Your browser does not support JavaScript!
 20 Oct 2020    21:00 WIB
Orgasme Berulang Kali
Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emangnya bisa berkali-kali gitu? Ya bisaaa doong syantiik! Yuk kita bahas. Tak sedikit wanita memiliki satu kali orgasme saat berhubungan intim adalah hal yang cukup, mengingat banyak wanita mengaku sulit untuk menggapai orgasme. Kasarnya, jangankan banyak, satu aja juga udah syukur.. Padahal kalian tau gak sih, wanita itu bisa berkali-kali lho orgasme. Vivienne Cass, Ph.D., penulis buku The Exclusive Orgasm, mengatakan pengalaman klinisnya menunjukkan bahwa semua wanita memungkinkan mendapat orgasme berulang. "Banyak wanita yang dapat mengalami 5-7 kali orgasme berturut-turut dengan mudah," kata Cass. "Meski semua wanita mungkin memiliki potensi untuk memiliki orgasme berulang, kenyataannya banyak yang tidak tahu caranya untuk mendapatkan hal tersebut." tambahnya, seperti dikutip dari Kompas.com. Gengs, ada beberapa hal yang mungkin bisa jadi penyebab kenapa kalian susah menggapai orgasme berulang. Misal, kalian kurang terbuka sama pasangan tentang apa yang membuat kalian enak dan membantu mencapai puncak secara berulang kali. Jangan takut dan jangan malu untuk ungkapin hal itu. Tapiiiiii kalau kalian sendiri aja enggak tahu spot mana yang bisa bikin enak, saran aku, kalian minta rangsangan lebih di daerah klitoris. Mungkin bisa membantu... Faktor selanjutnya adalah kurangnya rangsangan pada tubuh kalian. Inget lho kalian itu bukan robot atau boneka, main gas aja! Foreplay dulu shaayyy... Begitu tubuh merespons sentuhan, lanjutkan dengan stimulasi genital tapi hindari dulu melakukan penetrasi. Orgasme berulang, seringkali lebih efektif bila wanita orgasme lebih dulu lewat stimulasi genital. Ini bisa dilakukan dengan alat bantu seks, oral, atau pun aksi manual. Wanita lebih mudah mencapai orgasme berulang dari satu kali sesi bercinta. Umumnya perlu satu atau dua menit sebelum klitoris bisa menerima rangsangan ringan lagi. Ini karena tubuh wanita bisa tetap berada dalam sensasi puncak setelah orgasme. Area kewanitaan mudah pulih usai orgasme. Jadi ini merupakan area yang tepat untuk mendapat stimulasi ringan setelah mencapai klimaks pertama. Berbeda dari wanita, pria memerlukan waktu beberapa menit bahkan sehari penuh untuk pulih dari sensasi orgasme. Durasi itu menjadi lebih lama seiring bertambahnya usia. Semangat mencoba, Syantik!
 15 Oct 2020    19:00 WIB
Fantasi Seks Kesukaan Pria
Pria adalah makhluk yang sering berfantasi mengenai seks. Namun fantasi seksual seperti apa yang sering dibayangkan pria sampai membuat daerah di celana mereka menjadi ketat dan lutut menjadi lemas. Pria dan fantasi seksual seperti ikan dan air. Jika Anda benar-benar ingin tahu apa yang membuat seorang pria sampai terangsang. Maka Anda perlu memahami fantasi apa yang membuat seorang pria bergairah. Threesome Untuk wanita hal seperti ini mungkin terasa sangat menjijikan namun bagi pria, threesome merupakan cara bercinta yang sangat menggairahkan. Semua pria di dunia ini sangat suka melihat tubuh wanita dan mereka membayangkan ada dua wanita seksi di hadapannya. Selain itu ego pria yang tinggi, dalam keadaan ini pria bisa mendapatkan secara utuh dua orang wanita. Hal ini akan sangat membangkitkan gairah pria. Prostitusi Salah satu fantasi liar pria adalah berhubungan dengan wanita penjaja seks. Hal ini bisa dikarenakan wanita seperti itu sudah memiliki banyak pengalaman dan dijamin bisa memuaskan. Namun tidak semua pria ingin melakukan hubungan dengan seorang wanita penjaja seks. Karena ada banyak risiko seperti bisa terjangkit penyakit menular seksual. Untuk Anda para wanita bila ingin menyenangkan suami Anda. Maka Anda bisa menciptakan fantasi mengenai prostitusi. Memainkan sebuah peran. Pria senang apabila dia dan pasangan berpura-pura memainkan sebuah peran. Hal ini seolah-olah membuat pria tidur dengan wanita yang berbeda dalam skenario yang berbeda. Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai peran untuk membangkitkan gairah dalam berhubungan seksual. Untuk membantu dalam memainkan peran tersebut Anda dapat membeli beberapa aksesoris yang sesuai dengan peran yang Anda ingin mainkan. Misalnya skenario perawat seksi. Lokasi eksotis Salah satu fantasi lain yang dapat membangkitkan gairah adalah berfantasi mengenai lokasi yang erotis. Pria senang berfantasi bagaimana rasanya bercinta dengan seorang wanita di mobil, mobil diparkir di sebuah mall, kamar mandi atau sebuah klub. Untuk membantu menyenangkan suami Anda. Anda bisa mencoba beberapa tempat lain seperti apa yang dibayangkan suami Anda. Rutinitas seks yang dilakukan setiap hari bisa sangat membosankan. Hal ini juga bisa mempengaruhi mood dalam bercinta. Agar Anda dan pasangan tidak merasa bosan, maka diperlukan fantasi seksual yang mampu membakar libido Anda dan pasangan. Sumber: lovepanky
 14 Oct 2020    21:00 WIB
Ingin Berhubungan Seks Tapi Malu Mengatakannya? Ini Caranya
Sebagai seorang wanita, Anda mungkin merasa malu atau segan untuk memberitahu suami Anda bahwa Anda sedang merasa bergairah dan ingin berhubungan intim dengannya. Lalu, bagaimana cara Anda memberitahu suami tanpa mengatakannya? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda. Berikan Suami Ciuman yang "Sebenarnya" Setelah Anda menikah cukup lama, maka Anda mungkin akan semakin jarang memberikan ciuman penuh gairah seperti yang sering Anda lakukan pada awal kehidupan pernikahan. Jadi, bila Anda ingin memberitahu suami bahwa Anda sedang merasa bergairah, cobalah untuk "mengingatkan" suami pada ciuman penuh gairah tersebut dan ia pun mungkin akan menangkap maksud Anda. Gunakan Pakaian Dalam Kesukaannya Setelah menikah, Anda pasti tahu pakaian dalam atau pakaian tidur apa yang paling disukai oleh suami Anda. Jadi, bila Anda ingin menarik perhatiannya, gunakanlah pakaian tidur atau pakaian dalam favoritnya, maka Anda pun akan langsung mendapatkan seluruh perhatian suami Anda. Gunakan Pakaian Seksi Cara "halus" lainnya untuk memberitahu suami Anda bahwa Anda sedang merasa bergairah adalah dengan menggunakan pakaian seksi, bila mungkin pilihlah pakaian yang menunjukkan belahan payudara Anda. Saat Anda melihat suami memperhatikan hal tersebut, jangan lupa memberikan kedipan nakal padanya. Buat "Sinyal" Khusus Cara lainnya adalah dengan membuat suatu sinyal khusus yang hanya diketahui oleh Anda dan suami, misalnya memainkan anting Anda atau hal lain yang sudah disepakati bersama. Dengan memiliki sinyal khusus, Anda dan suami dapat saling memberitahu satu sama lain di mana pun Anda dan suami berada. Cium Lehernya Cara ini mungkin adalah cara paling kuno. Berilah kecupan ringan pada leher suami Anda dan ia pun pasti akan langsung mengerti apa yang Anda inginkan. Ajak Suami ke Kamar Tidur Cara yang satu ini bisa dibilang cara langsung dan merupakan cara terbaik untuk dilakukan bila suami Anda tidak juga mengerti apa maksud Anda. Gandeng dan ajak suami Anda ke kamar tidur dan berikan senyum seksi Anda, maka suami Anda pasti akan mengerti apa maksud Anda. Biarkan Suami Melihat Anda Berganti Pakaian Memang benar bahwa setelah lama menikah, melihat pasangan berganti pakaian bukanlah suatu hal yang spesial, akan tetapi bukan berarti Anda tidak dapat menjadikannya alat penarik perhatian suami Anda. Caranya adalah dengan mengganti pakaian lebih lama daripada biasanya dan pastikan suami Anda melihatnya. Anda mungkin tidak akan sempat berganti pakaian nantinya. Sumber: allwomenstalk
 14 Oct 2020    19:00 WIB
Orgasme, Cara Asik Bikin Makin Cantik
Apakah Anda sering melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan penampilan yang maksimal? Bila iya, kemungkinan Anda melakukan perawatan rutin di salon, menggunakan krim perawatan kulit dan olahraga rutin. Namun tahukah Anda bahwa selain cara-cara diatas ada juga cara asik yang bisa bikin Anda makin cantik yaitu orgasme. Orgasme? Yups orgasme bukan saja dapat memuaskan hasrat Anda, namun juga berefek pada penampilan Anda. Bagaimana cara orgasme bisa bikin Anda makin cantik, ayo simak alasan berikut dibawah ini: 1.      Orgasme membuat Anda bersinar. Orgasme memacu produksi estrogen yang membuat rambut Anda akan lebih bersinar dan kulit Anda menjadi bercahaya. Pada kulit, estrogen dapat meningkatkan glukosaminoglikan (GAG), seperti asam hialuronat yang membantu menjaga keseimbangan cairan dan struktur kulit. Selain itu juga dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, yang membantu mempertahankan ketebalan kulit dan memungkinkan kulit untuk tetap kenyal, lembab dan bebas kerutan dan juga esttogen membantu menjaga kesehatan rambut agar tumbuh panjang dan sehat. 2.      Terlihat lebih muda Melakukan seks lebih sering akan membuat Anda tampak lebih muda. Seseorang yang melakukan hubungan seks tiga kali dalam seminggu akan membuatnya tampak lebih muda. Hal ini terjadi karena saat merasakan orgasme tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang memberikan rasa nyaman, bahagia, dan sekaligus berperan sebagai pereda nyeri alami. Selain itu, endorfin dapat membuat orang jadi tenang dan tak mudah gelisah, tidur jadi lebih nyaman dan nyenyak. Dengan semua manfaat tersebut dijamin Anda akan terlihat lebih awet muda. 3.      Orgasme merupakan antidepresi Saat mengalami orgasme maka tubuh akan akan melepaskan serotonin dan DHEA pada puncaknya. Serotonin adalah neurotransmitter yang mengatur suasana hati Anda dan membuat Anda merasa bahagia dan penuh harapan. DHEA memiliki efek antidepresan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan merasa lebih rileks dan tenang akan membuat Anda tampak lebih berseri-seri. 4.      Orgasme dan aktivitas seksual merangsang produksi feromon. Feromon adalah bahan kimia yang di keluarkan oleh tubuh yang berfungsi sebagai daya tarik seksual. Feromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta dan meningkatkan gairah seksual seorang manusia kepada manusia lainnya. Jadi semakin tinggi kadar feromon dalam tubuh Anda akan membuat Anda menjadi lebih menarik bagi lawan jenis. 5.      Orgasme meratakan perut Anda. Orgasme membantu menurunkan kadar kortisol dalam tubuh Anda. Penimbunan lemak di perut terjadi ketika tingkat kortisol tinggi. Selama kadar kortisol masih tinggi tidak akan membuat perubahan pada lemak di perut walaupun Anda melakukan pembatasan kalori. Agar mendapatkan manfaat dari orgasme lakukanlah dengan pasangan resmi Anda dan dapatkan semua manfaatnya baiknya. Hindari melakukan hubungan seks bebas yang dapat meningkatkan risiko terjadinya Penyakit Menular Seksual. Sumber: mindbodygreen
 07 Oct 2020    19:00 WIB
Lima Trik untuk Memaksimalkan Kenikmatan Seksual Anda
Ingin merasakan kenikmatan yang lebih maksimal daripada yang Anda dapatkan saat ini? Bila ya, di bawah ini ada beberapa trik yang dapat membantu Anda mencapai orgasme yang tidak terlupakan. 1. Sentuh Perineum AndaPerineum merupakan kulit yang berada di antara buah zakar dengan anus. Area tubuh yang satu ini sangat sensitif karena dipenuhi oleh berbagai ujung saraf. Pada beberapa orang pria, sentuhan di bagian ini dapat membuat mereka mencapai orgasme hingga beberapa kali. 2. Lakukan Olahraga KegelSeperti halnya wanita yang melakukan olahraga kegel untuk membuat orgasme mereka semakin nikmat, para pria pun dapat melakukan hal yang sama. Tujuannya sama yaitu untuk meningkatkan kekuatan otot dasar panggul, yang akan membuat seks terasa lebih nikmat.Cara melakukan olahraga kegel bagi para pria adalah dengan mengangkat penisnya naik dan turun atau bahkan bila memungkinkan cobalah untuk menulis huruf dengan ujung penis Anda. 3. TungguSebuah penelitian baru menemukan bahwa sengaja menahan terjadinya orgasme dapat membuat Anda merasa jauh lebih nikmat saat akhirnya berhasil mencapainya. Penelitian ini menunjukkan bahwa bila seseorang berhenti saat mereka akan mencapai orgasme dan mulai melakukan stimulasi seksual lagi setelah berhenti sejenak, maka orgasme yang akan dicapai pun akan jauh lebih "kuat". Cobalah untuk menahan keinginan Anda untuk mencapai orgasme 2 atau 3 kali sebelum akhirnya mencapainya. 4. Temukan G Spot AndaProstat ternyata bukan hanya berfungsi untuk membentuk cairan mani, tetapi juga merupakan G spot para pria. Bagaimana cara menstimulasi prostat dari luar tubuh? Caranya mudah, Anda cukup menekan daerah perineum Anda. 5. Tingkatkan Kadar Testosteron AndaHormon seks yang dihasilkan saat Anda berhubungan intim juga akan dihasilkan oleh tubuh Anda saat Anda sedang mendukung tim olahraga kesayangan Anda, mengangkat beban di tempat fitness, atau saat Anda menonton film laga favorit Anda.Para peneliti di Yunani menemukan bahwa saat Anda memiliki kadar hormon testosteron yang cukup tinggi di dalam darah Anda, maka Anda pun lebih mudah mencapai orgasme dan bahkan dengan lebih nikmat. Jadi, sebelum Anda berhubungan intim dengan pasangan, tingkatkanlah kadar hormon testosteron Anda dengan berolahraga. Sumber: menshealth
 06 Oct 2020    15:00 WIB
Resep Orgasme untuk Wanita
"Kunci untuk mencapai orgasme wanita yang lebih sering diidentifikasi dalam penelitian ini sebagai dalam pikiran dan hubungan." - Prof. Kontula, dari Population Research Institute di Family Federation of Finland di Helsinki.   Orgasme wanita sering kali digambarkan sebagai pusat kepuasan seksual wanita dan tujuan akhir seks. Tetapi banyak wanita tidak mengalami orgasme selama hubungan seksual sampai usia 20-an atau bahkan 30-an, dan jumlah wanita yang mengatakan bahwa mereka selalu atau hampir selalu orgasme saat berhubungan seks menurun. Harapan sosial seputar orgasme wanita bisa sangat membebani wanita yang tidak selalu mengalaminya. Dan ketika penggambaran seks di media dimasukkan ke dalam campuran, kesenjangan antara harapan dan kenyataan semakin melebar. Léa J. Séguin - dari Departemen Sexology di Université du Québec à Montréal di Kanada - meneliti bagaimana orgasme wanita direpresentasikan dalam pornografi arus utama. Dalam 50 klip video populer yang termasuk dalam penelitian tersebut, hanya 18,3 persen wanita yang terbukti mencapai orgasme, dan rangsangan pada klitoris atau vulva hanya ditampilkan pada 25 persen di antaranya. Dalam survei baru-baru ini, 53 persen pria dan 25 persen wanita di Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka telah menonton pornografi dalam satu tahun terakhir. Bagaimana orgasme wanita digambarkan dalam pornografi tidak sesuai dengan temuan penelitian, dengan Séguin menulis bahwa "pornografi arus utama mempromosikan dan melanggengkan banyak harapan yang tidak realistis tentang orgasme wanita." Mengesampingkan stigma harapan sosial dan dunia fantasi pornografi, apa yang dikatakan penelitian ilmiah tentang orgasme wanita? Seberapa besar peran klitoris, dan yang terpenting, apa yang diinginkan wanita dalam mencapai kepuasan seksual?   Orgasme wanita dalam penelitian Sebuah studi oleh Prof Osmo Kontula - dari Population Research Institute di Family Federation of Finland di Helsinki - menanyakan lebih dari 8.000 wanita di Finlandia tentang pengalaman seksual mereka. Sebagian besar wanita di bawah usia 35 tahun yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengalami orgasme pertama mereka melalui masturbasi. Untuk sekitar seperempatnya, ini terjadi sebelum usia 13 tahun, dan sepersepuluh, sebelum usia 10 tahun. Tetapi rata-rata usia pertama kali melakukan hubungan seksual adalah 17 tahun. Kebanyakan wanita tidak mengalami orgasme saat ini - pada kenyataannya, hanya seperempat dari peserta survei yang mencapai orgasme selama hubungan dalam tahun pertama mereka mulai melakukan hubungan seks dengan pasangan. Selebihnya butuh waktu lebih lama, dan berhubungan seks tetap tidak menjamin orgasme bagi semua orang. Prof. Kontula menemukan bahwa pada tahun 2015, hanya 6 persen wanita yang mengatakan bahwa mereka selalu mengalami orgasme selama hubungan penis-vaginal, 40 persen mengatakan mereka hampir selalu orgasme, 16 persen wanita mengalami setengah kali orgasme, dan 38 persen. jarang memiliki satu. Sebanyak 14 persen wanita di bawah usia 35 tahun tidak pernah mengalami orgasme dari hubungan intim. Sejak 1999, jumlah wanita yang selalu atau hampir selalu orgasme saat berhubungan badan turun dari 56 persen menjadi 46 persen. Jadi, untuk menjelaskan apa yang berkontribusi pada kemampuan wanita mencapai orgasme dan apa yang menguranginya, Prof. Kontula menggali lebih dalam. "Faktor dan kapasitas ini," dia menjelaskan, "termasuk seberapa penting orgasme dianggap secara pribadi; seberapa tinggi hasrat seksual; seberapa tinggi harga diri seksual; dan seberapa terbuka komunikasi seksual dengan pasangan. " Menariknya, sementara lebih dari 50 persen wanita dalam hubungan mengatakan bahwa mereka biasanya mengalami orgasme selama hubungan seksual, angka ini mencapai 40 persen untuk wanita lajang. Prof. Kontula selanjutnya menyoroti pentingnya keragaman di antara pengalaman dan preferensi seksual perempuan. "Temuan penelitian ini," tulisnya, "menunjukkan bahwa wanita sangat berbeda satu sama lain dalam hal kecenderungan dan kapasitas untuk mengalami orgasme." Alasan yang paling sering dikutip yang mencegah peserta mencapai orgasme adalah "kelelahan dan stres" dan "kesulitan berkonsentrasi". Prof Kontula juga mendalilkan bahwa perempuan semakin merasionalisasi seks, sebagai akibat dari ekspektasi sosial dan penggambaran media.   Kekuatan pikiran Bagaimana pikiran memengaruhi kenikmatan seksual baru-baru ini diteliti dalam survei terhadap 926 wanita. Studi tersebut mengungkapkan bahwa ketika wanita memiliki pikiran tentang "kegagalan seksual" atau "kurangnya pikiran erotis" saat berhubungan seks, hal itu berdampak negatif pada orgasme mereka. Di sisi lain, pikiran erotis diketahui berkontribusi signifikan terhadap gairah seksual. Nan J. Wise, Ph.D. - dari Departemen Psikologi di Rutgers University di Newark, NJ - menyelidiki area otak mana yang merespons pikiran erotis. Dengan menggunakan MRI fungsional, dia menemukan bahwa membayangkan rangsangan pada klitoris dan puting susu versus rangsangan diri pada area ini memengaruhi area otak yang berbeda. Lebih lanjut, ketika para peserta membayangkan rangsangan dengan dildo, area otak menyala yang "sebelumnya terbukti aktif dalam proses rangsangan genital yang mengarah ke dan termasuk orgasme," jelas Dr. Wise. Pikiran jelas merupakan kontributor kuat bagi gairah seksual - tetapi ini bukan satu-satunya.   Stimulasi klitoris dan orgasme Perdebatan tentang peran klitoris dalam orgasme wanita sedang berlangsung. Minggu lalu, misalnya, kami membahas berbagai teori dalam artikel kami "Seluk beluk vagina". Apakah orgasme dapat dicapai dengan stimulasi vagina tanpa keterlibatan klitoris adalah inti dari perdebatan ilmiah. Yang jelas, selain jalur biologis dan detail anatomi, wanita tahu bagaimana klitoris cocok dengan pengalaman orgasme pribadi mereka.  Sebuah makalah studi tahun 2017 oleh Prof. Debby Herbenick - dari Center for Sexual Health Promotion di Indiana University di Bloomington - dan rekannya menemukan bahwa 36,6 persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme selama hubungan seksual. Selain itu, 36 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan rangsangan klitoris tetapi hal itu meningkatkan pengalaman mereka, dan 18,4 persen wanita mengatakan bahwa penetrasi vagina sudah cukup. Prof Herbenick melangkah lebih jauh dalam studinya dan bertanya kepada wanita tentang jenis rangsangan klitoris yang mereka sukai, terlepas dari apakah itu perlu untuk orgasme atau tidak. Dua pertiga wanita lebih menyukai stimulasi klitoris langsung, dan gerakan yang paling populer adalah ke atas dan ke bawah, bentuk melingkar, dan dari sisi ke sisi. Sekitar 1 dari 10 wanita lebih menyukai tekanan kuat, sementara sebagian besar lebih menyukai sentuhan ringan hingga sedang pada vulva mereka. Jelas tidak ada jawaban satu ukuran untuk semua untuk orgasme wanita. Betapa beragamnya preferensi seksual wanita disorot lebih lanjut dalam studi terpisah oleh Prof. Herbenick.   Apa yang diinginkan wanita Sebagai bagian dari penelitian Prof. Herbenick, 1.046 peserta perempuan dan 975 laki-laki dari seluruh AS diberikan daftar perilaku seksual dan ditanya apakah mereka menganggapnya "sangat menarik," "agak menarik," "tidak menarik," atau "tidak sama sekali menarik. " 10 perilaku teratas yang menurut wanita sangat menarik adalah: 1. Hubungan vagina - 69,9 persen 2. Berpelukan lebih sering - 62,8 persen 3. Berciuman lebih sering saat berhubungan seks - 49,3 persen 4. Mengatakan hal-hal manis dan romantis saat berhubungan seks - 46,6 persen 5. Memberi atau menerima pijat sebelum berhubungan seks - 45,9 persen 6. Berhubungan seks lembut - 45,4 persen 7. Menerima seks oral - 43,3 persen 8. Menonton film romantis - 41,9 persen 9. Membuat ruangan terasa lebih romantis - 41,3 persen 10. Mengenakan pakaian dalam seksi atau pakaian dalam - 41,2 persen Selain itu, 40,4 persen wanita mengatakan bahwa berhubungan seks lebih sering sangat menarik. Sumber: Medical News Today
 01 Oct 2020    15:00 WIB
Seks yang Luar Biasa
Seks yang menyenangkan dan memuaskan tidaklah selalu berarti bahwa Anda dan pasangan mencapai orgasme pada akhirnya. Pada kenyataannya tidak ada seks yang "sempurna". Anda dan pasangan kadang mungkin tidak mencapai orgasme, akan tetapi anda dapat tetap merasa puas. Keinginan Anda dan pasangan dapat berbeda. Anda mungkin ingin agar pasangan melakukan "pemanasan" yang lama dengan Anda, tetapi pasangan Anda mungkin ingin segera menyelesaikannya atau Anda mungkin ingin berciuman lama dengan pasangan Anda akan tetapi pasangan mungkin hanya melakukan ciuman singkat. Hal ini dapat terjadi pada setiap pasangan, bahkan pasangan yang telah menikah lama pun dapat mengalaminya. Seperti halnya berdansa, berhubungan seks mengharuskan Anda untuk bekerja sama dan menyamakan irama dengan pasangan Anda. Banyak orang khawatir bahwa mereka akan menyinggung pasangannya bila mengatakan bahwa mereka tidak menyukai gaya pasangannya saat berhubungan seksual. Akan tetapi, Anda tetap tidak akan mendapatkan jawaban  kecuali Anda menanyakannya pada pasangan Anda. Bagaimana Cara Memberitahu Pasangan? Anda dapat mencoba memberitahu pasangan mengenai apa yang Anda inginkan dan Anda sukai saat berhubungan seksual tanpa menyinggung perasaan pasangan Anda, dengan mengatakan "bolehkah" atau "bisakah kita mencoba atau melakukan hal ini" atau "aku akan sangat senang bila kamu melakukan…". Jangan buat pasangan Anda merasa bersalah karena hal-hal yang telah atau tidak mereka lakukan. Sebelum bertanya atau berdiskusi dengan pasangan mengenai apa yang Anda inginkan saat berhubungan seksual, akan lebih baik bila Anda mencari tahu dahulu apa yang Anda inginkan, apa yang menjadi masalah, apakah teknik berhubungan seksual atau kebersihan diri pasangan Anda atau lamanya pemanasan yang menjadi masalah Anda. Ajaklah pasangan untuk mandi bersama Anda bila, bau badan atau bau mulutnya yang membuat Anda kehilangan gairah. Bila anda menginginkan "pemanasan" yang lebih lama, Anda dapat meminta pasangan Anda untuk memulainya dengan perlahan.  Apa yang Harus Dilakukan Bila Berbicara Tidak Membantu? Jika setelah Anda berdiskusi dengan pasangan, hubungan seksual Anda dan pasangan tetap tidak memuaskan, maka cobalah belajar kembali bersama pasangan Anda. Anda mungkin dapat memulai membaca buku dan mempraktekkannya bersama pasangan. Jika masalah dalam hubungan seksual Anda disebabkan oleh adanya gangguan fisik seperti ejakulasi dini atau gangguan emosional seperti stress akibat pekerjaan Anda, maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk memperoleh penanganan secepatnya. Bolehkah Berpura-pura "Puas"? Saat Anda berpura-pura merasa puas untuk menyenangkan pasangan, pada akhirnya hal ini hanya akan membuat Anda bingung mengenai apa yang sebenarnya membuat Anda bergairah dan pasangan Anda pun dapat merasakan bahwa Anda berpura-pura. Hal ini dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjauh. Satu hal penting yang perlu Anda ingat adalah bahwa seks bukanlah segalanya dalam suatu hubungan. Bila Anda mempunyai hubungan yang luar biasa dengan pasangan, Anda dan pasangan saling mencintai, memiliki anak-anak yang Anda cintai, tetapi seks Anda dan pasangan "biasa" saja, maka cobalah untuk menerimanya, Anda tidak dapat memiliki semua yang Anda inginkan dalam hidup. Pertimbangkanlah berbagai hal baik yang Anda dan pasangan Anda miliki selain seks. Setiap orang dapat memiliki hubungan seksual yang memuaskan bila Anda dan pasangan mau saling terbuka dan berkomunikasi. Salam syeksih, Miss V
 23 Sep 2020    21:00 WIB
Tips Masturbasi Terbaik untuk Wanita
Masturbasi merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kesenangan dari tubuh Anda sendiri dan juga cara untuk menemukan titik sensitif Anda sendiri. Anda sebagai wanita juga boleh berfantasi untuk menikmati sentuhan sendiri bahkan mencapai orgasme. Berikut adalah berbagai trik dan tips menakjubkan untuk perempuan dalam melakukan masturbasi: 1.      Dapatkan mood Anda Sama seperti saat berhubungan intim dengan pasangan, maka Anda perlu mendapatkan suasana hati yang tepat. Jadi siapkan cahaya lilin, putar musik favorit Anda bila perlu putar lagu-lagu ngebeat yang seksi menggoda sebelum Anda mulai bermain dengan diri sendiri. 2.      Siapkan ruang privasi Anda Sebelum Anda melakukan aktivitas pribadi yang satu ini, maka pastikan tidak akan ada yang mengganggu Anda. Mematikan suara ponsel adalah ide yang baik ketika Anda berencana untuk melakukan masturbasi. 3.      Bermain dengan bagian intim Salah satu bagian intim wanita yang sangat sensitif adalah klitoris. Bagian ini terletak tepat di atas vagina, tertutup oleh lipatan kulit. Anda bisa mulai merangsangnya dengan menggunakan jari-jari Anda. Gosokkan jari-jari Anda di sekitar klitoris maka Anda akan mendapatkan kenikmatan tak terduga.  Mulai memijat dengan perlahan-lahan dan kemudian secara bertahap semakin cepat untuk mencapai klimaks 4.      Sex toys Apabila Anda memang ingin melakukan sesuatu yang lebih berbeda maka Anda dapat menggunakan sex toys. Alat yang satu ini akan memberikan sensasi hampir sama seperti saat berhubungan intim dengan seseorang dan membuat Anda mencapai klimaks lebih cepat. Vibrator mungkin alat terbaik untuk menggantikan jari Anda, namun pastikan alat yang Anda beli ini aman untuk digunakan. Masturbasi adalah aktivitas yang memang menyenangkan namun jangan sampai Anda terlena dan cukup puas hanya dengan sendiri. Karena aktivitas seks yang terbaik adalah dengan pasangan resmi Anda. Sumber: indiansutras
 23 Sep 2020    17:00 WIB
Wanita Sulit Orgasme, Ini Alasannya!
Dari banyak survei, ditemukan sebanyak 40% wanita memiliki kesulitan untuk mencapai orgasme. Namun, hal itu tak melulu kesahalan sang pria. Berikut ini adalah penyebab wanita sulit mencapai orgasme: Alat kontrasepsi Mungkin terdengar aneh, tetapi pil yang memang dibuat untuk mencegah terjadinya kehamilan ini mempunyai efek sampitng yang sedikit merugikan yaitu penurunan libido pada wanita yang berakibat sulitnya mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Para peneliti dari   from Indiana University mengatakan, wanita yang mengkonsumsi kontrasepsi oral sangat jarang mengalami orgasme. Selain itu mereka juga mengalami penurunan gairah seksual dan juga sangat jarang berhubungan seksual. Hal ini akan menjadi masuk akal karena semakin jarang wanita tersebut berhubungan seksual maka semakin jarang pula ia merasakan orgasme. Multitasking Para peneliti di the University of Groningen di Belanda melakukan scanning dari otak manusia dan berhasil menunjukkan area-area di otak yang dinonaktifkan saat tubuh mengalami orgasme. Untuk itu, baik pria maupun wanita harus bersikap setenang mungkin agar dapat mencapai orgasme saat berhubungan seksual dan hal ini tidak saja terjadi pada wanita. Otak wanita konsisten bekerja untuk memecahkan berbagai macam masalah sekaligus, sementara otak pria hanya berpikit tentang seks dan menjadi lebih tenang setelah berhubungan seksual. Saat pikiran seorang wanita terganggu oleh pikiran lain, maka dia akan merasa kesulitan untuk mendapat orgasme. Antidepresan Obat-obat antidepresan merupakan zat yang dapat menghalangi terjadinya orgasme. Obat antidepresan dapat meningkatkan level serotonin di otak. Serotonin akan bekerja menghambat kerja dopamin yang berguna untuk memunculkan gairah dan kenikmatan seksual. Dan hasil dari penurunan dopamin ini adalah ketidakmampuan mendapat orgasme Bertanya-tanya kenapa lama mencapai orgasme Ini adalah salah satu pembunuh terbesar orgasme. Anda mulai berpikir tentang waktu dan berapa lama yang Anda butuhkan. Semakin lama Anda memikirkannya, Anda semakin terobsesi dengan waktunya. Ini adalah lingkaran setan yang membuat Anda jauh dari klimaks. Jika seks berjalan baik, Anda akan melupakan waktu. Bahkan Anda mungkin lupa di mana Anda berada. Tak cukup lubrikasi Jika Anda mengalami kesulitan mengalami orgasme, pertimbangkanlah untuk menggunakan pelumas yang berkualitas. Anda bisa mendapatkannya di apotek atau supermarket. Lubrikasi akan mengurangi gesekan antara wanita dan pasangannya, baik di dalam vagina maupun di luar vulva. Wanita akan jauh lebih terangsang dibandingkan jika kulit kering. Usia dan berat badan Baik usia maupun berat badan mempunyai efek yang negatif terhadap frekuensi orgasme. Seiring dengan bertambahnya usia, tingkat testosteron dalam tubuh wanita semakin berkurang. Testosteron ini dikenal sebagai "hormone of orgasm". Peningkatan berat badan juga dapat menimbulkan yang sama. Sumber: geniusbeauty
 22 Sep 2020    21:00 WIB
7 Rahasia Orgasme Wanita
Anda tentunya telah sering mendengar bahwa para pria sering melakukan masturbasi, akan tetapi tahukah Anda bahwa seorang wanita ternyata juga dapat melakukan masturbasi? Akan tetapi, berbeda dengan para pria, para wanita biasanya tidak melakukannya terlalu sering dan tidak memerlukan "pendukung" seperti gambar atau foto lawan jenis dalam pose seksi agar sukses melakukan aksinya tersebut. Di bawah ini Anda dapat melihat 7 fakta menarik mengenai masturbasi wanita dan caranya mencapai orgasme tanpa bantuan lawan jenisnya.   1.      Orgasme Lebih Cepat Dicapai Saat berhubungan intim dengan pasangannya, sebagian besar wanita biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan para pria. Hal ini dikarenakan ujung saraf pada kemaluan wanita membutuhkan stimulasi yang lebih lama dan aliran darah pun membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai kemaluan seorang wanita. Jadi, seorang wanita biasanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit pemanasan untuk merasa bergairah dan mencapai orgasme. Akan tetapi, berbeda halnya bila seorang wanita melakukan masturbasi. Ia biasanya membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk mencapai orgasme. Hal ini mungkin dikarenakan ia dapat memfokuskan seluruh perhatiannya pada kesenangannya sendiri atau karena ia tahu persis apa yang ia inginkan. Menurut seorang ahli seks yang juga merupakan penulis buku, seorang wanita dapat mencapai orgasme hanya dalam waktu 2-3 menit saat melakukan masturbasi.   Baca juga: 5 Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan   2.      Wanita Tidak Terlalu Sering Melakukannya Menurut sebuah penelitian, sekitar 25% orang pria akan melakukan masturbasi setidaknya 3 kali seminggu dan 55% orang pria akan melakukan masturbasi setidaknya 1 kali sebulan. Akan tetapi, pada wanita frekuensi masturbasi biasanya jauh lebih rendah. Hanya sekitar 10% orang wanita yang melakukan masturbasi sebanyak 3 kali seminggu, dan hanya sekitar 38% orang wanita yang melakukan masturbasi 1 kali sebulan.   3.      Persiapannya Berbeda Dengan Pria Berbeda dengan pria yang dapat melakukan masturbasi kapan pun dan di mana pun, para wanita membutuhkan suasana yang berbeda. Para wanita biasanya membutuhkan lingkungan yang mendukung. Seorang wanita biasanya membutuhkan pelumas khusus, suasana romantis, dan lingkungan yang bersih serta nyaman sebelum memulai masturbasinya. Bahkan, sejumlah wanita membutuhkan konsentrasi penuh saat melakukan masturbasinya.   4.      Wanita Melakukannya Dengan Lebih Lembut Saat seorang pria melakukan masturbasi, biasanya mereka akan melakukannya dengan gerakan yang cepat dan agak "kasar". Akan tetapi, wanita justru sebaliknya, mereka biasanya melakukan masturbasi dengan gerakan yang lebih lambat, lebih lembut, dan "halus". Karena klitoris wanita memiliki jumlah saraf 2 kali lebih banyak daripada kepala penis, maka klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif, yang akan merasakan sentuhan paling lembut sekalipun. Walaupun demikian, beberapa orang wanita justru suka gerakan yang agak "kasar", akan tetapi sebagian besar wanita biasanya lebih menyukai gerakan yang lembut dan halus.   5.      Wanita Juga Menyentuh Bagian Tubuhnya yang Lain Saat pria biasanya hanya memfokuskan gerakan dan perhatiannya pada satu bagian tubuhnya (penis), para wanita justru akan melakukan stimulasi pada berbagai bagian tubuhnya yang lain seperti leher, payudara, lengan, dan kemaluannya.   6.      Wanita Tidak Selalu Ingin Mencapai Orgasme Salah satu perbedaan terbesar antara masturbasi pada seorang pria dan wanita adalah bahwa seorang wanita biasanya tidak selalu bertujuan untuk mencapai orgasme saat melakukan masturbasi. Beberapa orang wanita dapat merasa cukup puas dengan berbagai stimulasi yang telah ia lakukan pada dirinya sendiri, baik ia mencapai orgasme atau pun tidak.   7.      Wanita Mungkin Mencapai Orgasme Lebih dari Satu Kali Tahukah Anda bahwa ejakulasi ternyata membutuhkan energi yang cukup besar? Hal inilah yang menyebabkan seorang pria biasanya akan merasa sangat lelah setelah berhasil mencapai orgasme dan langsung berkeinginan untuk tidur. Akan tetapi, walaupun masturbasi pada wanita juga membutuhkan cukup banyak energi, mereka tidak memerlukan energi sebanyak para pria, hal inilah yang membuat seorang wanita dapat mencapai orgasme beberapa kali.   Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter kami di fitur https://dokter.id/tanya-dokter"> Tanya dokter sekarang .   Sumber: womenshealtmag