Your browser does not support JavaScript!
 15 Jan 2021    21:00 WIB
9 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Berhubungan Seksual
Saat berhadapan dengan wanita tanpa busana, hampir setiap pria memikirkan hal yang sama, Di bawah ini terdapat beberapa hal yang mungkin ada di dalam pikiran pasangan anda saat berhubungan seksual. 1.  "Apakah Tadi Itu Orgasme?"Saat pria mencapai orgasme, anda tentu akan mengetahuinya. Tidak diragukan lagi, ia akan tertidur di samping anda dan terlihat seperti baru saja selesai berlari marathon. Akan tetapi, berbeda halnya dengan wanita, saat seorang wanita mencapai orgasme, wanita memiliki beragam ekspresi yang seringkali membuat seorang pria kebingungan, apakah ia harus melanjutkannya terus atau menyelesaikannya.2.  "Gawat, Aku Lupa Mandi"Pria seringkali menunda keinginannya untuk mandi karena merasa malas atau merasa terlalu lelah untuk beranjak dari tempat duduk atau tempat tidurnya, kemudian anda datang dan membuatnya melupakan niatnya untuk mandi karena menginginkan seks. 3.  "Ini Sempurna"Pria paling sering memikirkan hal ini saat ia melihat payudara. Dari sudut pandang pria, payudara terbaik yang pernah dilihatnya di dunia adalah payudara yang hanya dapat dilihat olehnya dan untuknya semata. 4.  "Aku Harus Mengingat Ini Untuk Nanti"Kadangkala, anda tidak ada di sampingnya saat pasangan anda merasa bergairah dan ingin berhubungan seksual. Oleh karena itu, saat ia berhubungan seksual dengan anda, ia akan mengingat bagaimana bentuk tubuh anda, bagaimana ekspresi anda, bagaimana gerakan tubuh anda, dan bagaimana suara anda untuk saat-saat di mana ia harus memuaskan keinginannya sendiri (masturbasi). Baca juga: Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya5.  "Lakukan Dengan Sempurna"Setiap pria ingin agar pasangannya melihatnya melakukan segala sesuatu dengan sempurna, terutama saat berhubungan seksual. Sudah pasti, ia tidak ingin anda melihatnya sedang berusaha melepas kaus kaki atau pakaian atau ikat pinggang dari celananya.6.  "Ayo Terus!"Kadangkala, berbagai hal tidak dapat terjadi sebagaimana mestinya, seperti saat pria anda tidak dapat mencapai ereksi. Rasa stress dan minuman beralkohol merupakan penyebab tersering gangguan ereksi ini. Apapun penyebabnya, pasangan anda akan merasa sangat kesal karena mengecewakan anda. Beritahukanlah pada pasangan anda, bahwa anda tidak merasa kecewa karena ia tidak dapat memuaskan anda saat itu dan pasangan anda mungkin akan memberikan sesuatu yang "istimewa" di saat berikutnya.7.  "Apakah Ia Keberatan Bila Aku…."Setiap pria pasti ingin mencoba suatu hal yang berbeda saat berhubungan seksual, beberapa di antaranya akan dilakukannya, sedangkan yang lainnya mungkin hanya ada di dalam pikirannya saja. Jika anda bersedia mencoba sesuatu hal atau gaya baru saat berhubungan seksual dengan pasangan anda, jangan ragu untuk memberitahunya.8.  "Di Mana Ia Belajar Melakukan Hal Itu?!"Pasangan anda tidak akan protes saat anda melakukan trik baru atau mungkin pakaian seksi yang baru saja anda beli tanpa memberitahunya. Ia justru akan bertanya-tanya dari mana anda mendapatkan ide tersebut dan tentunya tidak merasa keberatan saat anda ingin mencoba hal baru dengannya.9.  "Hal Ini Terjadi Begitu Saja"Pasangan anda mungkin tidak menunjukkan betapa bahagianya ia setelah berhubungan seksual dengan anda malam itu. Akan tetapi, anda mungkin dapat melihat pasangan anda berhenti melakukan apapun yang sedang dilakukannya atau menunda apa yang ingin dikerjakannya saat anda datang dan menggodanya. Baca juga: Ini Alasan Kenapa Pria Suka Seks Oral Sumber: womenshealthmag
 12 Jan 2021    17:00 WIB
5 Kondisi Kesehatan yang Mempengaruhi Kehidupan Seksual Anda
Aktivitas seksual sering dihubungkan dengan kondisi kesehatan tubuh. Jadi jika ada gangguan pada kehidupan seksual Anda maka kemungkinan terdapat gangguan juga pada kesehatan Anda. Saat Anda merasa ada gangguan dalam kehidupan seks Anda, segeralah perhatikan kondisi kesehatan Anda agar tidak mempengaruhi ikatan Anda di kamar tidur. 1.  Ketidakseimbangan hormonal Testosteron, estrogen, oksitosin dan sebagainya merupakan hormon yang sangat mempengaruhi timbulnya gairah seksual dan juga dalam kehidupan seks Anda. saat terjadi ketidakseimbangan hormonal dapat merusak fungsi tubuh sehingga tidak berjalan dengan normal, termasuk seks. Salah satu gejala paling umum dari ketidakseimbangan hormonal adalah menurunnya gairah seksual secara drastis. Untuk memperbaiki keadaan ini Anda bisa berkonsultasi dengan dokter ahli urologi (untuk laki-laki) atau dokter ahli kandungan (untuk perempuan). 2.  Kesehatan jantung Salah satu gejala awal dari penyakit jantung adalah disfungsi ereksi. Kondisi kesehatan jantung juga dapat mempengaruhi kelelahan secara umum dan berbagai gangguan fungsi tubuh lainnya. hal inilah yang dapat mempengaruhi turunnya gairah seksual seseorang. Jagalah kesehatan jantung Anda jika Anda ingin kehidupan seksual Anda tetap berlangsung baik. 3.  Depresi Depresi biasanya dapat menyebabkan seseorang menarik diri dari aktifitas sehari-hari. Ketidaktertarikan ini juga dapat terjadi pada aktifitas di tempat tidur dan menyebabkan gangguan terhadap kehidupan seksual. Jika Anda menyadari munculnya gejala-gejela ini, segeralah lakukan tindakan untuk mengobati depresi yang Anda derita agar gairah seks Anda dapat pulih seperti semula. 4.  Gangguan tidur Para peneliti menemukan kaitan erat antara kurangnya kepuasan seksual dengan adanya gangguan tidur. Kurang tidur dapat menyebabkan penurunan energi dan kelelahan. Jika hal ini terjadi maka akan mempengaruhi libido dan ketertarikan akan seks. Untuk itu penting untuk kita cukup dalam beristirahat, minimal 7 jam perhari. 5.  Sindrom kelelahan kronis Sindrom kelelahan kronis biasanya ditandai dengan timbulnya rasa lelah yang terus menerus. Kondisi ini dapat mempengaruhi berbagai aktifitas fisik seperti nyeri sendi, nyeri tenggorokan, sakit kepala dan turunnya gairah seksual. Jika Anda menyadari libido berkurang dan diikuti oleh gejala yang sudah disebutkan tadi maka ini adalah tanda Anda mengalami sindrom kelelahan kronis. Baca juga: Obat Kolesterol Dapat Meningkatkan Gairah SeksualSumber: healthmeup
 08 Jan 2021    21:00 WIB
3 Variasi Posisi Misionaris, Yuk Coba Biar Gak Bosan
Posisi misionaris memang selalu jadi andalan, nah biar gak bosan gayanya gitu-gitu aja yuk kita coba dengan variasi lainnya. Simak tipsnya berikut ini: Posisikan Kaki Anda "di antara" Kaki Pasangan Mulailah dengan posisi missionary seperti biasa, kemudian secara perlahan, posisikan kaki Anda agar berada di antara kaki pasangan. Jika biasanya kaki Anda yang berada di bagian luar agar pasangan mendapatkan "akses" lebih mudah ke vagina Anda, kini lakukan yang sebaliknya. Dijamin, sensasinya pasti berbeda! Minta Pasangan untuk Mengangkat Kedua Kaki Anda Ternyata, hal sesimpel seperti kaki Anda yang diangkat oleh pasangan, bisa memberikan twist yang menarik pada posisi missionary. Variasi ini bisa membuat vagina Anda terasa lebih "tight" bagi pasangan, dan Anda sendiri juga akan merasakan kenikmatan berlipat ganda saat ia berhasil melakukan penetrasi yang lebih dalam dari biasanya. Mulailah dengan posisi missionary biasa, kemudian minta pasangan agar mengangkat kaki Anda dan diletakkan di bahu Anda. Minta Pasangan untuk "Melipatkan" Kedua Kaki Anda Merasa tertantang untuk mencoba hal lebih adventurous lagi? Dapatkan penetrasi lebih dalam dan stimulasi g-spot dengan meminta pasangan agar tidak mendiamkan kedua kaki Anda, melainkan secara perlahan "dilipat kembali / ditekuk" ke arah badan Anda. Catatan: minta si dia agar berhati-hati, agar tidak menyebabkan rasa nyeri saat ia melakukan hal ini. Dan yang terpenting, sebelum mulai jangan lupa foreplay ya, Ladies! Baca juga: Bahagiakan Pria dengan Lima Posisi Seks Ini Sumber: Suara
 23 Dec 2020    16:48 WIB
Mau Seks Pertama Kali? Pertimbangkan 3 Hal Penting Ini Dulu!
Kamu kepikiran untuk melakukan hubungan seks pertama kalinya? STOP! Tunggu dulu, pertimbangkan 3 hal ini! Bersama aku sex educator, Jennifer Elim dan kita akan membahas 3 hal yang penting kamu pertimbangkan sebelum melakukan hubungan seksual yang pertama kalinya. 1. Jangan mengatasnamakan cinta Banyak orang yang melakukan hubungan seksual karena diminta oleh pasangannya. Dianya sendiri sih ragu-ragu berhubungan seksual, tapi berhubung cinta sama pasangannya… ya dilakukan akhirnya. Sekali lagi: jangan mengatasnamakan cinta! Kalau kamu mau berhubungan seksual, pastikan keputusannya itu dari dirimu sendiri. Jangan melakukan keinginan pasangan hanya karena cinta! 2. "Nggakpapa, pacarku bakal jadi suamiku kok." Siapa sih yang nggak kepingin pacaran sampe nikah? Semua orang pingin kok. Tapi enggak semua pasangan bakal sampe nikah. Ada banyak masalah yang kemungkinan terjadi, mulai dari selingkuh, tidak direstui, sampai hanya sekedar bosan. Banyak banget penyebab 2 orang bisa putus! Kalau mau berhubungan seksual, kamu harus siap dengan resiko bahwa pasanganmu itu tidak menjadi suamimu nantinya. Karena apabila kamu melakukan hubungan seksual hanya karena yakin pasanganmu bakal jadi suamimu, dan pada akhirnya putus…. Maka kamu akan stress nantinya. 3. Prinsipmu apa? Kita kan tinggal di Indonesia yang kebanyakan orang memiliki prinsip agama kuat. Apakah kamu salah satu dari orang tersebut? Jika memiliki prinsip agama kuat dan percaya tidak melakukan hubungan seksual sebelum pernikahan, ya jangan dilakukan. Bukan kenapa-napa, tapi nanti kamu akan merasa bersalah sendiri dan stress. Jadi daripada mempersusah diri sendiri, mending tidak usah dilakukan. Berbeda kasusnya apabila dari awal kamu punya prinsip kalau tidak apa-apa berhubungan seks sebelum menikah. Then you do you! Nah, pertimbangkan dulu 3 hal di atas ya! Pastikan keputusanmu berhubungan seksual pertama kalinya itu dari dirimu sendiri, bukan dari orang lain, apalagi pasanganmu. Apabila memang kamu memutuskan untuk melakukan hubungan seksual, maka jangan lupa untuk memakai pengaman (kondom, pil kb, you name it). Kalau kamu ingin tau lebih banyak soal edukasi seksualitas, bisa follow aku untuk dapat informasi lebih lanjut! Follow me on Instagram @jenniferelim, see you there!
 21 Dec 2020    15:00 WIB
Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan Mental dan Emosional
Bercinta merupakan bumbu wajib agar hubungan Anda dan pasangan terasa lebih nikmat dan berwarna. Ternyata berhubungan seksual juga dapat membawa banyak keuntungan secara mental dan emosional. Apa saja keuntungan seks untuk tubuh Anda? Mengurangi stress Penelitian mengatakan ada beberapa cara untuk menurunkan stress. Salah satu studi menemukan bahwa orang-orang yang melakukan hubungan seksual secara teratur selama dua minggu mempunyai tingkat stress lebih rendah yang dinilai berdasarkan tekanan darah. Selain itu bercinta juga dapat melepaskan hormon seperti endorphin dan oksitosin yang dapat menenangkan tubuh dan melepaskan stress. Meningkatkan kepercayaan diri Seks dan keintiman dapat dihubungkan dengan kepercayaan diri seseorang. Bercinta dapat membuat merasa diri lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri di tempat tidur. Mempunyai efek seperti obat antidepresan Seks juga dapat berperan seperti obat antidepresan karena seks melepaskan hormon seperti endorphin pada otak yang dapat menurunkan depresi dan menghilangkan nyeri Meningkatkan kedekatan dengan pasangan Dengan berhubungan seksual secara teratur akan membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih dekat dan dalam. Saat bercinta, hormon oksitosin yang merupakan hormon cinta dapat meningkatan rasa cinta seseorang dan meningkatkan rasa kepercayaan. Sebaliknya dengan semakin intim hubungan Anda akan menghasilkan seks yang lebih baik juga. Meningkatkan mood Endorphin merupakan salah satu hormon yang diketahui dapat meningkatkan mood seseorang. Saat Anda bercinta, endorphin secara alami dilepaskan, sehingga Anda akan mengalami suasana hati yang sangat baik. Baca juga: Beberapa Tips Seks Bagi Pasangan LDR Sumber: healthmeup
 18 Dec 2020    16:50 WIB
Bahagiakan Pria dengan 5 Posisi Seks Ini
Ingin mencoba sesuatu yang ‘hot" malam ini? Buat malam yang luar biasa untuk suami Anda dan buat dia hilang kontrol dengan melakukan posisi seks yang mengairahkan. Seks adalah ungkapan cinta dan keintiman. Apabila Anda dan pasangan melakukan posisi seks yang difavoritkan hal ini dapat membuat Anda dan pasangan mencapai klimaks. Pada saat ini maka akan semakin meningkatkan dan mengikat perasaan antar pasangan. Nah untuk Anda para istri yang ingin menyenangkan suami, adalah posisi seks yang paling disukai pria. Untuk membuat kejutan baginya malam ini, Anda bisa mencoba posisi seks ini: Misionaris Posisi ini merupakan posisi klasik yang paling sering dilakukan oleh pasangan. Yaitu dengan posis dibawah dan pria diatas. Dalam posisi ini, pria benar-benar memegang kendali. Posisi ini memberi kesan bahwa pria benar-benar berkuasa atas Anda dan dapat melihat reaksi Anda saat mencapai klimaks. Pada posisi ini Anda dan pasangan bisa saling menatap untuk menyampaikan perasaan antar pasangan. Standing Up Posisi bercinta sambil berdiri atau standing up banyak disukai pria yang memiliki hasrat bercinta yang tinggi. Posisi standing up bersifat spontan karena posisi ini biasa dilakukan di luar kamar tidur. Anda bisa mencobanya di dapur ataupun dikamar mandi dibawah shower air hangat. Hal ini akan menambah kenikmatan dalam bercinta. Woman on Top Ternyata kebanyakan pria menyukai posisi woman on top karena posisi ini biasanya wanita yang lebih banyak bekerja. Dengan posisi ini pria merasa dirinya seperti raja yang mendapatkan servis penuh. Selain itu pria bisa melihat tubuh wanita secara utuh dan dapat dengan leluasa menjelajahi tubuh sang wanita. Baca juga: 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Ukuran Penis Yang Kecil Reverse Cowgirl Posisi ini merupakan variasi dari posisi woman on top namuan dalam posisi yang terbalik. Posisi woman on top si wanita menghadap pria, di posisi ini wanita membelakangi pria. Posisi ini merupakan posisi seks kedua yang paling sering disukai pria setelah doggie style. Dengan cara ini pria dapat memiliki pemandangan yang bagian belakang tubuh wanita yang seksi. Bila Anda ingin saling berhadapan, maka sang wanita bisa sesekali menghadap ke belakang. Doggie Style Nah ini adalah posisi seks yang paling disukai pria. Dengan posisi ini pria yang memegang kontrol seberapa cepat penetrasi, kedalaman penetrasi yang dapat dilakukan dan dapat memberikan "tembakan" yang terbaik. Posisi ini membuat pria merasa seakan-akan ia adalah raja di ranjang. Jadi bila ingin menyenangkan suami Anda, siap-siaplah dalam posisi menungging. Nah semua posisi di atas adalah posisi seks kesukaan para pria. Untuk Anda para wanita boleh dicoba posisi diatas biar suami Anda makin cinta. Inti dari hubungan seks adalah komunikasi. Dengan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan maka Anda dan pasangan bisa membicarakan kebutuhan dan kesukaan masing-masing. Sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati hubungan seks, makin intim dan mengikat perasaan. Jadi posisi apa yang Anda sukai? Baca juga: 6 Posisi Seks yang Bisa Anda Tiru dari Film Porno Sumber: yourtango
 13 Dec 2020    19:30 WIB
Cara Ini Bisa Membuat Wanita Menikmati Seks
Wanita memang seringkali berbeda dengan pria. Pria biasanya lebih mudah untuk menikmati hubungan seksual dan saat seorang pria menikmati seks maka akan mudah terlihat. Kebanyakan pria tidak tahu kapan wanita benar-benar merasa menikmati hubungan intim atau sedang berpura-pura menikmati. Selain itu wanita tidak bisa langsung "turn on" seperti pria, untuk para pria melihat pasangannya berpakaian seksi saja mungkin sudah tertarik untuk melakukan hubungan intim. Namun wanita seringkali butuh waktu untuk merasa nyaman dan rileks untuk melakukan hubungan intim. Untuk Anda para pria, pasti ingin membuat pasangan Anda menikmati hubungan intim dengan Anda. Sebelum Anda mengajaknya berhubungan intim maka buatlah dia merasa nyaman terlebih dahulu dengan cara berikut ini: Memanjakannya Wanita adalah makhluk yang lembut dan ingin selalu diperhatikan oleh pasangannya. Bila Anda bisa memanjakannya dengan memberikan kecupan romantis dan pijatan lembut akan membuat lebih rileks dan lebih santai sebelum "bertempur" dengan Anda. Pujilah Dia Seringkali wanita bisa hilang percaya diri, saat dirinya merasa kurang percaya diri seperti ukuran perut yang bertambah besar, selulit yang jelas terlihat. Hal ini akan membuatnya jadi tidak bersemangat dalam melakukan hubungan seksual. Jadi pujilah dia katakan bahwa dia adalah wanita tercantik dan betapa beruntungnya Anda memilikinya. Pujian ini akan membuatnya percaya diri dan lebih bersemangat saat berhubungan seksual. Romantislah Wanita sangat suka suasana romantis yang membuatnya mabuk kepayang. Anda (suami) dapat membuat malam romantis penuh dengan lilin ditambah dengan seikat bunga. Atau Anda bisa memperlihatkan kehebatan Anda dengan menyanyikan lagu romantis untuknya. Hal ini akan menyentuh emosionalnya dan membuatnya senang, saat wanita merasa senang dan mabuk kepayang maka akan timbul rasa rileks dan bisa menikmati hubungan intim bahkan bisa memberikan Anda "servis" yang tidak terduga. Cara diatas adalah cara untuk menyentuh hatinya, setelahnya yang harus Anda lakukan adalah tindakan untuk membuat tubuhnya merasa nyaman dan membuatnya mencapai klimaks, seperti: Letakkan bantal pada pinggulnya Dengan meletakkan bantal pada pinggul wanita, akan memberikan ruang yang lebih besar untuk Anda (suami) untuk menyentuh daerah erotisnya lebih leluasa. Menekan bagian sensitif Tubuh wanita memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap sentuhan lelaki yang dicintainya. Pada saat inilah pria harus mampu mencari tahu titik sensitif dari pasangan Anda, silahkan Anda menjelajah sesuka hati dan mencari tahu dimana bagian sensitif dari pasangan Anda. Lihat reaksi dari sang wanita apakah timbul reaksi mengepalkan tangan, menggigit bibir ataupun mulai mendesah hal ini menunjukkan dia mulai mendekati puncak kenikmatannya. Bercinta adalah hubungan yang dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai, dimana hasil yang diinginkan adalah keduanya merasakan kepuasan. Bukan hanya untuk memuaskan diri sendiri saja. Oleh karena itu Anda atau pasangan Anda harus berusaha untuk saling mengerti bagaimana cara membuat pasangan menikmati hubungan seks yang dilakukan. Baca juga: Alasan Mengapa Wanita Sulit Mencapai Orgasme Sumber: Timesofindia