Your browser does not support JavaScript!
 15 Jan 2021    17:00 WIB
Seks Bukan Hanya Sekadar Rutinitas
Saat ini, peran seorang istri telah bergeser. Kalau dulu, mereka cenderung berada di rumah dan waktunya habis mengurus rumah tangga sambil menunggu suami pulang kerja. Tapi sekarang, rata-rata istri ikut bekerja, entah di rumah maupun kantoran.  Dalam kondisi itu, istri menghadapi dua isu: tidak memprioritaskan suami, dan lupa memperhatikan diri sendiri. Soal isu pertama, itu karena waktu istri terbagi karena kalau sudah jadi wanita karir ada tanggung jawab yang harus jalani. Hingga saat suami pulang ke rumah, dia sudah dalam kondisi capek. Lalu, saat melayani suami pun jadi kurang maksimal. Soal isu kedua, itu karena kita sudah banyak sekali yang harus diperhatikan. Efeknya, kita hanya fokus pada soal fisik, seperti sulam alis, tanam bulu mata. Hingga kita lupa menjaga yang paling basic, yakni organ kewanitaan kita. Padahal sudah atau belum menikah, organ itu adalah investasi yang dijaga. Tetapi, kita seringkali lupa. Dari kedua isu itu, yang wajib jadi perhatian ialah isu pertama. Psikolog Ajeng Raviando, M.Psi, menyatakan, karena biasanya stamina istri terkuras saat sudah di rumah. Hingga saat suami mengajak berhubungan seks, tak sedikit istri yang menolak, atau sekalipun menerima ajakan tidak bergairah saat diranjang. Dampaknya, kenikmatan seks jadi tidak terasa bagi suami, dan suami tidak merasa dilayani. Padahal, seharusnya hubungan intim menjadi aktivitas yang membahagiakan dan ditunggu-tunggu pasangan. "Yang namanya sex must be fun and rude. Tapi kadang kalau orang merasa sudah punya anak, sudah nikah belasan tahu hingga mikir ‘aduh, mau apa lag sih?’. Harus diingat, seks itu bukan cuma urusan fisik. Tapi melibatkan emosional satu sama lain. Nah di zaman sekarang, istri itu kan sibuk kerja dan sibuk kesana-kemari, banyak wanita yang menganggap seks jadi rutinitas saja. Sementara suami mikirnya ‘ kok ya nggak ada variasi sih’. Ini bahaya sekali," ungkapnya. Mengapa? Keputusan menikah itu niatnya sekali untuk seumur hidup. Tetapi kalau memandang seks cuma rutinitas, hal itu bisa membuat emosional dengan pasangan menurun. Sementara kalau ingin hubungan langgeng, kita harus menjaga atau meningkatkan gairah satu sama lain. Karena menjaga hubungan bukan cuma di awal pernikahan tapi sepanjang usia. "Nah, kalau hubangan intim nggak dijaga tapi kita nolak dengan berbagai alasan, itu bisa membuat hubungan akhirnya jadi 'dingin'. Karena jadi dingin, akhirnya gak nyaman. Nggak ada sentuhan, belaian, dan keintiman. Nanti malah suami kita nyari kenyamanan di ‘tempat lain’, mau memang kaya gitu? Inilah yang sangat krusial dalam pernikahan," pungkas Ajeng. Baca juga: Hubungan Seks, Idealnya Berapa Kali dalam Seminggu? Sumber: Herworld
 05 Jan 2021    15:00 WIB
Cara Mengetahui Selaput Dara Sudah Robek atau Belum
Selaput dara adalah selaput tipis yang menutupi lubang vagina dari dalam. Selaput dara memiliki bentuk yang bervariasi, dengan bentuk paling umum adalah bentuk setengah bulan yang memungkinkan darah menstruasi mengalir keluar melalui vagina. Selaput dara memiliki lubang kecil seukuran jari Anda. Ukuran ini sebenarnya cukup besar untuk memasukkan tampon. Namun Anda harus berhati-hati saat memasukkan tampon karena bila tidak hati-hati maka bisa saja merusak selaput dara Anda. Dalam budaya Indonesia, keutuhan selaput dara adalah hal yang paling penting untuk seorang wanita. Hal inilah yang membuat banyak wanita merasa takut apabila selaput dara mengalami kerusakan. Lalu, bagaimana cara mengetahui selaput dara sudah sobek atau belum? Gunakan cermin dan senter untuk membantu melihat saluran dalam vagina Anda. Caranya:- Berbaring telentang- Tempatkan cermin tepat diantara kaki Anda- Buka bibir vagina bagian dalam dan luar untuk melihat ke dalam vagina- Sinari dengan senter akan membuat lebih mudah untuk melihat jauh ke dalam saluran vagina. Apabila Anda melihat lapisan tipis kulit dengan lubang kecil di dalamnya maka selaput dara Anda masih utuh.- Namun bila Anda melihat kulit sekitar lubang vagina tampak rusak tanpa membrane, kemungkinan selaput dara sudah robek. Penyebab selaput dara bisa robek tidak hanya karena telah melakukan hubungan seksual melainkan beberapa hal berikut ini: - Seseorang yang mengalami kecelakaan dan terkena benda yang cukup keras pas sekitar daerah vagina.- Masturbasi menggunakan jari atau benda besar seperti vibrator atau candlestick bisa merobek selaput dara Anda. Baca juga: Keperawanan
 30 Dec 2020    13:00 WIB
Fakta Soal Orgasme
Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubungan badan itu gak melulu soal orgasme. Ada banyak alasan kenapa orang-orang memilih untuk melakukannya. Sometimes, it simply to just bond or to have fun. Sex doesn’t always have to be about aving orgasm kok, but indeed having orgasm(s) is amazing! Sampe sini, udah paham kan kalo tiap orang itu beda-beda? Beda ritme tubuh, beda pola pikir, beda bagian sensitifnya. So, of course every human being can share different kind of orgasm. Tapi, untuk mempermudah pastinya ada penelitian yang harus bisa mengelompokkan pola orgasme antara cewe dan cowo, ataupun gender lain. But again, science can’t always explain everything. Cuma lo yang paham diri lo sendiri. Kabar gembira untuk semua cowo. Sains baru aja nemuin kalo risiko kanker prostat bisa nurun hingga 20% kalo lo sering ejakulasi. So, beruntunglah kalian. Baik cowo maupun cewe, ada beberapa hormon yang dikeluarkan ketika lo orgasme. Salah tiga diantaranya adalah oksitosin, dopamine, DHEA. Selain bisa bikin rileks, hormon-hormon yang dikeluarkan ketika orgasme bisa bikin lo kebal terhadap kanker dan sakit jantung. Bahkan bisa bikin sakit kepala lo ilang. Parasetamol? Bubar jalan. Orgasme itu BANYAK banget tipenya, terutama pada perempuan. Hingga saat ini ilmuwan masih terus menggali dan masih dibutuhin banyak banget penelitian untuk bisa memahami dan menggelompokkan orgasme cewe ke beberapa kategori. Orgasme cewe itu bisa ke trigger darimana aja, ya G-spot, ya klitoris, telinga, area sekitar labia, anus, dll. Pada cowo, bagian perineum, anus, frenulum, hingga prostat. Ketika cewe orgasme, kita mampu merasakannya selama 13-50 detik. Sementara pada cowo, rata-rata hanya 10-30 detik. Makanya gak aneh kalo biasanya cowo lebih cepet bebersih ke kamar mandi, sementara cewenya biasanya masih tepar sepercik haha. Gimana, udah lebih pinter dikit? Selamat Orgasme! -SISIL-
 21 Dec 2020    13:00 WIB
G-Spot Pria, Wanita Wajib Tahu!
Jika selama ini yang menjadi fokus utama adalah segala hal seputar kepuasan seksual wanita dengan penemuan g-spot-nya, maka kini perhatian tersebut turut ditujukan kepada g-spot milik pria. Yup, because two can play at this (sexual) game, right? Jika Anda ingin membantu pasangan mencapai puncak kepuasannya, berikut hal-hal yang harus Anda ketahui tentang male g-spot: Asal mula istilah "male g-spot" sama dengan "female g-spot" Sama halnya dengan g-spot milik wanita, yang dinamakan berdasarkan sexologist ternama Ernst Gräfenberg, male g-spot yang berupa kelenjar prostat dapat membantu pria untuk mencapai orgasme yang intens. Lokasi dan ukurannya sedikit "menantang" Berbeda dengan g-spot wanita, yang terletak di dalam vagina (tepatnya di dinding atas dekat pusar), g-spot pria lebih sulit untuk ditemukan yakni, sekitar dua-tiga inci di dalam anusnya. Ditambah lagi, ukurannya juga diperkirakan hanya sebesar kacang kenari. Memiliki peran penting dalam mewujudkan orgasme pria Pada intinya, semua orgasme pria diawali dengan prostat. Dan, karena ia terhubung dengan banyak ujung syaraf - bahkan lebih banyak dari penis - maka g-spot ini sangatlah penting bagi pria. Baik saat dirangsang secara langsung maupun tidak, kelenjar prostat akan meningkatkan intensitas orgasme pasangan secara maksimal. Cara terbaik untuk menstimulasi g-spot pria adalah dengan memberinya pijatan sensual di sekujur tubuh secara bertahap dan dimaksimalkan di area g-spot-nya. Selamat mencoba! Baca juga: 7 Tips Seks Oral yang Pasti Membuat Si Dia Puas! Sumber: Herworld
 09 Dec 2020    13:00 WIB
Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Intim
Untuk mendapatkan hubungan intim yang memuaskan ternyata bukan hanya tergantung pada posisi seks namun juga waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual. Waktu yang tepat akan membantu Anda mendapatkan hubungan intim dengan pasangan yang menggairahkan. Jadi kapan waktu yang tepat untuk bercinta, berikut ini adalah waktu terbaik bagi Anda untuk berhubungan intim dengan pasangan: Pulang kerja Pada saat pulang kerja seringkali menjadi waktu yang tepat bila Anda ingin berhubungan dengan pasangan Anda. Waktu ini dikatakan bahwa saat Anda dengan pasangan merasa sudah siap dan sudah menyelesaikan tugas masing-masing dan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dengan pasangan. Biasanya waktu ini sekitar jam 8 sampai jam 10 malam. Anda bisa melakukannya sambil menyambut pasangan Anda yang baru pulang kerja. Tengah malam Pada malam hari saat Anda tiba-tiba terbangun, Anda dapat melakukan serangan secara tiba-tiba pada pasangan Anda. Hal ini akan terasa saat menggairahkan dimana pasangan Anda belum terlalu siap namun Anda sudah sangat siap dan akan menciptakan suasana yang sangat "panas". Anda dapat membangunkannya dengan mulai mencium pasangan Anda dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Lakukan dengan perlahan jangan sampai pasangan Anda malah kaget dan merasa terganggu. Pagi hari Pada saat pagi hari umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga Anda tidak perlua usaha keras untuk memanaskan suasana. Sebelum kerja Salah satu saat yang pas untuk melakukan hubungan seksual adalah sesaat sebelum kerja. Anda bisa melakukan hubungan seksual kilat sekitar 15 menit. Hal ini akan menyenangkan pasangan Anda membuatnya lebih semangat dalam bekerja dan jadi ingin cepat pulang untuk menuntaskan "pekerjaan" dengan Anda yang belum selesai. Siklus bulanan Pada saat sang wanita sedang siklus bulanan, bukan berarti Anda bisa bermesraan dengan pasangan Anda. Justru saat inilah biasanya wanita akan mudah terangsang. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai macam tindakan yang mampu memanaskan suasana hati Anda dan pasangan. Hubungan intim yang berkualitas akan membuat Anda dan pasangan merasa bahagia. Oleh karena itu buatlah jadwal rutin hubungan intim, di waktu-waktu yang Anda dan pasangan sukai agar bisa selalu membakar gairah Anda dan pasangan. Baca juga: Hindari Sakit Saat Berhubungan Seksual Sumber: healthmeup
 20 Nov 2020    15:00 WIB
6 Hal Tentang Hubungan Intim yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan
Hubungan intim yang berkualitas adalah hal yang sangat penting dalam keluarga. Namun kebanyakan pasangan merasa hal ini merupakan hal yang tabu, sehingga sering memendam keinginan-keinginan "liar" atau merasa tidak nyaman yang mungkin ada di dalam benak masing-masing orang. Kebiasaan memendam perasaan ini dapat berdampak buruk dalam sebuah hubungan. Sehingga bisa saja timbul rasa bosan, hambar dan tidak lagi menikmati hubungan seksual. Padahal kalau bukan pasangan Anda, siapa lagi yang harus mengerti masalah yang satu ini. Oleh karena itu sangat penting melakukan percakapan mengenai hubungan intim. Berikut adalah hal-hal yang harus dibahas dalam percakapan tersebut: 1.      Fantasi seks Pada beberapa orang sebenarnya memiliki fantasi seks yang ingin dituangkan saat melakukan hubungan intim. Namun hal ini takut dilakukan karena takut menyinggung perasaan pasangan. Oleh karena itu sebaiknya Anda bicarakan dengan pasangan mengenai keinginan yang satu ini. Tidak pernah ada yang tahu, mungkin saja Anda dan pasangan memiliki fantasi yang hampir sama dan bisa mulai mempraktekannya malam ini. Namun bila pasangan Anda merasa keberatan coba tanyak mengapa dia merasa keberatan, coba dengarkan dan hargai pendapatnya. Mungkin dia memang memiliki alasan kuat untuk tidak melakukan hal itu. 2.      Batas Batas ini berhubungan dengan fantasi seks dan hal-hal lain yang berhubungan dengan seks seperti penggunaan sex toys, berapa lama Anda akan melakukan hubungan intim dan sampai batas mana Anda dan pasangan bisa melakukan hal-hal yang mungkin saja terlalu liar. Jangan sampai Anda atau pasangan melakukan hal yang kelewat bmatas yang membuat Anda atau pasangan merasa tidak nyaman atau malah tertekan 3.      Waktu yang tepat Terkadang saat merasa terlalu lelah, seseorang menjadi malas untuk berhubungan intim. Perasaan malas dan tidak mood akan berimbas pada hubungan intim. Sudah dapat dipastikan jadi sulit menikmati dan anti klimaks. Jadi jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda sedang tidak ingin melakukannya, bicara dengan perlahan berikan senyuman manis padanya bahwa saat ini memang Anda tidak bisa melakukannya namun saat dalam keadaan santai, Anda pasti akan melakukan yang terbaik untuk Anda. Dengan begitu dia tidak akan merasa tersinggung dan tetap merasa dicintai oleh Anda. 4.      Membuat Perencanaan Hubungan intim yang spontan akan membuat hubungan intim menjadi lebih romantis dan menyenangkan. Namun untuk Anda yang sibuk, tidak ada salahnya bila Anda merencanakan kegiatan bercinta. Tanyakan pada pasangan Anda kapan waktu yang tepat bercinta. Ingat dalam hubungan intim yang paling penting adalah kualitas bukan kuantitas 5.      Disfungsi seksual Masalah yang satu ini bisa saja mengganggu kualitas hubungan intim. Masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi bisa menimbulkan ketidakpuasan pasangan ketika bercinta. Namun masalah yang satu ini sangat sensitif bagi pria, sehingga ada baiknya Anda mencari waktu dan tempat yang tepat untuk membicarakan hal ini. Bahwa yang ingin Anda lakukan adalah untuk mencari solusi dan untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. 6.      Anak Salah satu masalah penting dalam hubungan intim adalah jumlah anak yang ingin dimiliki.. Semakin sering melakukan hubungan intim maka semakin besar kemungkinan memiliki anak. Sebaiknya Anda dan pasangan membicarakan hal ini apakah memang ini menambah momongan atau tidak, menggunakan alat KB yang mana, karena pada beberapa pasangan sering merasa terganggu bila menggunakan metode kontrasepsi tertentu. Percakapan tentang hubungan intim mungkin dapat membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman, untuk menjaga agar pembicaraan lebih lancar sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan dalam keadaan santai dan lebih tenang.
 26 Feb 2019    18:00 WIB
Cara Ampuh Bumbui Hubungan Cinta Agar Makin Hot!
Merasa ada sesuatu yang hilang dalam kehidupan cinta Anda? Bila jawaban iya, pasti Anda ingin mengembalikan kehangatan dalam hubungan rumah tangga Anda. Salah satu cara untuk membuat hubungan rumah tangga semakin harmonis adalah hubungan intim yang berkualitas. Seks adalah bagian yang sangat penting dari sebuah hubungan dan melakukannya dengan cara yang sama berulang-ulang tanpa mencoba sesuatu yang baru akan menimbulkan kebosanan. Agar Anda dan pasangan tidak terjebak pada kebosanan maka Anda harus melakukan sesuatu agar hubungan intim Anda kembali hot dan memanas. Berikut cara ampuh untuk membumbui hubungan cinta Anda agar semakin hot: Buat video pribadi dan foto-foto yang sedikit nakal Membuat video dan foto-foto hubungan intim untuk koleksi pribadi tidak ada salahnya. Video dan foto ini berguna untuk pengingat sensualitas secara visual. Apabila suatu saat Anda membutuhkannya, Anda dan pasangan bisa melihatnya kembali yang dapat menjadi pengingat betapa "hot"nya hubungan Anda dan pasangan pada waktu itu. Atau Anda bisa mengambil beberapa foto seksi Anda dan mengirimkan kepada pasangan resmi Anda, tidak lupa tuliskan kata-kata menggoda seperti "Cepatlah pulang, bila menginginkan Aku". Cara ini dijamin membuatnya tidak sabar menunggu waktu pulang kerja. Melakukan hubungan intim di tempat-tempat baru Tempat tidur dan sofa bukan satu-satunya tempat Anda untuk bercinta. Cobalah untuk melakukan hubungan seks di setiap ruangan dirumah Anda. Atau bila Anda ingin yang lebih menantang bisa dilakukan di mobil atau halaman belakang rumah. Rasa takut akan ketahuan atau terlihat orang lain saat akan melakukan hubungan seks dapat meningkatkan produksi adrenalin, hal ini akan memacu libido Anda dan pasangan. Selain itu membuat Anda dan pasangan seolah-olah memiliki tenaga tambahan  untuk menuntaskan tugas penting ini. Sensasi yang tak biasa ini akan menimbulkan perasaan cinta yang lehih dalam dan dapat memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Melakukan beberapa permainan peran Beberapa orang takut memainkan sebuah peran dalam berfantasi seks karena mereka tidak ingin menyinggung pasangan mereka. Namun bila Anda ingin mencobanya, coba ajak pasangan Anda dan bicarakan hal ini saat santai. Cukup katakan "Mau mencoba sesuatu hal yang lebih menyenangkan?". Namun sebelumnya melakukannya sebaiknya Anda dan pasangan sudah merasa setuju untuk melakukan permainan ini agar tidak ada rasa tidak suka dan merasa tertekan. Pada dasarnya semua orang memiliki fantasi rahasia mereka sendiri, sehingga Anda harus berpikiran terbuka saat akan memainkan sebuah peran. Kegiatan ini akan memberikan Anda, kesempatan untuk menjadi orang lain. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa tidak nyaman, namun cobalah untuk mengerti, bahwa ini hanya merupakan sebuah permainan yang berguna untuk meningkatkan kualitas hubungan intim. Berbisik ke telinga masing-masing saat bercinta Berbicara kata-kata yang menggoda bisa membuat keadaan semakian memanas, terutama bila Anda berbisik satu sama lain selama seks. Bisikan kata-kata menggoda, yang menunjukkan kepuasan Anda, dan Anda merasa puas akan gerakan dan sentuhan yang dilakukan. Hal-hal ini benar-benar dapat membangun gairah pasangan, yang akan memacu semangatnya untuk membuat Anda makin terpuaskan. Menggunakan sex toys Sex toys bukan hanya vibrator. Ada banyak ragam sex toys yang dapat Anda gunakan untuk membangun gairah Anda dan pasangan. Seperti Anda bisa menggunakan cambuk, kalung mutiara untuk mengikat pasangan sambil Anda melakukan seks oral. Sex toys berguna untuk memberi rangsangan awal pada Anda ataupun dapat meningkatkan gairah. Carilah sex toys yang Anda sukai untuk membantu Anda dan pasangan mencapai klimaks. Cara diatas merupakan cara yang tepat untuk memanaskan hubungan intim Anda, namun perlu dingat lakukan hal ini dengan pasangan resmi Anda untuk mencegah terjadinya penyakit menular seksual.... Baca juga: Mau Bahagiakan Suami? Coba 5 Posisi Seks Favorit Pria Ini Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang Sumber: sheknows
 15 Oct 2018    16:00 WIB
Pakaian Merah Picu Timbulnya Gairah Seksual Pasangan, Benarkah?
Ada banyak hal yang sebenarnya dapat memicu gairah seseorang, mulai dari penampilan seksi hingga lirikan genit yang mengundang. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa warna pakaian yang Anda kenakan ternyata juga dapat membuat pasangan Anda merasa bergairah? Bagi pria, warna merah tampaknya merupakan salah satu pembangkit gairah. Saat seorang pria melihat seorang wanita mengenakan gaun berwarna merah, maka mereka pun cenderung merasa tertarik secara seksual. Hal ini dikarenakan mereka merasa wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi dibandingkan dengan para wanita yang mengenakan pakaian berwarna lainnya.   Baca Juga: Melihat Benda Merah Dapat Menurunkan Berat Badan, Benarkah?   Pada sebuah penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Experimental Social Psycology, para peneliti menemukan bahwa para pria merasa wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah lebih menarik secara seksual dibandingkan dengan saat ia mengenakan pakaian berwarna lain. Pada penelitian ini, para peneliti menunjukkan beberapa foto dari wanita yang sama terhadap 25 orang pria. Pada foto tersebut, sang wanita tampak mengenakan pakaian dengan 2 warna berbeda, yaitu warna merah dan warna putih. Setelah para pria melihat foto-foto yang diberikan, para peneliti pun bertanya mengenai manakah yang lebih menarik, saat sang wanita mengenakan pakaian berwarna merah atau putih. Para pria ini pun menilai bahwa wanita yang sama tampak lebih menarik (secara seksual) saat mereka mengenakan pakaian merah. Tahukah Anda bahwa warna pakaian yang dikenakan oleh para wanita juga dapat menunjukkan kapan masa subur mereka? Ketika memasuki masa subur, secara instingtif para wanita biasanya akan mengenakan pakaian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk menggoda para pria dan warna pakaian yang biasanya digunakan adalah warna merah. Sumber: gaya hidup