Your browser does not support JavaScript!
Wanita Materialistis Atau Realistis?
Wanita Materialistis atau Realistis?

Sering kali kita menjadi wanita selalu di kaitkan dengan uang atau disebut sebagai hamba uang. Wanita merupakan makhluk yang mudah tergoda terhadap segala hal, umunya wanita mudah tergoda dengan belanja. Diluar sana banyak yang menilai bahwa wanita adalah orang yang selalu memikirkan uang uang dan uang, padahal sifat itu wajar dimiliki oleh seorang wanita, wanita yang selalu memikirkan uang tidak selalu materialistis.

Wanita yang memikiran uang untuk masa depan bukanlah wanita yang materialistis tetapi mereka merupakan wanita yang realistis. Jadi tidak semua wanita didunia ini materialistis. Jika seorang wanita yang bekerja untuk menghasilkan uangnya sendiri adalah wanita yang realistis, kenapa wanita sangat memikirkan uang? Karena nantinya ketika dia sudah berumah tangga dia perlu mengatur keuangan untuk rumah tangga mereka. Seorang wanita juga perlu memiliki uang sendiri, karena wanita tidak dapat terus mengandalkan pria, wanita harus memiliki simpanan untuk dirinya sendiri.

 Ladies kita tidak boleh menjadi wanita yang materialistis, diluar sana banyak wanita yang mengusahakan segala cara agar bisa mendapatkan uang banyak. Akhir-akhir ini banyak anak muda yang menjual dirinya agar bisa memperoleh untuk bisa memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Ini adalah dampak negative dari sifat materialistis.

Nah ladies, jika kamu sudah memperoleh uang dari hasil kerja kerasmu, lebih baik kamu tabung uangmu dibandingkan dipakai untuk berbelanja hal yang tidak penting, karena dimasa sekarang sudah banyak menabung yang bisa memberikan banyak keuntungan untuk diri kalian sendiri. Contohnya kalian bisa menabung untuk membeli bitcoin karena dizaman sekarang sudah banyak wanita yang sudah mulai mencoba untuk berinvestasi. Jadilah wanita yang mandiri dan realistis.

 

Baca juga: Rubah Hobi Yang Awalnya Buang Uang Jadi Bisnis Pencetak Uang? Bisa Aja, Asal Anda Ikuti Cara Ini

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

Digital Dokterid
Apr 12  -  2 min read