Your browser does not support JavaScript!
 25 Jan 2021    13:00 WIB
Lebih Intim dengan 7 Posisi Seks Ini
Pada dasarnya, Anda memiliki banyak sekali opsi. Terkadang yang Anda inginkan hanyalah terlibat dalam posisi seks yang berani dan menyenangkan, kotor yang akan membuat Christian Grey bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan. Atau jenis yang mengharuskan Anda mendorong tubuh Anda ke batas paling fleksibel. Tetapi pada kesempatan lain, Anda mungkin lebih menyukai sesuatu yang terasa sedikit lebih emosional secara emosional, seperti Anda dan pasangan telah menyatu menjadi satu makhluk berhubungan seks yang luar biasa. Anda tahu, jenis posisi seks intim yang membuat Anda merasa seolah-olah telah melebur ke dalam genangan perasaan hangat dan kabur seperti Alex Mack. Berikut ini ada tujuh posisi seks intim yang bisa dicoba untuk meningkatkan kehangatan dengan pasangan: 1. Spooning Spooning adalah favorit penggemar, dan tentu saja ada keistimewaan untuk memainkan peran apa pun dalam sandwich cinta yang dimuliakan ini. Poin lain di sudut posisi ini: Saat Anda berada di dalam, pasangan Anda dapat mencoba stimulasi manual, penetrasi, atau keduanya jika Anda menyukainya. 2. Wraparound Ubah segalanya dari posisi misionaris dengan melingkarkan kaki Anda di sekitar punggung pasangan Anda sehingga Anda dapat menariknya lebih dalam. 3. Sideways Ini adalah versi tatap muka dari spooning, jadi Anda memiliki manfaat tambahan karena bisa saling menatap mata. Jika Anda merasa cukup terinspirasi untuk mengubah sesi Anda menjadi sesuatu yang lebih manis daripada makanan penutup terbaik, Anda dapat membelai wajah pasangan Anda dan membisikkan semua hal yang biasanya terasa terlalu intim untuk dikatakan. Kemungkinan besar, mereka akan membalas budi. Baca juga: 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Ukuran Penis Yang Kecil 4. Starfish Ya, Marnie punya pengalaman buruk dengan versi ini di Girls (ingat Booth Jonathan dan boneka mengerikan yang dia minta untuk ditatapnya saat berhubungan seks?), Tapi itu masih bisa mengakibatkan hubungan seks elektrik dengan orang yang tepat. Untuk sampai ke sana, berbaring telentang, rentangkan lengan dan kaki Anda seperti Anda adalah bintang laut tercantik dan paling bercahaya di seluruh. Minta pasangan Anda untuk berbaring di atas Anda, sesuaikan masing-masing anggota tubuhnya dengan Anda. Rasanya seperti Anda saling menyentuh satu sama lain, dan sebagai bonus, Anda bisa melakukan banyak ciuman. Dalam posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi jika itu yang Anda suka, atau Anda bisa fokus menikmati gesekan yang diberikan posisi seks tatap muka ini. 5. Modified doggy Buat satu variasi sederhana untuk posisi seks populer ini, dan bersiaplah untuk lebih dekat dengan pasangan Anda baik secara harfiah maupun kiasan. Mulailah dengan berbaring telungkup. Kemudian, mintalah pasangan Anda memposisikan diri di antara kedua kaki Anda untuk masuk dari belakang (mereka juga bisa mengulurkan tangan untuk menggunakan tangannya atau mainan seksi). Keuntungan nomor satu: Anda akan mendapatkan kontak seluruh tubuh. Kedua: Memalingkan kepala dengan mudah memungkinkan untuk berciuman di sepanjang aksi. Siapa yang tahu doggy bisa merasa begitu, yah, romantis... 6. Straddling Minta pasangan Anda untuk duduk dengan kaki bersilang, kemudian duduk di atasnya, lingkarkan kaki Anda di pinggulnya. Anda berdua akan mendapat manfaat dari kontak mata, serta banyak kesempatan untuk mencium posisi ini. 7. However you like it! Mungkin Anda berpikir gerakan di atas sangat bagus, tetapi yang benar-benar membuat Anda merasa jauh lebih jatuh cinta adalah tunduk kepada orang lain selama bermain peran, atau menatap mata mereka saat Anda melakukan hal yang Anda sukai, atau memperkenalkan seks favorit Anda. Sesuatu yang tampak hardcore bagi satu orang mungkin membuat Anda pingsan, dan sebaliknya. Dalam hal ini, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui semuanya adalah banyak bereksperimen. Selamat mencoba! Baca juga: 10 Posisi Seks Terbaik Untuk Menstimulasi Klitoris
 19 Jan 2021    13:00 WIB
3 Tanda Kamu Kecanduan Pornografi!
Pornografi. 1 kata yang dianggap tabu oleh orang-orang, padahal sudah sangat umum keberadaannya di antara remaja zaman sekarang. Ironi bukan? Banyak remaja laki-laki maupun perempuan yang mulai mengenal pornografi. Tak hanya mengenal, kebanyakan mulai menonton pornografi secara terus-menerus. Apakah itu bisa disebut kecanduan pornografi? Eitsssss.. sebelum banyak asumsi, yuk mari bahas pornografi secara tuntas! Berikut ini adalah tanda-tanda kamu mengalami kecanduan pornografi! 1. Dampak negative dalam sehari-hari! Dampak negative kayak gimana sih maksudnya? Artinya, kegiatan sehari-harimu terganggu oleh pornografi! Misalnya, kamu harus mengerjakan tugas sekolah, namun kamu tidak bisa mengerjakan karena kamu malah menonton pornografi. Kamu jadi tidak mengikuti kelas online, tidak makan teratur, dan tidak menjalani kegiatan dengan baik karena terus-menerus berada di kamar untuk menonton pornografi. Apabila sudah sampai mengganggu aktivitasmu sehari-hari, maka ini adalah merupakan salah satu tanda terbesar bahwa kamu kecanduan pornografi. 2. Stress saat berhenti nonton Tanda lainnya adalah stress! Ketika kamu menghentikan diri untuk menonton, malah timbul stress. Istilahnya seperti anak kecil yang sudah dibiasakan untuk mengonsumsi permen setiap hari. Apabila pada suatu hari permennya diambil, tentunya dia akan menangis dan stress. Anak itu sudah terbiasa memakan permen setiap harinya. Begitu pula dengan pornografi. Apabila kamu mencoba berhenti dan yang ada malah kamu mengalami stress, maka itu merupakan salah satu tanda kamu mengalami kecanduan pornografi. 3. Ada toleransi dan selalu ingin lebih Maksudnya gimana sih? Jadi kalau menonton pornografi, kamu awalnya akan menonton pornografi yang "biasa" untuk dapat terangsang. Namun semakin sering menonton pornografi, maka kamu membutuhkan pornografi yang lebih ekstrem untuk dapat terangsang. Telah timbul toleransi tertentu akan pornografi di dalam dirimu. Pornografi yang dulunya kamu tonton sudah tidak dapat membuatmu terangsang, kamu membutuhkan pornografi yang lebih dan lebih ekstrem lagi untuk dapat terangsang. Ini juga merupakan salah satu tanda seseorang telah kecanduan pornografi. Bagaimana? Apakah kamu mengalami tanda-tanda kecanduan pornografi di atas? Apabila iya, maka kemungkinan besar kamu mengalami kecanduan pornografi. Kamu harus meminta pertolongan ke orang-orang terdekatmu agar kamu dapat pelan-pelan lepas dari kecanduan tersebut. Apabila kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang edukasi seksualitas, kamu bisa follow Instagramku di @jenniferelim atau tonton channel youtube Jenelim. See you there!
 18 Jan 2021    19:00 WIB
4 Gaya Ciuman Favorit Pria
Berciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta dan hampir kebanyakan orang kini sudah mengalaminya. Namun, tipe ciuman seperti apa yang sebenarnya paling disukai pria? Ini jawabannya. The mid-sex kiss Namanya sudah bisa menjelaskan ciuman jenis ini: Anda bercinta sambil berciuman di waktu yang bersamaan. "Selain dari alasan yang sudah sangat jelas, Anda harus bercinta demi mewujudkan ciuman jenis ini, gaya ini juga akan memanaskan gairah karena Anda harus mengombinasikan salah satu aksi romantis klasik dengan satu gerakan erotis... jika bisa melakukannya dengan benar," - James, 30. The lip-sucking kiss Ciuman jenis ini biasanya melibatkan sentakan di bibir atas atau bawah pasangan, seolah Anda menghisap bibirnya. "Jujur saja: ciuman jenis ini salah satu yang terbaik. Ini adalah ciuman resmi untuk mengakhiri satu sesi ciuman. Hal ini juga bisa menjadi pertanda bahwa pasangan memiliki 'talenta' sensual lain yang menunggu untuk dilepaskan," - Jody, 29. Baca juga: Ciuman Bikin Seks Makin Luar Biasa The simple kiss Ciuman ini tak memerlukan banyak teknik, cukup kecupan singkat di bibir, pipi... atau tempat lain. "Saya paling senang saat istri mencium saya setiap saat, tak harus sesuatu yang sensual, cukup ciuman simpel. Setiap saat kami berciuman, saya bisa menghirup aroma losion dan sampo yang digunakannya. Hal itu cukup membuat saya bahagia," - Andrew, 31. The tongue kiss Mungkin Anda lebih familier dengan ungkapan the French kiss, menyelipkan lidah Anda ke dalam mulut pasangan. "Sebuah French kiss yang baik sama intimnya dengan seks. Mata Anda tertutup, kepala yang dimiringkan ke samping, tubuh saling berdekatan, lidah bergerak cepat, tangan Anda yang tak bisa berhenti bergerak, seolah membuat ciuman ini menjadi kesenangan yang manis, simpel, dan jujur. Membuatnya menjadi magis," - Tom, 31. Sumber: Herworld
 18 Jan 2021    13:00 WIB
Puaskan Wanita dengan Tiga Teknik Seks Oral
Di zaman sekarang ini, seks oral bukanlah suatu hal yang hanya dapat dinikmati oleh para kaum Adam saja. Sekarang ini, para wanita pun telah dapat menikmatinya. Bila sang pria dapat melakukannya dengan cara yang tepat, maka seorang wanita pun pasti akan dapat mencapai klimaksnya alias orgasme. Di bawah ini, Anda dapat melihat 3 teknik seks oral yang pasti dapat membuat si dia bertekuk lutut! REVERSE HUG Teknik seks oral yang satu ini sayangnya hanya dapat dilakukan oleh pasangan yang memiliki bentuk tubuh ramping. Cara melakukannya adalah tidurlah terlentang (sang pria), kemudian mintalah pasangan Anda untuk tidur di terlentang di atas Anda, dengan posisi kepala dan pundak pada tempat tidur, sementara punggung pada dada dan perut Anda. Setelah itu, sanggalah kepala pasangan Anda sehingga lehernya tidak terlalu pegal, kemudian peluklah perutnya dan arahkan wajah Anda ke Miss V pasangan Anda dan lakukanlah aksi Anda. DOGGY GREET Teknik seks oral yang satu ini sebenarnya merupakan kombinasi antara seks oral dan doggy style. Untuk melakukannya, awalilah aksi Anda dengan melakukan hubungan seks dengan posisi doggy style, kemudian saat pasangan tampak hampir mencapai orgasme, keluarkanlah Mr. P Anda kemudian lanjutkan dengan seks oral di daerah klitorisnya hingga pasangan Anda mencapai orgasme. Lakukanlah gerakan ini berulang kali (antara penetrasi penis dan seks oral) dan pasangan Anda pun akan mencapai orgasme berulang kali. UNDER THE SINK Untuk melakukan teknik seks oral yang satu ini, mintalah pasangan Anda untuk berjongkok pada salah satu sisi ranjang Anda, kemudian baringkanlah tubuh Anda (posisi terlentang), dengan posisi kepala Anda tepat di bawah Miss V pasangan, kemudian lakukanlah aksi Anda. Pada posisi ini, pasangan Anda dapat dengan bebas mengatur posisi tubuhnya sehingga ia pun dapat memperoleh kenikmatan yang diinginkannya. Baca juga: 10 Posisi Seks Terbaik Untuk Menstimulasi Klitoris Sumber: sheknows
 16 Jan 2021    19:00 WIB
Ingin Cepat Klimaks Saat Bercinta? Begini Caranya!
Saat berhubungan intim dan sama-sama mencapai orgasme dan klimaks terbaiknya, ini bisa membuat Anda semakin bahagia dan semakin mencintai. Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan terlalu tergesa-gesa hingga tidak tercapainya klimaks dengan sempurna. Agar hubungan intim bersama pasangan semakin panas dan mencapai klimaks, lakukan beberapa hal berikut: Percaya Diri Anda adalah wanita seksi dan dan bisa memberikan kepuasan yang mengesankan. Ketika dari awal pemikiran semacam ini telah ditanamkan, selama melakukan hubungan intim Anda dan pasangan akan melakukannya dengan semaksimal mungkin. Saat Anda dan pasangan fokus pada hubungan intim yang dilakukan, kemungkinan mencapai klimaks terbaik akan didapatkan. Sebaliknya, jika selama melakukan hubungan intim pikiran ke mana-mana, ini bisa berpengaruh besar terhadap kualitas hubungan yang dilakukan. Mandi Saat tubuh bersih, pikiran akan semakin nyaman sehingga bisa membuat hubungan intim yang dilakukan semakin menggairahkan. Pakai juga pakaian bersih serta seksi agar Anda dan pasangan semakin menikmati hubungan kalian. Lakukan Foreplay Pemanasan sangat penting dilakukan agar klimaks yang dicapai selama melakukan hubungan intim maksimal. Setiap orang membutuhkan waktu foreplay yang berbeda-beda. Bicarakan ini dengan pasangan dan beri tahu dia berapa lama kira-kira waktu foreplay yang dibutuhkan. Menghindari Perut Kembung Hindari mengonsumsi makanan yang berbau dan bikin kembung. Konsumsi makanan serta minuman yang membuat tubuh semakin prima, napas, dan keringat lebih segar. Itulah beberapa hal yang penting dilakukan sebelum melakukan intim agar bisa mencapai klimaks maksimal. Selamat mencoba! Baca juga: 4 Jenis Orgasme yang Bisa Dinikmati Wanita
 16 Jan 2021    17:00 WIB
Cara Aman Melakukan Sexting
Sexting atau mengirimkan pesan-pesan berbau seks merupakan jawaban bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Dengan sexting dapat membuat Anda dan pasangan berfantasi dengan lepas sehingga bisa menjadi obat rindu. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa canggung atau malu, tetapi setelah mencobanya, kemungkinan kehidupan seksual Anda dan pasangan akan menjadi semakin bergairah. Berikut beberapa cara aman sexting: Lakukan dengan pasangan Anda harus berhati-hati dalam mengirimkan pesan seks. Hal ini wajib dan menjadi perhatian paling utama yang harus Anda ketahui yakni melakukan sexting hanya dengan pasangan Anda. Jangan sampai menimbulkan kesalahpahaman ketika Anda salah mengirimkan pesan seks itu kepada orang lain. Jangan terburu-buru Mulailah dengan bertanya kepada pasangan tentang pakaian yang saat ini sedang ia kenakan atau bertanya tentang bagian tubuh mana yang ingin dicium. Ekspresikan fantasi seks Anda Saat Anda bertukar pesan seks dengan pasangan, ungkapkan saja yang ada didalam pikiran Anda kepadanya. Kegiatan sexting ini dapat membantu Anda mengenal pasangan, termasuk dari pikiran dan kata-kata yang diungkapkan. Hindari mengirim foto wajah Foto memang membantu pasangan untuk benar-benar tahu kondisi dan melihat wajah Anda saat itu, tapi saat sexting, ketika Anda ingin mengirimkan foto seksi atau seksual sebaiknya hindari mengirim foto wajah Anda. Hal itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya tersebar. Segera hapus jejak sexting Anda harus sesegera mungkin menghapus pesan-pesan seks terutama setelah sexting. Hal ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi inilah langkah antisipasi agar kegiatan sexting Anda tidak diketahui orang lain. Selamat mencoba! Baca juga: Tips Bagi Pasangan LDR Sumber: HonestDocs
 15 Jan 2021    17:00 WIB
Seks Bukan Hanya Sekadar Rutinitas
Saat ini, peran seorang istri telah bergeser. Kalau dulu, mereka cenderung berada di rumah dan waktunya habis mengurus rumah tangga sambil menunggu suami pulang kerja. Tapi sekarang, rata-rata istri ikut bekerja, entah di rumah maupun kantoran.  Dalam kondisi itu, istri menghadapi dua isu: tidak memprioritaskan suami, dan lupa memperhatikan diri sendiri. Soal isu pertama, itu karena waktu istri terbagi karena kalau sudah jadi wanita karir ada tanggung jawab yang harus jalani. Hingga saat suami pulang ke rumah, dia sudah dalam kondisi capek. Lalu, saat melayani suami pun jadi kurang maksimal. Soal isu kedua, itu karena kita sudah banyak sekali yang harus diperhatikan. Efeknya, kita hanya fokus pada soal fisik, seperti sulam alis, tanam bulu mata. Hingga kita lupa menjaga yang paling basic, yakni organ kewanitaan kita. Padahal sudah atau belum menikah, organ itu adalah investasi yang dijaga. Tetapi, kita seringkali lupa. Dari kedua isu itu, yang wajib jadi perhatian ialah isu pertama. Psikolog Ajeng Raviando, M.Psi, menyatakan, karena biasanya stamina istri terkuras saat sudah di rumah. Hingga saat suami mengajak berhubungan seks, tak sedikit istri yang menolak, atau sekalipun menerima ajakan tidak bergairah saat diranjang. Dampaknya, kenikmatan seks jadi tidak terasa bagi suami, dan suami tidak merasa dilayani. Padahal, seharusnya hubungan intim menjadi aktivitas yang membahagiakan dan ditunggu-tunggu pasangan. "Yang namanya sex must be fun and rude. Tapi kadang kalau orang merasa sudah punya anak, sudah nikah belasan tahu hingga mikir ‘aduh, mau apa lag sih?’. Harus diingat, seks itu bukan cuma urusan fisik. Tapi melibatkan emosional satu sama lain. Nah di zaman sekarang, istri itu kan sibuk kerja dan sibuk kesana-kemari, banyak wanita yang menganggap seks jadi rutinitas saja. Sementara suami mikirnya ‘ kok ya nggak ada variasi sih’. Ini bahaya sekali," ungkapnya. Mengapa? Keputusan menikah itu niatnya sekali untuk seumur hidup. Tetapi kalau memandang seks cuma rutinitas, hal itu bisa membuat emosional dengan pasangan menurun. Sementara kalau ingin hubungan langgeng, kita harus menjaga atau meningkatkan gairah satu sama lain. Karena menjaga hubungan bukan cuma di awal pernikahan tapi sepanjang usia. "Nah, kalau hubangan intim nggak dijaga tapi kita nolak dengan berbagai alasan, itu bisa membuat hubungan akhirnya jadi 'dingin'. Karena jadi dingin, akhirnya gak nyaman. Nggak ada sentuhan, belaian, dan keintiman. Nanti malah suami kita nyari kenyamanan di ‘tempat lain’, mau memang kaya gitu? Inilah yang sangat krusial dalam pernikahan," pungkas Ajeng. Baca juga: Hubungan Seks, Idealnya Berapa Kali dalam Seminggu? Sumber: Herworld
 13 Jan 2021    19:00 WIB
7 Alasan Mengapa Wanita Suka Berpura-pura Orgasme
1.  Enggan Menjelaskan Mengapa Orgasme Tidak TercapaiBanyak wanita enggan menjawab pertanyaan pasangannya mengenai mengapa mereka tidak mencapai orgasme. Pada kenyataannya, bagi banyak wanita, orgasme bukanlah hal yang mudah untuk dicapai dan mereka pun tidak selalu menginginkannya, akan tetapi bukan berarti wanita tidak menyukai hubungan seksual. Oleh karena itu, daripada harus menjelaskan pada pasangannya mengapa ia tidak dapat mencapai orgasme, maka akan lebih baik bila berpura-pura mencapainya.2.  Takut Kehilangan KendaliBanyak wanita yang mencegah dirinya mencapai orgasme karena tidak ingin dirinya tampak kehilangan kendali dan terlihat jelek atau lemah atau rapuh. Wanita yang takut pasangannya melihat penampilannya yang berantakan, takut terlihat gendut, atau takut pasangannya melihat berbagai hal memalukan lainnya biasanya agak sulit membiarkan dirinya lepas kendali dan mencapai orgasme.3.  Takut Hamil atau Tertular Penyakit Menular SeksualJika pasangan anda takut hamil atau takut tertular penyakit menular seksual, maka kedua hal ini dapat membuatnya sulit memusatkan perhatian pada apa yang sedang dirasakannya, apalagi mencapai orgasme. Pasangan anda membutuhkan sedikit waktu dan lingkungan yang membuatnya merasa aman sehingga dapat membuatnya merasa rileks dan menikmati hubungan seksual tanpa rasa takut. Selain itu, dengan memastikan bahwa anda tidak menderita penyakit menular seksual apapun mungkin dapat membuat pasangan anda merasa lebih tenang dan menikmati hubungan seksualnya dengan anda.4.  Tidak Tahu Bagaimana Cara Mencapai OrgasmeBerbeda dengan pria, para wanita biasanya tidak tahu seperti apa rasa orgasme, apalagi bagaimana cara mencapainya. 5.  Merasa BersalahKadangkala, wanita merasa malu atau takut atau tidak nyaman untuk memberitahukan pada pasangannya mengenai apa yang dapat membuat mereka mencapai orgasme. Tergantung pada bagaimana ia dibesarkan, wanita mungkin akan merasa sangat bersalah atau merasa tidak nyaman saat mencapai orgasme (karena kesenangan yang dirasakannya).6.  Kurangnya StimulasiStimulasi dapat berupa stimulasi mental, fisik, emosional, dan seksual. Bila seorang wanita tidak mendapat stimulasi yang cukup, baik karena ia tidak sedang menginginkan seks atau karena terlalu lelah atau karena berbagai hal lainnya, maka akan lebih mudah bila ia berpura-pura mencapai orgasme untuk segera menyelesaikan hubungan seksnya. 7.  Ingin Cepat SelesaiKurangnya waktu dan rasa lelah akibat kesibukan bekerja, mengurus anak, dan mengurus rumah dapat membuat wanita kekurangan waktu untuk memperhatikan dirinya sendiri. Oleh karena itu, ia mungkin akan berpura-pura mencapai orgasme agar semuanya cepat selesai.Apa yang Harus Dilakukan?Bila anda ingin memastikan bahwa pasangan anda benar-benar mencapai orgasme, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah perhatikan apa yang membuatnya merasa puas atau mencapai orgasme. Bila anda merasa ragu-ragu atau tidak yakin, jangan malu atau ragu untuk bertanya. Jangan samakan pasangan anda dengan wanita yang anda lihat di dalam film porno. Setiap wanita berbeda, termasuk dalam hal apa yang dapat membuatnya bergairah dan mencapai orgasme. Oleh karena itu, jangan kaget saat pasangan anda tidak mencapai orgasme saat anda melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan pria di dalam film porno yang anda tonton. Wanita membutuhkan lebih dari rangsangan seksual untuk membuatnya merasa bergairah dan mencapai orgasme. Bantuan anda, perhatian anda, rasa cinta dan sayang anda, penerimaan anda terhadapnya apa adanya juga mempengaruhi. Satu hal penting yang perlu diingat adalah jangan merasa anda telah mengetahui segalanya. Baca juga: Orgasme, Cara Asik Bikin Makin CantikSumber: askmen
 13 Jan 2021    13:00 WIB
Kenapa Wanita Sulit Mencapai Orgasme?
Orgasme memberikan banyak manfaat bagi orang yang mengalaminya seperti melatih jantung Anda, membantu meredakan stres, selain itu untuk Anda wanita akan membuat Anda semakin cantik karena saat orgasme membantu memproduksi hormon estrogen yang bisa kulit wanita jadi lebih halus dan bersinar. Namun tidak semua wanita bisa merasakan orgasme. Hal ini bisa disebabkan karena sang pria mengacaukan ritme bercinta saat sang wanita hampir mencapai orgasme dan akhirnya gagal merasakan orgasme. Agar hal ini terjadi, sebaiknya Anda mempelajari dan menghindari penyebab wanita gagal merasakan orgasme. Ini penyebab wanita gagal merasakan orgasme: Tekanan yang berlebihan Untuk seorang wanita untuk dapat meningkatkan libido memang membutuhkan foreplay yang cukup. Apabila sang pria melakukan tekanan berlebihan pada klitoris sebelum melakukan  foreplay yang cukup dapat membuat wanita gagal mencapai orgasme. Oleh karena itu lakukan foreplay yang cukup sebelum menekan g-spot wanita dan lakukan dengan perlahan. Terlalu sering bertanya Terlalu banyak bertanya apakah wanita sudah mencapai orgasme bisa membuatnya kehilangan konsentrasi dan memicu rasa cemas yang membuatnya gagal mencapai orgasme. Ada baiknya sang pria lebih tenang dan ikut membantu wanita untuk mencapai klimaks. Mengubah kecepatan Ketika seorang wanita mendekati orgasme, mereka membutuhkan tekanan dan irama yang konstan selama beberapa saat. Untuk itu, pria harus bisa memastikan bahwa mereka telah memberikan kecepatan yang konstan sama dalam beberapa saat sebelum wanita mencapai orgasme. Jika pria tiba-tiba memutuskan untuk meningkatkan kecepatan saat wanita hampir mencapai puncak, hal itu bisa saja menggagalkan orgasme. Karena hal itu bisa menghilangkan fokus wanita. Kurang komunikasi Setiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda, sedangkan pria selalu berpikir hanya di daerah vagina titik sensitif wanita. Padahal ada beberapa titik sensitif yang dapat pria rangsang untuk membantu mempercepat terjadinya orgasme. Jadi komunikasikan hal ini pada suami Anda untuk lebih tahu kebutuhan Anda. Tidak antusias Wanita berbeda dengan pria, seringkali lebih banyak memainkan perasaan dan berpikir hal yang mungkin tidak dipikirkan oleh pria. Saat wanita melihat pria kurang antusias bisa saja hal ini mencegah wanita merasakan klimaks. Jadi bila Anda ingin merasakan orgasme, hindari semua penyebab yang dapat mengganggu tercapainya klimaks. Baca juga: Sulit Orgasme? Coba Tips Ini Sumber: menshealth