Your browser does not support JavaScript!
 15 Jan 2021    21:00 WIB
9 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Berhubungan Seksual
Saat berhadapan dengan wanita tanpa busana, hampir setiap pria memikirkan hal yang sama, Di bawah ini terdapat beberapa hal yang mungkin ada di dalam pikiran pasangan anda saat berhubungan seksual. 1.  "Apakah Tadi Itu Orgasme?"Saat pria mencapai orgasme, anda tentu akan mengetahuinya. Tidak diragukan lagi, ia akan tertidur di samping anda dan terlihat seperti baru saja selesai berlari marathon. Akan tetapi, berbeda halnya dengan wanita, saat seorang wanita mencapai orgasme, wanita memiliki beragam ekspresi yang seringkali membuat seorang pria kebingungan, apakah ia harus melanjutkannya terus atau menyelesaikannya.2.  "Gawat, Aku Lupa Mandi"Pria seringkali menunda keinginannya untuk mandi karena merasa malas atau merasa terlalu lelah untuk beranjak dari tempat duduk atau tempat tidurnya, kemudian anda datang dan membuatnya melupakan niatnya untuk mandi karena menginginkan seks. 3.  "Ini Sempurna"Pria paling sering memikirkan hal ini saat ia melihat payudara. Dari sudut pandang pria, payudara terbaik yang pernah dilihatnya di dunia adalah payudara yang hanya dapat dilihat olehnya dan untuknya semata. 4.  "Aku Harus Mengingat Ini Untuk Nanti"Kadangkala, anda tidak ada di sampingnya saat pasangan anda merasa bergairah dan ingin berhubungan seksual. Oleh karena itu, saat ia berhubungan seksual dengan anda, ia akan mengingat bagaimana bentuk tubuh anda, bagaimana ekspresi anda, bagaimana gerakan tubuh anda, dan bagaimana suara anda untuk saat-saat di mana ia harus memuaskan keinginannya sendiri (masturbasi). Baca juga: Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya5.  "Lakukan Dengan Sempurna"Setiap pria ingin agar pasangannya melihatnya melakukan segala sesuatu dengan sempurna, terutama saat berhubungan seksual. Sudah pasti, ia tidak ingin anda melihatnya sedang berusaha melepas kaus kaki atau pakaian atau ikat pinggang dari celananya.6.  "Ayo Terus!"Kadangkala, berbagai hal tidak dapat terjadi sebagaimana mestinya, seperti saat pria anda tidak dapat mencapai ereksi. Rasa stress dan minuman beralkohol merupakan penyebab tersering gangguan ereksi ini. Apapun penyebabnya, pasangan anda akan merasa sangat kesal karena mengecewakan anda. Beritahukanlah pada pasangan anda, bahwa anda tidak merasa kecewa karena ia tidak dapat memuaskan anda saat itu dan pasangan anda mungkin akan memberikan sesuatu yang "istimewa" di saat berikutnya.7.  "Apakah Ia Keberatan Bila Aku…."Setiap pria pasti ingin mencoba suatu hal yang berbeda saat berhubungan seksual, beberapa di antaranya akan dilakukannya, sedangkan yang lainnya mungkin hanya ada di dalam pikirannya saja. Jika anda bersedia mencoba sesuatu hal atau gaya baru saat berhubungan seksual dengan pasangan anda, jangan ragu untuk memberitahunya.8.  "Di Mana Ia Belajar Melakukan Hal Itu?!"Pasangan anda tidak akan protes saat anda melakukan trik baru atau mungkin pakaian seksi yang baru saja anda beli tanpa memberitahunya. Ia justru akan bertanya-tanya dari mana anda mendapatkan ide tersebut dan tentunya tidak merasa keberatan saat anda ingin mencoba hal baru dengannya.9.  "Hal Ini Terjadi Begitu Saja"Pasangan anda mungkin tidak menunjukkan betapa bahagianya ia setelah berhubungan seksual dengan anda malam itu. Akan tetapi, anda mungkin dapat melihat pasangan anda berhenti melakukan apapun yang sedang dilakukannya atau menunda apa yang ingin dikerjakannya saat anda datang dan menggodanya. Baca juga: Ini Alasan Kenapa Pria Suka Seks Oral Sumber: womenshealthmag
 14 Jan 2021    19:00 WIB
Sering Orgasme Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Lho!
Saat membahas mengenai orgasme, tentu semua orang ingin tahu lebih dalam mengenai orgasme. Orgasme adalah puncak dari kegiatan seksual yang ditandai sebagai perasaan nikmat akibat kontraksi otot disekitar alat kelamin. Saat seseorang mengalami orgasme maka akan timbul rasa rileks dan nyaman. Semua orang yang melakukan hubungan seksual tentu ingin mencapai orgasme. Dan untuk Anda yang merasakan orgasme dalam hubungan Anda maka berbahagialah karena selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata orgasme juga mempunyai manfaat untuk kulit Anda. Apa saja manfaatnya ayo disimak ulasan dibawah ini! Berikut adalah manfaat hebat dari orgasme untuk kulit Anda: Membuat kulit bersinar Hubungan intim akan memacu denyut jantung dan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain hal ini dapat meningkatkan kesehatan Anda, hal ini juga membantu membuat kulit dan bibir lebih kenyal dan bersinar. Mengatasi jerawat Saat seseorang mengalami orgasme, maka tubuh akan memproduksi hormon oksitosin yang akan menurunkan stres. Selain itu membantu mengatasi peradangan pada kulit, jerawat, eksim. Menunda terjadinya keriput Dr. Annie Chiu seorang dokter spesialis kulit di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles mengatakan bahwa setelah seseorang mengalami orgasme maka akan terproduksi hormon prolaktin yang akan membantu lebih rileks dan bisa tidur lebih nyenyak. Hal ini sangat baik bagi regenerasi kulit. Selain itu produksi melatonin juga akan membantu melawan kerusakan kulit akibat sinar matahari dan kulit kendur. Menyamarkan selulit Saat terjadinya orgasme maka bagian tubuh seperti otot sekitar perut, paha dan bokong akan bekerja. Semakin kencang otot-otot tersebut bekerja maka akan menyamarkan selulit. Melembabkan kulit Aliran darah yang lancar maka akan meningkatkan aliran darah ke organ tubuh dengan lancar salah satunya kulit. Sehingga kulit akan lebih terhidrasi, sehat dan lebih indah. Melihat manfaatnya untuk kecantikan dan kulit Anda. Tidak rugi kan bila Anda meminta pasangan Anda malam ini membuat Anda merasakan orgasme. Baca juga: Waktu Terbaik Untuk Mencapai Big Orgasme Sumber: goodhousekeeping
 13 Jan 2021    19:00 WIB
7 Alasan Mengapa Wanita Suka Berpura-pura Orgasme
1.  Enggan Menjelaskan Mengapa Orgasme Tidak TercapaiBanyak wanita enggan menjawab pertanyaan pasangannya mengenai mengapa mereka tidak mencapai orgasme. Pada kenyataannya, bagi banyak wanita, orgasme bukanlah hal yang mudah untuk dicapai dan mereka pun tidak selalu menginginkannya, akan tetapi bukan berarti wanita tidak menyukai hubungan seksual. Oleh karena itu, daripada harus menjelaskan pada pasangannya mengapa ia tidak dapat mencapai orgasme, maka akan lebih baik bila berpura-pura mencapainya.2.  Takut Kehilangan KendaliBanyak wanita yang mencegah dirinya mencapai orgasme karena tidak ingin dirinya tampak kehilangan kendali dan terlihat jelek atau lemah atau rapuh. Wanita yang takut pasangannya melihat penampilannya yang berantakan, takut terlihat gendut, atau takut pasangannya melihat berbagai hal memalukan lainnya biasanya agak sulit membiarkan dirinya lepas kendali dan mencapai orgasme.3.  Takut Hamil atau Tertular Penyakit Menular SeksualJika pasangan anda takut hamil atau takut tertular penyakit menular seksual, maka kedua hal ini dapat membuatnya sulit memusatkan perhatian pada apa yang sedang dirasakannya, apalagi mencapai orgasme. Pasangan anda membutuhkan sedikit waktu dan lingkungan yang membuatnya merasa aman sehingga dapat membuatnya merasa rileks dan menikmati hubungan seksual tanpa rasa takut. Selain itu, dengan memastikan bahwa anda tidak menderita penyakit menular seksual apapun mungkin dapat membuat pasangan anda merasa lebih tenang dan menikmati hubungan seksualnya dengan anda.4.  Tidak Tahu Bagaimana Cara Mencapai OrgasmeBerbeda dengan pria, para wanita biasanya tidak tahu seperti apa rasa orgasme, apalagi bagaimana cara mencapainya. 5.  Merasa BersalahKadangkala, wanita merasa malu atau takut atau tidak nyaman untuk memberitahukan pada pasangannya mengenai apa yang dapat membuat mereka mencapai orgasme. Tergantung pada bagaimana ia dibesarkan, wanita mungkin akan merasa sangat bersalah atau merasa tidak nyaman saat mencapai orgasme (karena kesenangan yang dirasakannya).6.  Kurangnya StimulasiStimulasi dapat berupa stimulasi mental, fisik, emosional, dan seksual. Bila seorang wanita tidak mendapat stimulasi yang cukup, baik karena ia tidak sedang menginginkan seks atau karena terlalu lelah atau karena berbagai hal lainnya, maka akan lebih mudah bila ia berpura-pura mencapai orgasme untuk segera menyelesaikan hubungan seksnya. 7.  Ingin Cepat SelesaiKurangnya waktu dan rasa lelah akibat kesibukan bekerja, mengurus anak, dan mengurus rumah dapat membuat wanita kekurangan waktu untuk memperhatikan dirinya sendiri. Oleh karena itu, ia mungkin akan berpura-pura mencapai orgasme agar semuanya cepat selesai.Apa yang Harus Dilakukan?Bila anda ingin memastikan bahwa pasangan anda benar-benar mencapai orgasme, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah perhatikan apa yang membuatnya merasa puas atau mencapai orgasme. Bila anda merasa ragu-ragu atau tidak yakin, jangan malu atau ragu untuk bertanya. Jangan samakan pasangan anda dengan wanita yang anda lihat di dalam film porno. Setiap wanita berbeda, termasuk dalam hal apa yang dapat membuatnya bergairah dan mencapai orgasme. Oleh karena itu, jangan kaget saat pasangan anda tidak mencapai orgasme saat anda melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan pria di dalam film porno yang anda tonton. Wanita membutuhkan lebih dari rangsangan seksual untuk membuatnya merasa bergairah dan mencapai orgasme. Bantuan anda, perhatian anda, rasa cinta dan sayang anda, penerimaan anda terhadapnya apa adanya juga mempengaruhi. Satu hal penting yang perlu diingat adalah jangan merasa anda telah mengetahui segalanya. Baca juga: Orgasme, Cara Asik Bikin Makin CantikSumber: askmen
 13 Jan 2021    13:00 WIB
Kenapa Wanita Sulit Mencapai Orgasme?
Orgasme memberikan banyak manfaat bagi orang yang mengalaminya seperti melatih jantung Anda, membantu meredakan stres, selain itu untuk Anda wanita akan membuat Anda semakin cantik karena saat orgasme membantu memproduksi hormon estrogen yang bisa kulit wanita jadi lebih halus dan bersinar. Namun tidak semua wanita bisa merasakan orgasme. Hal ini bisa disebabkan karena sang pria mengacaukan ritme bercinta saat sang wanita hampir mencapai orgasme dan akhirnya gagal merasakan orgasme. Agar hal ini terjadi, sebaiknya Anda mempelajari dan menghindari penyebab wanita gagal merasakan orgasme. Ini penyebab wanita gagal merasakan orgasme: Tekanan yang berlebihan Untuk seorang wanita untuk dapat meningkatkan libido memang membutuhkan foreplay yang cukup. Apabila sang pria melakukan tekanan berlebihan pada klitoris sebelum melakukan  foreplay yang cukup dapat membuat wanita gagal mencapai orgasme. Oleh karena itu lakukan foreplay yang cukup sebelum menekan g-spot wanita dan lakukan dengan perlahan. Terlalu sering bertanya Terlalu banyak bertanya apakah wanita sudah mencapai orgasme bisa membuatnya kehilangan konsentrasi dan memicu rasa cemas yang membuatnya gagal mencapai orgasme. Ada baiknya sang pria lebih tenang dan ikut membantu wanita untuk mencapai klimaks. Mengubah kecepatan Ketika seorang wanita mendekati orgasme, mereka membutuhkan tekanan dan irama yang konstan selama beberapa saat. Untuk itu, pria harus bisa memastikan bahwa mereka telah memberikan kecepatan yang konstan sama dalam beberapa saat sebelum wanita mencapai orgasme. Jika pria tiba-tiba memutuskan untuk meningkatkan kecepatan saat wanita hampir mencapai puncak, hal itu bisa saja menggagalkan orgasme. Karena hal itu bisa menghilangkan fokus wanita. Kurang komunikasi Setiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda, sedangkan pria selalu berpikir hanya di daerah vagina titik sensitif wanita. Padahal ada beberapa titik sensitif yang dapat pria rangsang untuk membantu mempercepat terjadinya orgasme. Jadi komunikasikan hal ini pada suami Anda untuk lebih tahu kebutuhan Anda. Tidak antusias Wanita berbeda dengan pria, seringkali lebih banyak memainkan perasaan dan berpikir hal yang mungkin tidak dipikirkan oleh pria. Saat wanita melihat pria kurang antusias bisa saja hal ini mencegah wanita merasakan klimaks. Jadi bila Anda ingin merasakan orgasme, hindari semua penyebab yang dapat mengganggu tercapainya klimaks. Baca juga: Sulit Orgasme? Coba Tips Ini Sumber: menshealth
 04 Jan 2021    19:00 WIB
Cara Ini Bisa Bikin Wanita Ketagihan Bercinta
Untuk membuat wanita merasa terangsang bahkan sampai mengalami orgasme tentu ada caranya. Simak ulasannya berikut ini: Oral Seks Sebenarnya wanita suka bila pria melakukan servis yang satu ini, terlebih di daerah klitoris wanita yang bisa membuat wanita merasakan orgasme klitoral. Namun kebanyakan wanita kurang merasa percaya diri dengan organ intim. Dia takut bila organ intimnya mengeluarkan bau tak sedap dan bentuk yang kurang baik (terutama untuk wanita yang melahirkan secara normal). Untuk itu para pria jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang, tapi lakukan hal ini dengan benar-benar tulus. Mengeluarkan suara seperti "mmm", "ooh", dan "aah" akan membuat si dia lebih cepat mendapatkan kepuasannya. Selain itu usahakan untuk tidak mengatakan hal yang buruk mengenai organ intimnya. Pelan tapi Pasti Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukanlah segalanya dengan perlahan, namun semakin lama semakin dalam. Permainan jari Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun kadang ini saja tidak cukup, bermainlah juga dengan puting susunya. Sambil terus memanjakan Miss. V-nya. Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya. Selain itu Anda bisa menggunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.   Penetrasi lidah Fokuskan lidah dan keraskan semampu yang Anda bisa. Lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, sedalam yang kamu bisa.   Isap klitoris Kulum klitoris pasangan dengan mulut dan isap perlahan. Gunakan lidah untuk memanjakan "Miss C". Jangan lupa, pasang telingamu untuk mengetahui reaksinya.   Serangan maksimal Berikan si dia "serangan" maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika "senjata" menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi. Baca juga: 3 Variasi Posisi Misionaris, Yuk Coba Biar Gak Bosan Sumber: yourtango
 30 Dec 2020    13:00 WIB
Fakta Soal Orgasme
Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubungan badan itu gak melulu soal orgasme. Ada banyak alasan kenapa orang-orang memilih untuk melakukannya. Sometimes, it simply to just bond or to have fun. Sex doesn’t always have to be about aving orgasm kok, but indeed having orgasm(s) is amazing! Sampe sini, udah paham kan kalo tiap orang itu beda-beda? Beda ritme tubuh, beda pola pikir, beda bagian sensitifnya. So, of course every human being can share different kind of orgasm. Tapi, untuk mempermudah pastinya ada penelitian yang harus bisa mengelompokkan pola orgasme antara cewe dan cowo, ataupun gender lain. But again, science can’t always explain everything. Cuma lo yang paham diri lo sendiri. Kabar gembira untuk semua cowo. Sains baru aja nemuin kalo risiko kanker prostat bisa nurun hingga 20% kalo lo sering ejakulasi. So, beruntunglah kalian. Baik cowo maupun cewe, ada beberapa hormon yang dikeluarkan ketika lo orgasme. Salah tiga diantaranya adalah oksitosin, dopamine, DHEA. Selain bisa bikin rileks, hormon-hormon yang dikeluarkan ketika orgasme bisa bikin lo kebal terhadap kanker dan sakit jantung. Bahkan bisa bikin sakit kepala lo ilang. Parasetamol? Bubar jalan. Orgasme itu BANYAK banget tipenya, terutama pada perempuan. Hingga saat ini ilmuwan masih terus menggali dan masih dibutuhin banyak banget penelitian untuk bisa memahami dan menggelompokkan orgasme cewe ke beberapa kategori. Orgasme cewe itu bisa ke trigger darimana aja, ya G-spot, ya klitoris, telinga, area sekitar labia, anus, dll. Pada cowo, bagian perineum, anus, frenulum, hingga prostat. Ketika cewe orgasme, kita mampu merasakannya selama 13-50 detik. Sementara pada cowo, rata-rata hanya 10-30 detik. Makanya gak aneh kalo biasanya cowo lebih cepet bebersih ke kamar mandi, sementara cewenya biasanya masih tepar sepercik haha. Gimana, udah lebih pinter dikit? Selamat Orgasme! -SISIL-
 25 Dec 2020    19:00 WIB
Rekomendasi Film Netflix Dengan Adegan Seks Seksi
1. Palm Trees in the Snow Romansa sejarah Spanyol ini melihat kembali ke masa lalu pada hubungan antara Killian (Mario Casas) dan Bisila (Berta Vázquez), pasangan antar ras yang perlu merahasiakan hubungan mereka karena prasangka pada saat itu. Saksikan intrik yang terus berlanjut lintas generasi, ditambah adegan seks intens yang membuka film. 2. Someone Great Film asli Netflix yang sangat disukai ini mengikuti tiga sahabat (diperankan oleh DeWanda Wise, Gina Rodriguez, dan Brittany Snow) yang bersumpah untuk bersenang-senang semalam bersama sebelum karakter Rodriguez pindah. Meskipun ada berbagai momen seksi (dan manis) yang dibumbui sepanjang film, satu adegan seks yang sangat berkesan terjadi di kamar mandi klub antara dua orang yang seharusnya tidak berhubungan. Anda akan mendapatkannya saat menontonnya. 3. Love Salah satu seni promo untuk film ini tampaknya menampilkan lidah dua orang di tengah-tengah makeout sampai Anda melihat lebih dekat dan menyadari, hei, ada lidah ketiga (dan orang) dalam campuran. Penasaran? Sedikit lebih untuk menarik Anda sepenuhnya: Film dimulai dengan Electra (Aomi Muyock) dan Murphy (Karl Glusman) benar-benar telanjang dan menggunakan tangan mereka untuk melepaskan satu sama lain. (Ya, salah satunya selesai. Kami akan biarkan Anda menebak siapa.) 4. Newness Berikut meditasi lain tentang romansa modern. Lucunya, ia juga dibintangi oleh Laia Costa, yang kali ini memerankan karakter bernama Gabi. Nicholas Hoult menjadi lawan mainnya sebagai Martin. Keduanya mencari sesuatu di luar lanskap kencan digital kami, mereka melakukan yang terbaik untuk membentuk koneksi yang langgeng di dunia di mana ada pilihan yang tampaknya tak ada habisnya. Seks mereka terkadang dengan satu sama lain dan terkadang dengan orang lain, tetapi intinya adalah bahwa chemistry antara keduanya menghasilkan beberapa adegan seks terbaik di Netflix. 5. Nappily Ever After Jika ini terdengar asing, mungkin karena film tersebut menghasilkan banyak sekali gebrakan saat Sanaa Lathan mencukur semua rambutnya untuk memerankan Violet, karakter utama film tersebut. Violet sedang mengalami sedikit krisis, untuk membuatnya lebih ringan, setelah menyadari bahwa pacarnya tidak akan pernah menikahinya. Baca juga: 6 Posisi Seks yang Bisa Anda Tiru dari Film Porno Sekeras dia berusaha menjadi sempurna untuknya (dan semua orang kecuali dirinya sendiri), dia menyadari itu tidak akan pernah cukup. Jadi, dia memotong rambutnya dan memutuskan untuk belajar dan mencintai siapa dia sebenarnya. Jika Anda belum menebaknya, perjalanan itu melibatkan beberapa seks, termasuk adegan mandi yang sangat aspiratif. 6. Tiger Ramón, petinju profesional yang melewati masa puncak kariernya memulai dengan Deborah, petinju yang jauh lebih baru di dunia musik. Karena mereka berdua cenderung atletis, tidak heran jika adegan seks mereka lebih bersifat fisik dan primitif daripada banyak adegan seks di Netflix. (Yang masih memiliki poin lain yang menguntungkan mereka, jelas.) 7. Dry Martina Film berbahasa Spanyol ini berkisah tentang upaya seorang wanita untuk mendapatkan kembali libidonya yang hilang. Martina, yang diperankan oleh Antonella Costa, adalah penyanyi Argentina yang ketenarannya telah surut dan yang merasa bahwa kapasitas hasratnya adalah sesuatu dari masa lalu. Tidak puas dengan kenyataan itu, dia bertekad untuk mendapatkan kembali libidonya, yang menghasilkan beberapa adegan seks yang hebat. 8. Y Tu Mamá Tambien Yang ini klasik modern karena suatu alasan. Y Tu Mamá Tambien menceritakan kisah dua sahabat, Tenoch (Diego Luna) dan Julio (Gael García Bernal), yang memiliki kedekatan yang hanya muncul saat tumbuh besar bersama. Setelah mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Luisa (Maribel Verdú), ketiganya memulai perjalanan darat. Peringatan spoiler: Harapkan banyak ketegangan seksual yang berkembang hingga threesome yang cukup eksplosif. Baca juga: Film Porno Jadi Referensi, Kenapa Enggak? Sumber: Self
 16 Dec 2020    13:00 WIB
Ingin Berhubungan Seks Tapi Malu Mengatakannya? Ini Caranya
Sebagai seorang wanita, Anda mungkin merasa malu atau segan untuk memberitahu suami Anda bahwa Anda sedang merasa bergairah dan ingin berhubungan intim dengannya. Lalu, bagaimana cara Anda memberitahu suami tanpa mengatakannya? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda. Berikan Suami Ciuman yang "Sebenarnya" Setelah Anda menikah cukup lama, maka Anda mungkin akan semakin jarang memberikan ciuman penuh gairah seperti yang sering Anda lakukan pada awal kehidupan pernikahan. Jadi, bila Anda ingin memberitahu suami bahwa Anda sedang merasa bergairah, cobalah untuk "mengingatkan" suami pada ciuman penuh gairah tersebut dan ia pun mungkin akan menangkap maksud Anda. Gunakan Pakaian Dalam Kesukaannya Setelah menikah, Anda pasti tahu pakaian dalam atau pakaian tidur apa yang paling disukai oleh suami Anda. Jadi, bila Anda ingin menarik perhatiannya, gunakanlah pakaian tidur atau pakaian dalam favoritnya, maka Anda pun akan langsung mendapatkan seluruh perhatian suami Anda. Gunakan Pakaian Seksi Cara "halus" lainnya untuk memberitahu suami Anda bahwa Anda sedang merasa bergairah adalah dengan menggunakan pakaian seksi, bila mungkin pilihlah pakaian yang menunjukkan belahan payudara Anda. Saat Anda melihat suami memperhatikan hal tersebut, jangan lupa memberikan kedipan nakal padanya. Buat "Sinyal" Khusus Cara lainnya adalah dengan membuat suatu sinyal khusus yang hanya diketahui oleh Anda dan suami, misalnya memainkan anting Anda atau hal lain yang sudah disepakati bersama. Dengan memiliki sinyal khusus, Anda dan suami dapat saling memberitahu satu sama lain di mana pun Anda dan suami berada. Cium Lehernya Cara ini mungkin adalah cara paling kuno. Berilah kecupan ringan pada leher suami Anda dan ia pun pasti akan langsung mengerti apa yang Anda inginkan. Ajak Suami ke Kamar Tidur Cara yang satu ini bisa dibilang cara langsung dan merupakan cara terbaik untuk dilakukan bila suami Anda tidak juga mengerti apa maksud Anda. Gandeng dan ajak suami Anda ke kamar tidur dan berikan senyum seksi Anda, maka suami Anda pasti akan mengerti apa maksud Anda. Biarkan Suami Melihat Anda Berganti Pakaian Memang benar bahwa setelah lama menikah, melihat pasangan berganti pakaian bukanlah suatu hal yang spesial, akan tetapi bukan berarti Anda tidak dapat menjadikannya alat penarik perhatian suami Anda. Caranya adalah dengan mengganti pakaian lebih lama daripada biasanya dan pastikan suami Anda melihatnya. Anda mungkin tidak akan sempat berganti pakaian nantinya. Baca juga: Waktu Terbaik Melakukan Hubungan Seks Sumber: allwomenstalk
 13 Dec 2020    19:30 WIB
Cara Ini Bisa Membuat Wanita Menikmati Seks
Wanita memang seringkali berbeda dengan pria. Pria biasanya lebih mudah untuk menikmati hubungan seksual dan saat seorang pria menikmati seks maka akan mudah terlihat. Kebanyakan pria tidak tahu kapan wanita benar-benar merasa menikmati hubungan intim atau sedang berpura-pura menikmati. Selain itu wanita tidak bisa langsung "turn on" seperti pria, untuk para pria melihat pasangannya berpakaian seksi saja mungkin sudah tertarik untuk melakukan hubungan intim. Namun wanita seringkali butuh waktu untuk merasa nyaman dan rileks untuk melakukan hubungan intim. Untuk Anda para pria, pasti ingin membuat pasangan Anda menikmati hubungan intim dengan Anda. Sebelum Anda mengajaknya berhubungan intim maka buatlah dia merasa nyaman terlebih dahulu dengan cara berikut ini: Memanjakannya Wanita adalah makhluk yang lembut dan ingin selalu diperhatikan oleh pasangannya. Bila Anda bisa memanjakannya dengan memberikan kecupan romantis dan pijatan lembut akan membuat lebih rileks dan lebih santai sebelum "bertempur" dengan Anda. Pujilah Dia Seringkali wanita bisa hilang percaya diri, saat dirinya merasa kurang percaya diri seperti ukuran perut yang bertambah besar, selulit yang jelas terlihat. Hal ini akan membuatnya jadi tidak bersemangat dalam melakukan hubungan seksual. Jadi pujilah dia katakan bahwa dia adalah wanita tercantik dan betapa beruntungnya Anda memilikinya. Pujian ini akan membuatnya percaya diri dan lebih bersemangat saat berhubungan seksual. Romantislah Wanita sangat suka suasana romantis yang membuatnya mabuk kepayang. Anda (suami) dapat membuat malam romantis penuh dengan lilin ditambah dengan seikat bunga. Atau Anda bisa memperlihatkan kehebatan Anda dengan menyanyikan lagu romantis untuknya. Hal ini akan menyentuh emosionalnya dan membuatnya senang, saat wanita merasa senang dan mabuk kepayang maka akan timbul rasa rileks dan bisa menikmati hubungan intim bahkan bisa memberikan Anda "servis" yang tidak terduga. Cara diatas adalah cara untuk menyentuh hatinya, setelahnya yang harus Anda lakukan adalah tindakan untuk membuat tubuhnya merasa nyaman dan membuatnya mencapai klimaks, seperti: Letakkan bantal pada pinggulnya Dengan meletakkan bantal pada pinggul wanita, akan memberikan ruang yang lebih besar untuk Anda (suami) untuk menyentuh daerah erotisnya lebih leluasa. Menekan bagian sensitif Tubuh wanita memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap sentuhan lelaki yang dicintainya. Pada saat inilah pria harus mampu mencari tahu titik sensitif dari pasangan Anda, silahkan Anda menjelajah sesuka hati dan mencari tahu dimana bagian sensitif dari pasangan Anda. Lihat reaksi dari sang wanita apakah timbul reaksi mengepalkan tangan, menggigit bibir ataupun mulai mendesah hal ini menunjukkan dia mulai mendekati puncak kenikmatannya. Bercinta adalah hubungan yang dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai, dimana hasil yang diinginkan adalah keduanya merasakan kepuasan. Bukan hanya untuk memuaskan diri sendiri saja. Oleh karena itu Anda atau pasangan Anda harus berusaha untuk saling mengerti bagaimana cara membuat pasangan menikmati hubungan seks yang dilakukan. Baca juga: Alasan Mengapa Wanita Sulit Mencapai Orgasme Sumber: Timesofindia
 09 Dec 2020    21:00 WIB
Mengapa Banyak Wanita Tak Bisa Mencapai Orgasme?
Banyak wanita menemukan bahwa mereka tidak dapat mencapai klimaks selama hubungan seks penis-vagina. Jika seorang wanita tidak pernah mencapai klimaks dalam kehidupan seksualnya, kami menyebutnya disfungsi orgasme primer. Jika dia pernah bisa mencapai klimaks di masa lalu, tetapi sekarang merasa sulit atau tidak mungkin, kami menyebutnya disfungsi orgasme sekunder. Hanya 10% wanita yang mudah mencapai klimaks. Sebagian besar wanita berada di sisa 80 hingga 90%. Banyak wanita yang merasa lega hanya untuk mengetahui bahwa mereka "normal" ketika mereka mengalami masalah klimaks hanya dengan seks vaginal tetapi dapat mencapai klimaks dengan rangsangan klitoris langsung. Sangat disayangkan banyak wanita yang menganggap dirinya tidak normal jika tidak bisa mencapai klimaks hanya melalui hubungan vagina. Kebanyakan wanita tidak bisa! Penting untuk rileks dan mengetahui bahwa Anda normal. Tahukah Anda di mana zona sensitif seksual Anda? Untuk membantu agar bisa mencapai klimaks, penting bagi seorang wanita untuk mengetahui di mana zona sensitif seksualnya. Dia juga harus mengkomunikasikannya dengan pasangannya. Berbagai bagian tubuh wanita merespons sentuhan dan rangsangan, seperti wajah, bibir, dan leher. Zona sensitif seksual wanita yang paling sensitif meliputi: - Klitoris - "G-spot", bagian anterior vagina bagian bawah - Payudara Wanita yang telah mampu mencapai klimaks di masa lalu tanpa kesulitan tetapi sekarang mengalami kesulitan membutuhkan evaluasi. Seringkali, satu atau lebih dari berikut ini adalah penyebabnya: • Obat-obatan, termasuk antidepresan / selective serotonin reuptake inhibitors (SSRI) • Kekurangan hormon (Ini sangat umum, terutama setelah menopause) • Masalah mitra • Masalah medis, seperti diabetes dan hipertensi • Kurang olahraga • Merokok • Minum • Gangguan tidur Penting untuk diperhatikan bahwa ada masalah lain, selain disfungsi orgasme, yang dapat memengaruhi wanita secara seksual dan menyebabkan disfungsi seksual wanita. Ini termasuk libido rendah, seks yang menyakitkan, kesulitan untuk terangsang dan bahkan keengganan seksual. Semua masalah ini nyata. Mereka dapat menyebabkan wanita sangat tertekan dan memengaruhi hubungan mereka. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa perawatan tersedia, yang tidak disadari banyak wanita. Baca juga: Tips Agar Wanita Bisa Orgasme Berulang Kali Sumber: Self