnya Jika anda ingin tahu bagaimana pasangan anda memperlakukan anda, lihatlah pada ayahnya. Bagaimana hubungan ayah dan ibu pasangan anda, kira-kira seperti itulah hubungan anda dan pasangan anda nantinya. Pria Lebih Cepat Melupakan Wanita cenderung untuk mengingat berbagai pengalaman negatif lebih lama dan membuat mereka stress, cemas, atau sedih. Sebaliknya, pria cenderung lebih cepat melupakan dan melanjutkan hidupnya. Jadi, saat anda masih membicarakan mengenai masalah atau pertengkaran anda kemarin, pasangan anda mungkin malah telah melupakannya. Pria Kurang Sensitif Pria seringkali tidak menyadari perubahan suara atau ekspresi wajah anda, terutama ekspresi sedih pada wajah pasangannya. Jika anda ingin memastikan bahwa pasangan anda mengetahui maksud atau keinginan anda, katakanlah secara langsung. Sumber: webmd
 20 Nov 2020    17:00 WIB
Kenapa Sih Jelang Menstruasi Wanita Suka Marah-marah?
Pernah kenamarahnya cewek mau menstruasi? Kenapa ya mereka sering begitu? Yuk simak bahasan berikut ini. Lima hingga tujuh hari sebelum masa menstruasi, seorang wanita biasanya mengalami PMS yakni Premenstrual Syndrome. Gejala yang paling umum dirasakannya yaitu; perubahan suasana hati, nyeri payudara, kembung, jerawat, mengidam makanan tertentu, rasa lapar dan haus yang meningkat, dan juga kelelahan. Selain PMS, beberapa wanita juga kerap mengalami PMDD yaitu Premenstrual Dysphoric Disorder. PMDD memiliki gejala yang lebih emosional seperti perubahan suasana hati, lekas marah, depresi, rasa kelelahan berlebih, dan ingin menghindari kegiatan sosial rutinnya. Sebenarnya, ada total 150 gejala-gejala PMS yang diketahui. Gejala paling umum lainnya yang sering dialami yaitu sembelit, mudah tersinggung, dan perasaan sedih mendalam. Penyebabnya? Para ilmuwan masih mencari tahu penyebab PMS yang dialami para wanita. Namun fakta sementara yaitu selama paruh kedua siklus menstruasi, kadar progesteron (hormon wanita) meningkat. Tepat sebelum haid tiba, kadar progesteron dan esterogen (hormon wanita lainnya) turun. Perubahan kadar hormon inilah yang diyakini sebagai penyebab dari PMS dan PMDD tersebut. Nah, sebagai pasangan, mungkin kamu bingung bagaimana harus menghadapinya. Nih biar kamu gak bingung lagi simak beberapa tips ini ya. Dengarkan dia PMS bikin suasana hati enggak karuan. Kalau sudah begini, kamu hanya perlu duduk manis mendengarkannya kok. Sabar Perubahan emosi dia hanya sementara dan bukan karena keinginannya. Bahkan beberapa wanita enggak tahu kalau sikap bisa sangat emosi dan berlebihan. Tetap ada untuknya Walaupun dia lagi nyebelin banget bukan berarti kamu harus menghindarinya ya. Tetaplah setia di sampingnya dan siap sedia saat dia membutuhkan bantuan. 
 18 Nov 2020    11:00 WIB
Penyebab dan Jenis Disfungsi Seksual Pada Wanita
Gangguan seksual atau disfungsi seksual merupakan suatu gangguan pada respon terhadap rangsangan seksual apapun yang menghambat seseorang atau anda dan pasangan anda untuk mencapai kepuasaan melalui aktivitas seksual. Respon terhadap suatu rangsangan seksual ini terdiri dari 4 tahap, yaitu terangsang, puncak rangsangan, orgasme, dan resolusi. Disfungsi seksual ini dapat terjadi pada siapa saja, pria maupun wanita, terutama saat usia anda semakin bertambah. Sebagian besar kasus disfungsi seksual ini dapat diobati, jadi jangan ragu-ragu untuk memberitahu masalah anda pada pasangan anda dan dokter.PenyebabDisfungsi seksual dapat disebabkan oleh gangguan fisik maupun gangguan psikologis. Beberapa gangguan fisik atau gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan disfungsi seksual adalah:•    Diabetes•    Penyakit jantung•    Gangguan neurologis•    Gangguan keseimbangan hormonal•    Menopause•    Gangguan ginjal kronik•    Gagal hati•    Alkoholisme•    Penyalahgunaan narkoba•    Efek samping obat anti depresan Sementara itu, beberapa gangguan psikologis yang dapat menyebabkan disfungsi seksual adalah:•    Stress dan cemas akibat pekerjaan•    Kekhawatiran mengenai kemampuan berhubungan seksual•    Adanya masalah dalam pernikahan atau hubungan anda dan pasangan•    Depresi•    Perasaan bersalah•    Adanya trauma seksual di masa laluJenis Disfungsi Seksual Pada Wanita Menurunnya Gairah SeksualTerdapat banyak hal yang dapat menyebabkan berkurangnya gairah seksual atau berkurangnya ketertarikan terhadap seks, yaitu:•    Perubahan hormonal•    Gangguan kesehatan tertentu•    Pengobatan kanker dan kemoterapi•    Depresi•    Kehamilan•    Stress•    Rasa lelah•    Rasa bosan melakukan rutinitas seksual yang sama•    Perubahan gaya hidup seperti kesibukan bekerja (menata karir) dan mengurus anak Tidak Dapat Merasa BergairahPada wanita, ketidakmampuan untuk merasa bergairah atau terangsang saat melakukan aktivitas seksual seringkali berhubungan dengan kurangnya pelumas vagina (vagina kering). Selain itu, sulitnya merasa bergairah juga dapat disebabkan oleh rasa cemas atau kurangnya stimulus seksual atau adanya gangguan aliran darah ke vagina dan klitoris. Tidak Dapat Mencapai Orgasme (Anorgasmia)Ketidakmampuan mencapai orgasme dapat disebabkan oleh beberapa hal, yaitu:•    Kurangnya pengalaman dan pengetahuan mengenai bagaimana cara berhubungan seksual•    Adanya perasaan bersalah, cemas, atau trauma atau kekerasan seksual di masa lalu•    Kurangnya stimulasi seksual•    Efek samping obat-obatan tertentu•    Menderita suatu penyakit kronik Nyeri Saat PenetrasiNyeri saat berhubungan seksual atau saat penetrasi penis ke dalam vagian dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti:•    Endometriosis, yaitu terdapat jaringan penyusun dinding rahim di luar rahim•    Massa di panggul (tumor di daerah panggul)•    Kista indung telur•    Infeksi vagina•    Vagina kering•    Adanya jaringan parut akibat tindakan pembedahan•    Infeksi penyakit menular seksual Selain itu, pada beberapa wanita yang takut merasa sakit saat penetrasi penis atau memiliki fobia seksual atau pernah mengalami kekerasan seksual yang menyebabkan trauma, dapat mengalami vaginismus, yaitu spasme otot yang tidak disadari di sekitar tempat masuk vagina dan terasa nyeri.Sumber: webmd
 14 Nov 2020    21:00 WIB
Gimana Cara Wanita Masturbasi?
Siapa sih yang nggak tau cara cowok masturbasi? Semua orang tau cara cowok masturbasi. Namun gimana cara cewek masturbasi? Masturbasi cewek biasanya identik dengan terong, mentimun, dan bahkan dildo. Emang iya cewek kalau masturbasi harus masukin barang ke vagina? Berbeda dengan pria, masturbasi wanita bisa dilakukan dengan berbeda macam cara. Ada 3 cara masturbasi wanita, cekidot..   1. Clitoris Clitoris.. clitoris.. Banyak banget orang yang belum tau organ yang ajaib ini! Kalau membicarakan masturbasi wanita, yang diingat selalu vagina saja. Padahal ada organ lainnya yang jauh lebih merangsang daripada vagina, yaitu clitoris! Clitoris sendiri adalah organ yang ada di atas vagina, bentuknya menonjol. Kalau misalkan clitoris dirangsang dengan cara dipijat atau digesek, maka lama-kelamaan akan terstimulasi hingga mengalami orgasme. Terkadang, beberapa perempuan juga menggunakan sex toys berupa vibrator untuk merangsang clitoris mereka!   2. Vagina Nah, ini dia yang banyak orang sudah ketahui. Wanita juga bisa terangsang dengan vagina yang terstimulasi. Cara menstimulasi vagina adalah memasukan sesuatu ke dalam vagina, biasanya menggunakan jari, hingga sex toys yang kita banyak ketahui yaitu dildo. Vagina juga lebih bisa terstimulasi lagi dengan G-spot! Apa sih G-spot itu? G-spot adalah titik sensitif perempuan yang letaknya ada di dalam vagina, kalau terstimulasi bisa memberi orgasme yang maksimal! Tekstur G-spot itu biasanya agak kasar dan lokasinya sekitar 5-6 cm di dalam vagina.   3. Combo Nah, kalau yang ini dobel-dobel enaknya! Yang dimaksud dengan combo ini adalah clitoris dan vagina terstimulasi di saat yang bersamaan. Biasanya dapat dilakukan dengan cara menggunakan sex toys yang merangsang vagina dan clitoris secara bersamaan. Gimana? Sudah jelas kan? Apabila kamu punya pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung tanya ke aku langsung lewat DM Instagram. Langsung aja ke Instagram-ku di @jenniferelim karena aku juga sering upload tentang sex education di sana. See you there!
 13 Nov 2020    09:00 WIB
Yuk Tahu Lebih Banyak Tentang Puting Susu
Seperti halnya setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda, setiap orang, baik pria maupun wanita, juga memiliki puting susu yang berbeda-beda. Selain dipengaruhi oleh faktor genetika: kadar hormonal tampaknya juga dapat mempengaruhi perbedaan bentuk dan warna puting susu setiap orang, khususnya wanita. Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa fakta unik mengenai puting susu yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Puting Dapat Mengeras Tahukah Anda bahwa puting susu merupakan area payudara yang paling sensitif terhadap sentuhan? Putting susu yang mengeras juga dapat menjadi petunjuk bahwa seorang wanita atau pria sedang merasa bergairah, walaupun tidak selalu. Hal ini dikarenakan perubahan suhu, terutama suhu dingin, juga dapat menstimulasi puting susu sehingga mengeras. Bagaimana puting susu dapat mengeras? Berbeda dengan ereksi penis yang disebabkan oleh masuknya darah ke dalam pembuluh darah di area sekitar penis, mengerasnya puting susu terjadi karena kontraksi otot-otot di bawah kulit, seperti yang terjadi saat seseorang merinding, hanya saja dengan efek yang lebih kuat. Ukuran Berbeda Seperti halnya payudara kanan dan kiri yang berbeda ukuran, puting susu kanan dan kiri juga memiliki ukuran yang berbeda. Beberapa orang bahkan memiliki puting susu yang masuk ke arah dalam. Walaupun tidak membahayakan, hal ini dapat membuat Anda mengalami kesulitan saat akan menyusui anak Anda. Puting Tampak Masuk ke Dalam Pada beberapa orang, puting susu justru tampak masuk ke dalam kulit dan bukannya menonjol keluar. Keadaan ini biasanya tidak berbahaya, kecuali bila baru saja terjadi. Masuknya puting susu ke dalam kulit dapat merupakan tanda kanker payudara yang menarik puting susu masuk ke dalam kulit payudara. Oleh karena itu, bagi Anda yang sebelumnya memiliki puting susu yang menonjol, tetapi kemudian puting susu mengalami perubahan menjadi masuk ke dalam kulit, segera hubungi dokter Anda. Warna Berubah Selain ukuran dan bentuk yang berbeda-beda, warna puting susu pun dapat berubah warna. Perubahan warna ini biasanya disebabkan oleh perubahan kadar hormonal saat seorang wanita sedang hamil atau menyusui. Pada beberapa keadaan, warna puting susu juga dapat berubah menjadi lebih gelap seiring dengan semakin bertambahnya usia seseorang. Keluar Cairan dari Puting Susu Kadangkala, Anda mungkin menyadari ada semacam cairan yang keluar dari puting susu Anda, bahkan di saat Anda tidak hamil atau menyusui. Hal ini normal terjadi bila payudara atau puting susu Anda ditekan dengan sangat kuat, misalnya saat Anda sedang menjalani pemeriksaan mamografi. Akan tetapi, keluarnya cairan dari dalam puting susu juga dapat merupakan suatu tanda bahaya bila terjadi tanpa adanya rangsangan apapun pada payudara atau puting susu Anda atau bila cairan yang keluar merupakan darah atau bila hanya terjadi pada salah satu puting susu Anda. Implan Buat Puting Susu Mati Rasa Sebuah penelitian menemukan bahwa semakin besar implan yang dimasukkan ke dalam payudara seseorang, maka semakin besar kemungkinan orang tersebut akan mengalami mati rasa di daerah puting susunya. Hal ini juga dapat terjadi saat seseorang melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Tindik Buat Puting Susu Semakin Besar Ternyata, menindik daerah puting susu Anda dapat membuat puting susu Anda menjadi lebih besar lho! Pembesaran ini juga bersifat permanen. Memiliki 3 Puting Susu Puting susu tambahan biasanya terbentuk di "garis susu" tubuh Anda, yaitu dari daerah ketiak yang melewati puting susu normal Anda dan turun hingga ke selangkangan. Puting susu tambahan yang tumbuh pada "garis susu" ini biasanya akan menghilang saat Anda masih berada di dalam kandungan ibu Anda, akan tetapi pada beberapa orang, puting susu tambahan ini tidak menghilang, sehingga orang tersebut pun memiliki puting susu yang lebih banyak daripada orang lain, yang seringkali dikira tahi lalat. Keadaan ini biasanya lebih sering ditemukan pada pria daripada pada wanita. Sumber: buzzfeed
 11 Nov 2020    21:00 WIB
ORGASME
Definisi orgasme secara harfiahnya adalah pelepasan ketegangan seksual yang tiba-tiba dan tidak disengaja. Tapi, apa iya orgasme selalu jadi pertanda dari kepuasan aktivitas seksual? Enggak juga.. Orgasme pada dasarnya ya cuma… ngelepasin ketegangan. Contohnya kaya lo ketika bersin, pelepasan udara ketika ada benda asing yang masuk ke hidung, kan? Bersin kadang rasanya enak banget, lega, puas, tapi ada saatnya ketika bersin rasanya gak enak banget—contohnya, ketika lu lagi ulangan, sunyi…. didepan lo ada dosen galak… dan tiba-tiba… HUAZZEEEHHH langsung satu ruangan kaget semua. Balik lagi ke orgasme. Yes, kadang enak kadang juga berasa awkward. Ada beberapa kasus dimana perempuan bisa orgasme ketika dia makan, lagi olahraga, meditasi ataupun ketika lagi tidur. Mungkin lo bakal kaget, gak diduga duga tiba-tiba muncul gitu aja. Jadi, orgasme itu datengnya darimana? Otak. Orgasme bukan semata-mata efek dari kelamin belaka. Namanya pelepasan ketegangan, ya berarti yang ngetrigger gak cuma satu. Bisa jadi macam-macam, tapi semuanya adalah hasil dari otak kalian. Gak percaya? Kamu cukup berkhayal & berfantasi tanpa perlu megang kelamin juga bisa aja bikin orgasme kok. Faktanya, orgasme gak melulu disertai dengan ejakulasi. Baik perempuan maupun laki-laki bisa loh kita orgasme tanpa perlu ngeluarin cairan (squirt pada perempuan/semen pada laki-laki). Disini ada yang pernah gak kaya gitu? Lantas, apakah orgasme selalu enak? Enggak juga. Kebayang gak lo lagi nge-gym eh tiba-tiba lo orgasme. NAH LOH… awkward iya, agak malu iya, bingung iya, mungkin agak sedikit excited iya. Feelingnya kecampur aduk. Orgasme juga rasanya berbeda-beda. Ketika main sendiri rasanya A, ketika main dengan vibrator rasanya B, ketika main sama pasangan rasanya jadi ADUHHH BANGGG ENAK BANGGG yeee khaaan?   "Rasanya orgasme kek mana sih?" Nah, tiap orang itu punya deskripsi yang beda-beda terhadap orgasme. Ada yang bilang lega, ada yang bikin seneng, ada yang bikin gak bisa napas, ada yang menggelinjang, ada yang nangis, ada juga yang cuma diem aja. Jadi, gue gak punya jawaban buat pertanyaan kek gini, hanya kalian yang tau!   Kenapa kok gue gak bisa orgasme? Lemme tell you one thing, lo gak akan pernah bisa kejar-kejaran untuk meraih orgasme. Karena faktanya, orgasme itu muncul ketika kamu bisa merelakan badan lo sendiri. You surrender. Ok gengs, kayanya harus gue luruskan soal orgasme ini deh. Kayanya kita terlalu mengeneralisasi arti orgasme sendiri. Kita seringkali lebih sering liat laki-laki orgasme daripada cewe yang orgasme. Kita seringkali ngebandingin antara orgasme laki-laki dengan perempuan. Padahal itu tuh beda banget. Pada laki-laki umumnya orgasme itu Finish line--artinya, ketika dia orgasme yang seringkali disertai ejakulasi, cowo akan berhenti. Ke kamar mandi, bersih-bersih trus tidur. Sementara, kalo cewe orgasme itu belum tentu finish line. Bisa lagi, lagi, terus lagi, lagi...   SQUIRTING, ORGASME, EJAKULASI, APA IYA SAMA? Karena keknya masih banyak yg bingung soal ini, coba sini yuk kita obrolin lagi. Arti Orgasme itu pelepasan ketegangan. Nah, kalo ejakulasi peristiwa keluarnya cairan. Jadi orgasme itu lebih ke "rasa" nya, sementara ejakulasi itu lebih ke "barang bukti" nya. Ejakulasi bukan hanya pada laki-laki aja, cewek juga bisa ejakulasi, dan inilah yg dinamakan dengan Squirting. Cairan yang di produksi di kelenjar skene dan dikeluarkan melalui urethra—lubang pipis. Seringkali disalahpahami sebagai Pipis. Padahal belum tentu itu pipis. Loh berarti bisa jadi itu pipis? Ya bisa. Kalo sebelum hubungan seks lo gak pipis dulu, ya bisa jadi ketika stimulasi g-spot cairan squirting lo nyampur sama pipis. Ini masih ada perdebatan kok apakah cairan squirting dan pipis itu berbeda atau sama. Ada kubu yang ngotot kalo itu tuh pipis, ada yang anggap itu enggak. Lagi lagi, belum ada banyak research soal ejakulasi atau orgasme perempuan. Makanya kalian para perempuan harus banyak yang jadi ilmuwan, biar riset itu bisa banyak difokuskan sama perempuan, bukan cuma soal laki-laki aja. Selamat Orgasme
 10 Nov 2020    21:00 WIB
Sudah Sesuaikah Ukuran Bra Anda?
Tahukah Anda bahwa hanya dengan menggunakan ukuran bra yang tepat Anda dapat terlihat 5 kg lebih kurus dan 10 tahun lebih muda dalam waktu singkat? Hal ini dikarenakan saat payudara Anda terangkat, maka pinggang Anda pun akan lebih terlihat dan tubuh Anda pun akan tampak lebih panjang daripada yang sebenarnya. Ingin tahu apakah ukuran bra Anda sudah sesuai? Di bawah ini Anda dapat melihat 4 hal yang menandakan bahwa ukuran bra Anda terlalu kecil bagi payudara Anda, yaitu: Payudara Anda tampak menonjol keluar dari dalam bra Anda Pengait bra Anda tampak tertarik ke atas Lemak punggung Anda tampak menonjol di bagian atas dan bawah tali bra Anda Tali bra anda meninggalkan bekas kemerahan pada kulit Anda Apakah ukuran bra Anda terlalu besar bagi payudara Anda? Coba cek tanda di bawah ini: Ada bagian bra yang tidak terisi oleh payudara Cup bra Anda tampak setengah kosong Tali bra Anda sering terlepas dari bahu anda Apa tandanya bila ukuran bra Anda memang sudah sesuai dengan ukuran payudara Anda? Beberapa tanda yang menunjukkan bahwa ukuran bra Anda sudah sesuai dengan payudara Anda adalah: Tidak ada bagian payudara yang tampak menonjol keluar dari dalam bra, baik dari depan maupun samping Pengait bra Anda terletak tepat di bawah tulang belikat Anda Cup bra Anda terisi penuh oleh payudara Anda Ingin tahu bagaimana caranya menentukan ukuran bra bagaimana yang sebenarnya paling sesuai bagi payudara Anda? Bila ya, ambillah pita pengukur dan gunakanlah bra yang nyaman bagi Anda, yang tidak membuat payudara Anda tampak lebih kecil atau pun lebih besar. Untuk mengukur lingkar dada Anda, lingkarkanlah tali pengukur mulai dari pertengahan dada melewati punggung hingga kembali lagi ke bagian tengah dada (pastikan tali pengukur lurus dan berada tepat di bagian bawah kawat bra Anda), kemudian hembuskanlah napas hingga Anda mendapatkan ukuran terkecil. Kemudian tambahkanlah sekitar 1 inchi atau 2.5 cm dari ukuran tersebut. Misalnya Anda mendapatkan hasil 31, maka ukuran bra Anda adalah 34. Untuk ukuran cup bra Anda, ukurlah bagian terbesar dari dada Anda. Caranya adalah dengan melingkarkan tali pengukur seperti di atas, tetapi bukan di bawah kawat bra Anda, melainkan tepat di tonjolan payudara Anda yang tertinggi. Bila hasilnya adalah 36, sedangkan ukuran bra Anda adalah 34, maka Anda pun seharusnya menggunakan cup B. Di bawah ini Anda dapat melihat ukuran cup bra Anda berdasarkan selisih antara kedua hasil pengukuran di atas: Bila selisihnya kurang dari 1, maka ukuran cup bra Anda adalah AA Bila selisihnya adalah 1, maka ukuran cup bra Anda adalah A Bila selisihnya adalah 2, maka ukuran cup bra Anda adalah B Bila selisihnya adalah 3, maka ukuran cup bra Anda adalah C Bila selisihnya adalah 4, maka ukuran cup bra Anda adalah D Bila selisihnya adalah 5, maka ukuran cup bra Anda adalah DD Sumber: womenshealthmag
 07 Nov 2020    21:00 WIB
Cara Ini Bisa Bikin Wanita Ketagihan Bercinta
Untuk membuat wanita merasa terangsang bahkan sampai mengalami orgasme tentu ada caranya. Simak ulasannya berikut ini: Oral Seks Sebenarnya wanita suka bila pria melakukan servis yang satu ini, terlebih di daerah klitoris wanita yang bisa membuat wanita merasakan orgasme klitoral. Namun kebanyakan wanita kurang merasa percaya diri dengan organ intim. Dia takut bila organ intimnya mengeluarkan bau tak sedap dan bentuk yang kurang baik (terutama untuk wanita yang melahirkan secara normal). Untuk itu para pria jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang, tapi lakukan hal ini dengan benar-benar tulus. Mengeluarkan suara seperti "mmm", "ooh", dan "aah" akan membuat si dia lebih cepat mendapatkan kepuasannya. Selain itu usahakan untuk tidak mengatakan hal yang buruk mengenai organ intimnya. Pelan tapi Pasti Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukanlah segalanya dengan perlahan, namun semakin lama semakin dalam. Permainan jari Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun kadang ini saja tidak cukup, bermainlah juga dengan puting susunya. Sambil terus memanjakan Miss. V-nya. Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya. Selain itu Anda bisa menggunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.   Penetrasi lidah Fokuskan lidah dan keraskan semampu yang Anda bisa. Lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, sedalam yang kamu bisa.   Isap klitoris Kulum klitoris pasangan dengan mulut dan isap perlahan. Gunakan lidah untuk memanjakan "Miss C". Jangan lupa, pasang telingamu untuk mengetahui reaksinya.   Serangan maksimal Berikan si dia "serangan" maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika "senjata" menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi. Sumber: yourtango
 05 Nov 2020    21:00 WIB
Tips Masturbasi untuk Perawan
Untuk pria melakukan masturbasi mungkin bukan sesuatu hal yang aneh dan tidak ada sesuatu yang hal ditakuti namun bagaimana untuk wanita yang belum menikah. Salah satu hal yang ditakuti wanita dalam melakukan masturbasi adalah rusaknya selaput dara yang bisa membuatnya seolah-olah tidak perawan lagi. Padahal keperawanan adalah simbol penting seorang wanita  yang harus dijaga sampai menikah. Untuk Anda yang mungkin ingin mencoba cara untuk menyenangkan diri sendiri namun tidak sampai merusak selaput dara sebenarnya ada caranya. Mastubasi adalah tindakan merangsang diri sendiri atau orang lain dengan cara menyentuh, meraba, atau memijat organ kelamin sendiri. Jadi masturbasi bisa dilakukan tanpa harus merusak selaput dara Berikut adalah cara melakukan masturbasi untuk yang masih perawan: Untuk mencapai orgasme saat melakukan mastubasi bukan hanya cara merangsang tubuh sendiri namun bagaimana cara Anda berfantasi karena disini Anda hanya melakukannya sendiri. Merangsang titik sensual Anda Anda cukup fokus pada zona sensual seperti paha bagian dalam, perut bagian bawah untuk merangsang diri sendiri. Cara ini akan membantu Anda mencapai kenikmatan seksual untuk tingkat yang lebih besar. Merangsang bagian payudara Untuk mencapai orgasme tidak harus dengan memasukkan jari kedalam vagina. Namun Anda bisa merangsang bagian tubuh yang lain. Titik sensitif wanita yang juga dapat dirangsang adalah puting payudara. Anda bisa merangsang bagian puting payudara dengan memegang atau memuntirnya. Menjepit kaki Anda Salah satu cara aman untuk mencapai klimaks, adalah dengan melakukan jepitan di daerah klitoris, Anda bisa melakukannya dengan menjepit kaki Anda dan dalam posisi tengkurap. Merangsang klitoris Klitoris memang merupakan titik sensitif wanita yang paling mudah membuat seorang wanita mencapai klimaks. Anda bisa mencoba untuk menggosok bagian klitoris dengan jari, namun ingat hanya bagian klitoris jangan pernah menyentuh bagian selaput dara Anda. Saat melakukan masturbasi perlu diingat jangan pernah memasukkan jari-jari Anda ke dalam vagina yang kemungkinan dapat merusak selaput darah. Sumber: indiansutras
 05 Nov 2020    17:00 WIB
Lima Fakta Tentang Vagina, Wanita Wajib Tahu
Organ intim wanita atau vagina itu memiliki banyak keunikan lho. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini: 1. Vagina punya pembersih alami Vagina memiliki sistem kebersihan sendiri dari dalam. Di dalam vagina terdapat beberapa kelenjar yang memproduksi cairan pembersih. Cairan itulah yang akan membersihkan kuman dan bakteri di dalam vagina, sekaligus berfungsi sebagai pelumas saat berhubungan seksual. 2. Ada ribuan saraf di dalam klitoris Di bagian dalam lipatan vagina terdapat klitoris yang bersifat sensitif. Organ yang berbentuk seperti biji kacang ini berfungsi memberikan kenikmatan seksual. Hmm... Nah di dalam klitoris itu ternyata ada 8.000 sel saraf. Duh, pantes yaa organ ini sensitif banget! 3. Vagina bisa keriput lho! Selain kulit tubuh, vagina juga bisa keriput seiring bertambahnya usia wanita. Penyebabnya yaitu menurunnya kadar esterogen, yaitu hormon seksual wanita. Eits, tapi tak perlu khawatir, kalian bisa lakukan senam kegel untuk kembali mengencangkan otot vagina. Gerakan senamnya seperti menahan kencing. 4. Vagina punya banyak titik rangsangan Berbeda dengan pria, wanita punya banyak titik rangsangan seksual di vaginanya. Selain klitoris, beberapa bagian lain seperti lubang vagina dan labia juga bisa memberikan sensasi kenikmatan seksual. Oia, tidak semua wanita memiliki titik rangsang yang sama ya, maka tak perlu membanding-bandingkannya. 5. Masa subur bisa diketahui dari lendir vagina Ketika masa subur, lendir vagina berasal dari serviks, sementara jika lendir stimulasi seksual keluar dari kelenjar atau dinding vagina. Untuk membedakannya, larutkan lendir ke dalam segelas air. Lendir serviks akan menggumpal membentuk bola dan tenggelam sementara lendir vagina akan larut di dalam air. Nah, sudah tahu kan fakta-fakta soal vagina. Lindungi selalu vagina-mu ya dengan menjaga kebersihan serta menerapkan gaya hidup sehat.