Your browser does not support JavaScript!
Waspada Topik Obrolan Ini Di Kencan Pertama
Waspada Topik Obrolan Ini di Kencan Pertama

Berkencan dengan orang yang ditaksir tentu menyenangkan untuk dijalani. Namun, menurut Terapis Seks Catilin Cantor, waspada jika kamu melihat kebiasaan berikut pada kencan pertama, sebagaimana dilansir Hype Bae. 

  • Membahas tentang seks

    Kencan pertama seharusnya memberikan kesan yang baik layaknya ketika berjumpa dengan orang baru. Jika orang yang kamu temui membahas seputar seks pada kencan pertama, maka ini menjadi salah satu red flags.

    Orang yang membahas seks di awal kencan biasanya tidak menghargai kamu untuk ke jenjang yang lebih serius. Selain itu, jelas hal tersebut akan membuat kamu tak nyaman mengingat mereka hanyalah orang asing yang baru kamu temui. 

  • Membahas mantan 

    Red flags lain yang bisa menjadi acuan kamu untuk berpaling darinya adalah ketika dia membahas mantan. Kencan pertama seharusnya tentang bagaimana kamu dan dia membuat perasaan nyaman antara satu sama lain.

    Jika mereka masih membahas seputar mantan pada kencan pertama, maka jelas tandanya bahwa mereka belum pulih dari hubungan sebelumnya dan tandanya mereka belum siap untuk beranjak ke hubungan selanjutnya.

  • Membahas masa depan bersama 

    Membahas masa depan bersama memang perlu dalam suatu hubungan, namun jika hal tersebut dibahas pada kencan pertama tandanya itu red flags. Pasalnya, membahas masa depan bersama di kencan pertama menjadi wujud dari love-bombing.

    Love-bombing sendiri menjadi wujud dari aksi manipulasi di dalam hubungan. Seperti yang Cantor katakan tentang membahas seks pada kencan pertama, kamu hanyalah orang asing yang hendak mengetahui satu sama lain. Sehingga membahas masa depan bersama pada kencan pertama menjadi hal yang tak wajar. 

 

Konsultasikan masalah hubungan kamu melalui layanan Telekonsultasi by Telemedico sekarang!

Digital Dokterid
Jan 12  -  2 min read