Your browser does not support JavaScript!
 26 Jan 2021    17:00 WIB
5 Tips Cepat Move On Usai Dikhianati
Pengkhianatan tidak hanya dapat membuat Anda merasa sedih dan marah, tetapi juga dapat mempengaruhi rasa percaya diri Anda dan membuat Anda mengalami depresi. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang mungkin dapat membantu Anda sembuh dari luka akibat pengkhianatan tersebut. Tenangkan Diri Jangan menangis dan jangan menghindari komunikasi dengan orang lain. Tentu saja Anda mungkin membutuhkan waktu untuk menyendiri dan berduka sebelum kembali melanjutkan hidup Anda. Hal ini dapat membantu Anda menjernihkan pikiran Anda dan membantu menenangkan diri Anda. Tingkatkan Rasa Percaya Diri Rasa percaya diri merupakan salah satu hal yang paling Anda butuhkan untuk kembali melanjutkan hidup setelah dikhianati. Terus ingatkan diri Anda mengenai betapa istimewanya diri Anda. Fokuskan pikiran dan perhatian Anda pada berbagai hal positif dan pencapaian yang telah Anda peroleh. Lakukanlah Berbagai Hal yang Anda Sukai Anda harus mencoba untuk menggantikan kesedihan Anda dengan berbagai perasaan positif. Ciptakanlah suasana positif di sekitar diri Anda untuk menghilangkan berbagai pikiran dan perasaan negatif dengan melakukan berbagai hal yang Anda sukai. Menonton film komedi atau berpergian bersama teman-teman atau keluarga Anda dapat membantu. Hal ini dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari berbagai hal negatif. Kendalikan Amarah Anda Kemarahan merupakan salah satu pembunuh kesehatan fisik dan mental Anda. Rasa marah juga dapat mencuri rasa bahagia di dalam diri Anda dan membuat Anda terus berpikir negatif. Menyimpan dendam dan kemarahan hanya akan melukai diri Anda sendiri. Cobalah untuk mengendalikan amarah Anda dan urungkan niat Anda untuk membalas dendam. Hal ini dapat membantu Anda terhindar dari melakukan berbagai hal bodoh yang akan Anda sesali nantinya. Memaafkan Memaafkan merupakan bagian penting dari proses pertumbuhan emosi. Langkah sulit ini dapat membantu Anda kembali melanjutkan hidup dan menjauhkan Anda dari rasa benci dan amarah. Memaafkan bukan berarti kalah. Baca juga: Dikhianati Pasangan, Perlukah Diberi Kesempatan Kedua?
 25 Jan 2021    13:00 WIB
Lebih Intim dengan 7 Posisi Seks Ini
Pada dasarnya, Anda memiliki banyak sekali opsi. Terkadang yang Anda inginkan hanyalah terlibat dalam posisi seks yang berani dan menyenangkan, kotor yang akan membuat Christian Grey bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan. Atau jenis yang mengharuskan Anda mendorong tubuh Anda ke batas paling fleksibel. Tetapi pada kesempatan lain, Anda mungkin lebih menyukai sesuatu yang terasa sedikit lebih emosional secara emosional, seperti Anda dan pasangan telah menyatu menjadi satu makhluk berhubungan seks yang luar biasa. Anda tahu, jenis posisi seks intim yang membuat Anda merasa seolah-olah telah melebur ke dalam genangan perasaan hangat dan kabur seperti Alex Mack. Berikut ini ada tujuh posisi seks intim yang bisa dicoba untuk meningkatkan kehangatan dengan pasangan: 1. Spooning Spooning adalah favorit penggemar, dan tentu saja ada keistimewaan untuk memainkan peran apa pun dalam sandwich cinta yang dimuliakan ini. Poin lain di sudut posisi ini: Saat Anda berada di dalam, pasangan Anda dapat mencoba stimulasi manual, penetrasi, atau keduanya jika Anda menyukainya. 2. Wraparound Ubah segalanya dari posisi misionaris dengan melingkarkan kaki Anda di sekitar punggung pasangan Anda sehingga Anda dapat menariknya lebih dalam. 3. Sideways Ini adalah versi tatap muka dari spooning, jadi Anda memiliki manfaat tambahan karena bisa saling menatap mata. Jika Anda merasa cukup terinspirasi untuk mengubah sesi Anda menjadi sesuatu yang lebih manis daripada makanan penutup terbaik, Anda dapat membelai wajah pasangan Anda dan membisikkan semua hal yang biasanya terasa terlalu intim untuk dikatakan. Kemungkinan besar, mereka akan membalas budi. Baca juga: 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Ukuran Penis Yang Kecil 4. Starfish Ya, Marnie punya pengalaman buruk dengan versi ini di Girls (ingat Booth Jonathan dan boneka mengerikan yang dia minta untuk ditatapnya saat berhubungan seks?), Tapi itu masih bisa mengakibatkan hubungan seks elektrik dengan orang yang tepat. Untuk sampai ke sana, berbaring telentang, rentangkan lengan dan kaki Anda seperti Anda adalah bintang laut tercantik dan paling bercahaya di seluruh. Minta pasangan Anda untuk berbaring di atas Anda, sesuaikan masing-masing anggota tubuhnya dengan Anda. Rasanya seperti Anda saling menyentuh satu sama lain, dan sebagai bonus, Anda bisa melakukan banyak ciuman. Dalam posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi jika itu yang Anda suka, atau Anda bisa fokus menikmati gesekan yang diberikan posisi seks tatap muka ini. 5. Modified doggy Buat satu variasi sederhana untuk posisi seks populer ini, dan bersiaplah untuk lebih dekat dengan pasangan Anda baik secara harfiah maupun kiasan. Mulailah dengan berbaring telungkup. Kemudian, mintalah pasangan Anda memposisikan diri di antara kedua kaki Anda untuk masuk dari belakang (mereka juga bisa mengulurkan tangan untuk menggunakan tangannya atau mainan seksi). Keuntungan nomor satu: Anda akan mendapatkan kontak seluruh tubuh. Kedua: Memalingkan kepala dengan mudah memungkinkan untuk berciuman di sepanjang aksi. Siapa yang tahu doggy bisa merasa begitu, yah, romantis... 6. Straddling Minta pasangan Anda untuk duduk dengan kaki bersilang, kemudian duduk di atasnya, lingkarkan kaki Anda di pinggulnya. Anda berdua akan mendapat manfaat dari kontak mata, serta banyak kesempatan untuk mencium posisi ini. 7. However you like it! Mungkin Anda berpikir gerakan di atas sangat bagus, tetapi yang benar-benar membuat Anda merasa jauh lebih jatuh cinta adalah tunduk kepada orang lain selama bermain peran, atau menatap mata mereka saat Anda melakukan hal yang Anda sukai, atau memperkenalkan seks favorit Anda. Sesuatu yang tampak hardcore bagi satu orang mungkin membuat Anda pingsan, dan sebaliknya. Dalam hal ini, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui semuanya adalah banyak bereksperimen. Selamat mencoba! Baca juga: 10 Posisi Seks Terbaik Untuk Menstimulasi Klitoris
 20 Jan 2021    11:00 WIB
Tanpa Anda Sadari Ini Hal yang Bisa Menghancurkan Hubungan
Anda merasa bahagia dengan pasangan yang sekarang namun seiring berjalannya waktu, tiba-tiba saja semua hal yang dilakukannya kerap membuat Anda kesal. Simak dulu hal-hal penghancur hubungan berikut sebelum Anda benar-benar melakukannya. Mengijinkan rasa sakit hati menghantui Kita semua pernah disakiti. Itu adalah suatu hal yang tak bisa dihindari, dan bukan inti dari permasalahan di sini. Intinya adalah bagaimana kita lupa mengakhiri rasa sakit hati. Aspek negatif yang dipendam ini hanya akan mengendap menjadi pemicu. Saat pasangan baru Anda melakukan atau mengucapkan hal yang mengingatkan Anda pada masa lalu yang buruk, Anda bisa saja langsung meledak tanpa disadari. Jika Anda tak bisa menyelesaikan rasa sakit hati itu, cari bantuan profesional. Tak mencintai diri sendiri Saat Anda masuk dalam sebuah hubungan dan berusaha untuk jadi orang lain (yang Anda anggap lebih baik), itu berarti Anda tak menghargai kualitas diri sendiri. Meski klise, ungkapan ini patut Anda telaah. Jika Anda tak bisa menghargai dan mencintai diri sendiri, bagaimana Anda bisa melakukannya pada orang lain? Tak ada orang yang sempurna, tapi cinta bukan untuk orang yang sempurna. Jangan berharap pada pasangan untuk memberikan rasa cinta dan penghargaan yang tidak Anda berikan pada diri sendiri. Itu adalah tanggung jawab Anda. Baca juga: Putus Cinta, Ini Reaksi Tubuh Mu Mengekang pasangan Jika Anda menciptakan hubungan baru dengan perasaan yang rapuh dan needy, lambat-laun Anda akan kerap menuntut. Coba pikir lagi, seberapa sering Anda bertanya, "Kenapa kamu pakai baju itu?", "Kamu mau pergi kemana?", dan "Tadi bicara dengan siapa?". Sah-sah saja jika Anda mempertanyakan hal-hal ini, namun saat pertanyaan ini keluar akibat dorongan rasa takut dan kegelisahan, Anda hanya akan menciptakan masalah baru. Pencemburu Merasa cemburu sangatlah normal dan bisa terjadi kapan saja. Namun saat hal ini mulai menguasai hubungan Anda, penting untuk menghentikannya sekarang. Ingat, rasa cemburu sebenarnya bukan soal "orang lain", namun lebih pada "diri sendiri". Buat keputusan positif yang dapat membuat Anda terlihat lebih tegar dan bahagia, dengan atau tanpa pria. Tak bisa mengatasi tekanan Setiap hubungan pasti akan diwarnai dengan tekanan. Masalahnya adalah kadang kita tidak tahu cara terbaik mengatasi momen bersitegang tersebut, yang akhirnya berujung pada pertengkaran. Sangat penting untuk mengatasi hal negatif dengan cara yang dewasa. Ini berarti berani bertanggung-jawab dengan memberikan kontribusi positif saat Anda bersitegang dengan pasangan, dan menganjurkan si dia untuk melakukan hal yang sama. Baca juga: Ini Cara Pasangan Bahagia Mengatasi Pertengkaran Sumber: Herworld
 19 Jan 2021    11:00 WIB
Perlukah Melakukan Konseling Pernikahan?
Setiap pasangan yang menikah tentunya berharap pernikahannya akan berlangsung awet dan langgeng sampai maut memisahkan. Namun, ketika hubungan dihadapkan pada banyak tekanan dan masalah hidup, tidak sedikit pasangan yang menjadi goyah dan mempertimbangkan untuk bercerai. Sejatinya, mendatangi terapi pernikahan tidak selalu berarti bahwa rumah tangga Anda sedang di ujung tanduk. Bantuan profesional juga bisa membantu Anda mengenali kepribadian Anda sendiri secara lebih dalam dan membuka pola pikir dari berbagai sisi. Pertimbangkan untuk ikut serta konseling pernikahan jika salah satu dari keadaan di bawah ini kerap ditemui di dalam keseharian rumah tangga Anda. Tidak Lagi Berkomunikasi Jika Anda atau pasangan, atau bahkan kalian berdua, terlalu sibuk dengan rutinitas masing-masing sehingga interaksi menjadi terbatas dan jarang berkomunikasi, hal ini bisa menjadi pertanda hubungan yang meregang. Menurut psikolog Enlightmind, Rini Hapsari Sentosa, komunikasi yang tidak sehat ditandai oleh prilaku tidak merespon, memberhentikan pembicaraan, pergi dari rumah, dan mengisolasi diri. Jika salah satu dari hal ini sering terjadi, sebaiknya Anda mencari bantuan dari pihak ketiga, yaitu psikolog pernikahan. Hubungan Seks Anda dan Pasangan Semakin Jarang "Perasaan bosan bisa menyebabkan meredupnya hubungan intim," ujar Rini kembali. Sayangnya, tidak jarang pasangan menghindari pembicaraan soal ini walaupun mereka menyadari masalah tersebut bisa mengancam hubungan pernikahan. Hal ini diungkapkan Tracy K. Ross, konsultan pernikahan dan keluarga dari New York. "Terapi bisa membantu pasangan menavigasi tantangan dan percakapan yang dianggap tabu, serta menemukan solusi untuk keduanya," ungkap sang psikolog. Perselingkuhan Hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga merupakan salah satu sinyal merah dalam pernikahan. "Pengkhianatan emosional, seperti berhubungan dekat dengan orang lain di luar pernikahan sampai menyita keseharian, patut diwaspadai," saran Ross. Walaupun prilaku tersebut baru sebatas kata-kata menggoda, namun hal tersebut bisa berujung lebih buruk, yaitu hubungan fisik terlarang. Selalu Bertengkar Apakah Anda semakin sulit berbicara baik-baik kepada pasangan dan setiap kata yang keluar selalu berujung perdebatan? Jika obrolan suami-istri berangsur-angsur menjadi sebuah tantangan, bahkan berkesan negatif dan satu arah, mulailah mempertimbangkan untuk bergabung dengan sesi konseling pernikahan. Gail Saltz, psikiater dan penulis buku The Power of Different: The Link Between Disorder and Genius, mendukung hal tersebut. "Jangan abaikan pertanda awal. Anggap hal itu seperti sebuah gejala penyakit yang harus dicegah sebelum semakin parah," sarannya. Ingin Memiliki Pasangan yang Lebih Baik Psikolog Kasandra Putranto mengakui jika permasalahan dalam pernikahan yang telah berjalan lama sering sekali dimulai dari pemikiran "suami/istri saya telah berubah" atau "dia bukanlah lagi seperti orang yang kukenal dulu." Hal seperti ini bisa membuat sang suami atau istri berimajinasi soal pasangan/pernikahan yang lebih baik. Jika Anda sendiri yang memendam perasaan ini, hal ini menjadi pertanda jika pernikahan Anda butuh bantuan profesional. Baca juga: Hal-hal yang Membuat Pria Tertekan Dalam Pernikahan Sumber: Bridestory
 18 Jan 2021    17:00 WIB
Cara Menghadapi Pria yang Gampang Marah
Saat suasana hati seorang pria tidak menentu, hal ini bisa mendorong perubahan emosi pada dirinya. Sehingga tak jarang dirinya sulit mengedalikan perasaannya dan cenderung jadi gampang marah. Namun tak perlu khawatir, sebagaimana banyak penyebab yang bisa buat pria jadi gampang marah, begitu juga dengan cara mengatasinya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara mengatasi pria yang gampang marah. Sadari Kemarahan sebetulnya tak selalu hal yang salah untuk dilakukan. Oleh sebabnya, penting untuk mengetahui apa yang menjadi dasar kemarahan itu muncul.  Tanyakan pada diri sendiri mengapa orang itu marah padamu. Hal ini memudahkanmu menentukan pilihan untuk menyelesaikan situasi itu. Namun, perlu dipahami bahwa hal ini bisa kamu lakukan tergantung pada jenis kemarahan yang bisa diterima atau tidak. Tetap tenang Seorang psikolog Ryan Martin menuliskan di Psychology Today bahwa salah satu cara terjitu untuk mengatasi orang yang pemarah adalah tetap tenang. Langkah ini sangatlah tepat untuk tidak memperburuk situasi. Maka tak heran jika seorang pria sedang marah, mereka akan meninggikan suara, berteriak hingga mengumpat. Untuk mengatasinya, kamu hanya perlu berbicara seperlu dan setenang mungkin agar dia mengikuti suasana hatimu. Hindari menyerang karakter Tak jarang saat seseorang pada diri, ada perasaan tersinggung dan ingin membela diri. Namun, cara membela diri yang benar sebaiknya tidak dengan menyerang karakter orang lain. Menghina mereka, atau bahkan mengatakan hal-hal seperti "Kamu selalu melakukan ini" kemungkinan akan memperburuk keadaan. Sebaliknya, fokuslah pada perilaku atau perasaan daripada mengatakan, "Kamu selalu berteriak padaku saat kamu marah." Cobalah untuk mengganti bahasa dengan halus agar dia mengerti apa yang kamu inginkan. Seperti, "Tolong jangan membentakku." dan memintanya untuk bersabar dengan "Bisakah kamu bersabar dengan saya?" Dan hal ini memungkinkan untuk membuka peluang berbicara dengannya. Pahami posisinya Meskipun terkadang diri tidak setuju dengan apa yang dibicarakan olehnya, namun mengalah sejenak untuk menang tak ada salahnya untuk dicoba. Namun bagaimana caranya? Untuk memadamkan api, diperlukan air. Maka pahami posisinya sebaik mungkin kenapa seorang pria bisa marah padamu. Jelaskan padanya bahwa dirimu mengerti apa yang dia rasakan dan apa yang dia inginkan. Namun, jangan lupa juga untuk mengungkapkan apa yang menjadi kendalamu agar dia mau mendengarkan apa yang kamu inginkan. Tahu kapan harus berhenti Ada kalanya kamu perlu melepaskan diri dari situasi tersebut. Ada banyak alasan mengapa ini mungkin hal yang cerdas untuk dilakukan. Langkah ini biasanya bisa jadi pilihan saat situasi sulit untuk diubah menjadi positif. Pria tersebut mungkin sangat marah sehingga percakapan yang sehat dan masuk akal tidak bisa dilakukan pada saat itu. Jika itu yang terjadi, hal terbaik yang dapat dilakukan adalah mengatakan, "Mari kita bicarakan ini nanti saat kita sudah tenang" atau, jika itu adalah orang asing yang kecil kemungkinan untuk bertemu lagi, cukup katakan, "Saya minta maaf atas peran saya dalam hal ini", dan pergilah. Baca juga: Jatuh Cinta Kembali Pada Suami
 16 Jan 2021    17:00 WIB
Cara Aman Melakukan Sexting
Sexting atau mengirimkan pesan-pesan berbau seks merupakan jawaban bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Dengan sexting dapat membuat Anda dan pasangan berfantasi dengan lepas sehingga bisa menjadi obat rindu. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa canggung atau malu, tetapi setelah mencobanya, kemungkinan kehidupan seksual Anda dan pasangan akan menjadi semakin bergairah. Berikut beberapa cara aman sexting: Lakukan dengan pasangan Anda harus berhati-hati dalam mengirimkan pesan seks. Hal ini wajib dan menjadi perhatian paling utama yang harus Anda ketahui yakni melakukan sexting hanya dengan pasangan Anda. Jangan sampai menimbulkan kesalahpahaman ketika Anda salah mengirimkan pesan seks itu kepada orang lain. Jangan terburu-buru Mulailah dengan bertanya kepada pasangan tentang pakaian yang saat ini sedang ia kenakan atau bertanya tentang bagian tubuh mana yang ingin dicium. Ekspresikan fantasi seks Anda Saat Anda bertukar pesan seks dengan pasangan, ungkapkan saja yang ada didalam pikiran Anda kepadanya. Kegiatan sexting ini dapat membantu Anda mengenal pasangan, termasuk dari pikiran dan kata-kata yang diungkapkan. Hindari mengirim foto wajah Foto memang membantu pasangan untuk benar-benar tahu kondisi dan melihat wajah Anda saat itu, tapi saat sexting, ketika Anda ingin mengirimkan foto seksi atau seksual sebaiknya hindari mengirim foto wajah Anda. Hal itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya tersebar. Segera hapus jejak sexting Anda harus sesegera mungkin menghapus pesan-pesan seks terutama setelah sexting. Hal ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi inilah langkah antisipasi agar kegiatan sexting Anda tidak diketahui orang lain. Selamat mencoba! Baca juga: Tips Bagi Pasangan LDR Sumber: HonestDocs
 16 Jan 2021    11:00 WIB
Jangan Baper! Ini Tanda Pria yang Cuma Ingin Berteman
Pernah enggak merasa digodain, diperhatiin, dan dibaik-baikin cowok, yang berujung bikin kita baper, tapi akhirnya dia malah jadian sama cewek lain? Pasti rasanya hati kita bercampur aduk, mulai dari malu, kesel, dan kecewa! Nah, buat kita yang enggak bisa bedakan cowok yang ngajak PDKT beneran atau memang cuma pengin berteman, lebih baik lihat tanda-tanda ini, ya! Percaya deh, bahasa tubuh enggak bakalan bisa bohong! Cowok yang benar-benar ingin PDKT sama kita biasanya punya kecenderungan untuk punya bahasa tubuh yang terasa lebih dekat dan intim sama kita, misalnya ingin selalu dekat sama kita, mencoba untuk memegang tangan kita, menatap mata kita. Ada pula bahasa tubuh yang lebih lembut, seperti tubuh yang selalu condong dan menghadap kita, kakinya yang selalu tertuju pada kita ketika dia lagi menyilangkan kaki, dan mata yang lebih melebar pas lagi melihat kita. Nah, kalau kita melihat dia punya bahasa tubuh yang sama ke orang lain, coba hati-hati, bisa jadi dia memang seorang playboy! Dia perhatian ke siapa aja? Jangan langsung baper kalau dia terlihat baik dan perhatian sama kita. Perhatikan dengan baik, selama ini dia juga baik, perhatian,dan menggoda cewek lain atau enggak ya? Kalau misalnya dia benar-benar hanya baik, perhatian, dan menggoda kita aja, itu tandanya dia benar-benar serius ingin mencoba PDKT-in kita, girls! Gimana jenis obrolan kalian? Selama ini, apa aja yang sudah kalian obrolkan? Kalau obrolan yang selama ini kalian lakukan adalah obrolan yang lebih personal dan terlihat dia seperti ingin mencari tahu diri kita yang sebenarnya, tandanya dia benar-benar ingin PDKT! Karena biasanya kalau cowok ingin berteman, kita hanya akan nemuin obrolan soal hal-hal yang biasa, bercanda, dan gosipin orang lain! Lihat juga gimana caranya dia ngasih pujian buat kita. Kalau niat dia cuma berteman, dia enggak bakalan malu-malu ngomong kalau kita menarik. Namun kalau niatnya buat PDKT, dia bakalan lebih malu dan pujian biasanya terlontar lewat chat, nih. Balas perhatian & godaannya Cara paling tepat dan cepat untuk memastikan dia cuma ingin berteman atau benar-benar ingin PDKT adalah dengan membalas perhatian dan godaan yang dia berikan pada kita. Kalau dia kelihatan awkward dan malah mencoba mengganti topik pembicaraan, tandanya dia memang cuma pengin berteman sama kita, girls. Sebaliknya, kalau dia makin membalas perhatian dan godaan kita, tandanya dia memang benar-benar ingin menjalin hubungan sama kita! Namun ingat, hanya lakukan cara ini kalau kita juga punya perasaan ke dia, ya! Baca juga: Dilarang Baper! Ini Tata Tertib Friends With Benefits Sumber: Cewek Banget
 15 Jan 2021    14:00 WIB
Cara Untuk Membuat Cowok Anda Kangen Berat
Sebagian besar wanita pasti akan mengalami masalah yang satu ini saat menjalin suatu hubungan asmara, yaitu bahwa pacarnya terlalu cuek dan kurang memperhatikan dirinya. Untuk mengatasinya, di bawah ini ada beberapa tips yang dapat membuat pacar Anda kangen berat dan terus memikirkan Anda. Gunakan Wewangian yang Sama Bila pasangan Anda menyukai parfum, maka pastikan Anda selalu menggunakan parfum yang sama, begitu pula dengan sabun, shampo, dan body lotion. Dengan demikian, setiap kali si dia mencium bau yang sama ia akan langsung teringat pada Anda. Tinggalkan Barang Anda Cara lain untuk membuat si dia terus mengingat Anda adalah dengan meninggalkan barang Anda, misalnya jepit rambut atau perhiasan pada mobil atau rumahnya. Hal ini dapat membuat si dia terus teringat pada Anda saat Anda sedang tidak bersama dengannya. Hal ini juga dapat menjadi alasannya untuk bertemu dengan Anda. Jangan Tampak Bosan Bila Tidak Sedang Bersamanya Jika Anda ingin membuat seorang pria merindukan Anda, nikmatilah hidup Anda bahkan di saat Anda tidak sedang bersamanya. Cobalah untuk terlihat menarik san pintar saat si dia melihat Anda. Jalanilah hidup Anda sama seperti sebelum Anda bertemu dengannya. Dengan melakukan hal ini, Anda akan membuat merasa insecure dan bertanya-tanya mengapa Anda tetap dapat menikmati hidup Anda dan merasa bahagia walaupun tidak sedang bersamanya sehingga si dia pun akan selalu ingin bersama dengan Anda dan berada dalam kehidupan Anda. Buat Si Dia Penasaran Mengenai Diri Anda Hal yang satu ini sangat penting dan harus diketahui oleh setiap wanita saat berpacaran. Jangan memberitahu si dia tentang diri Anda sepenuhnya, lakukanlah hal ini secara bertahap sehingga si dia tidak kehilangan minta terhadap Anda. Para pria suka menyingkapkan sebuah rahasia dan lebih suka bersama dengan seorang wanita yang misterius. Baca juga: Tetap Langgeng dan Bahagia Meski LDR Jangan Selalu Memilih Bersama Si Dia Cara efektif lainnya untuk membuat seorang pria merindukan Anda adalah dengan menolak ajakannya untuk berkencan atau telepon darinya. Jika biasanya Anda selalu menyediakan waktu selama 24 jam setiap hari untuknya, si dia akan berpikir bahwa Anda tidak memiliki kegiatan lain selain bersamanya. Jangan biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda hanya memikirkan dirinya dan selalu ingin pergi bersamanya. Jangan menghindarinya, tetapi berilah respon secukupnya dan bagilah waktu secara adil antara keluarga, teman, dan pacar. Dengan demikian, si dia pasti akan lebih memperhatikan Anda dan selalu mencari cara untuk menghabiskan waktu bersama dengan Anda. Tampil Cantik Saat Kencan Saat Anda tampil cantik saat berkencan, maka hal ini dapat membekas dalam ingatannya cukup lama. Oleh karena itu, jangan ragu untuk berdandan saat berkencan dengan si dia. Berikan Kejutan Kecil Cara lain untuk membuat si dia mengingat dan merindukan Anda adalah dengan meninggalkan catatan kecil di tempat-tempat yang bisa dilihatnya. Cara ini sangat efektif untuk menarik perhatian pasangan Anda dan sekaligus memberitahunya bahwa Anda sangat mencintainya. Saat si dia melihat catatan ini, si dia pasti akan langsung merindukan Anda. Kadangkala, Bersikaplah Tidak Peduli Jika Anda menyadari bahwa si dia mulai kehilangan minat pada Anda atau mencoba menjaga jarak dengan Anda, bersikaplah seolah-olah Anda tidak peduli. Jangan pernah memberitahunya atau menunjukkan padanya bahwa Anda tidak bisa hidup tanpanya dan tunjukkan bahwa Anda juga bisa hidup bahagia dan positif tanpanya. Dengan demikian, si dia pun mungkin akan mulai tertarik lagi pada Anda dan bila tidak, lanjutkan saja hidup Anda dan cari penggantinya. Baca juga: Ini Cara Pasangan Bahagia Mengatasi Pertengkaran Sumber: medhealthdaily
 13 Jan 2021    17:00 WIB
5 Sifat Wanita yang Disukai Pria
1. Selera humor yang baik Salah satu cara terbaik untuk merebut perhatian laki-laki adalah dengan menanggapi lelucon yang dilontarkan pria, bukan hanya sekadar menanggapinya. Jika Anda hanya tertawa saja di akhir setiap lelucon, apalagi jika kemudian Anda terdiam dan menunggu hingga mereka melontarkan lelucon lain, dapat membuat pria jadi tidak tertarik dengan Anda. Mereka membutuhkan teman untuk diajak bicara juga, bukan sekadar "penggemar". 2. Anda tak terobsesi dengan urusan penampilan Pria menyukai wanita yang peduli akan penampilannya, tapi bukan berarti Anda harus menjadi superficial, bukan? Pria menyukai saat Anda tahu bahwa kecantikan bukan hanya didapat dari penampilan, tapi juga kepercayaan diri tak peduli apa yang Anda kenakan. 3. Anda peduli kesehatan, tapi tak berlebihan Pastinya pria suka saat wanita yang disukainya memiliki tubuh yang bagus, tapi tidak demikian jika ia lebih banyak menghabiskan waktu di gym ketimbang dengan mereka. Mereka juga akan memaklumi jika Anda sesekali makan salad saat kencan, tapi bukan berarti Anda harus terus memesan salad di tiap kesempatan, bukan? 4. Anda passionate, tapi bukan fanatik Ketika seseorang amat passionate tentang sesuatu, hal itu sangat inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya. Baik jika itu pekerjaan, hobi, atau lainnya, pria senang melihat seorang wanita passionate, bahkan berapi-api, saat membahas suatu hal yang penting baginya. Tentu saja, asalkan tidak berlebihan. 5. Anda memiliki hubungan pertemanan yang solid Bagi pria, mendekati seorang wanita yang dikelilingi teman-temannya memang terasa menakutkan, tapi mendekati a lone she-wolf bahkan lebih menakutkan lagi. Pria senang saat wanita yang disukainya memiliki support system yang solid saat Anda membutuhkannya, karena dari situ pula ia bisa "menentukan" karakter Anda saat berhubungan dengan orang lain. Baca juga: 4 Tanda Seorang Pria Telah Jatuh Cinta Pada Anda