Your browser does not support JavaScript!
Tiga Posisi Seks Terbaik Untuk Dapatkan Anak Perempuan
Tiga Posisi Seks Terbaik untuk dapatkan Anak Perempuan

Berbagai posisi bercinta berikut ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan seorang anak perempuan. Selamat mencoba!

Woman On Top

Walaupun tidak ada posisi bercinta tertentu yang dapat memastikan jenis kelamin bayi Anda, akan tetapi posisi woman on top tampaknya dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan anak perempuan karena Anda dapat mengendalikan seberapa dalam penetrasi Mr. P.

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan anak perempuan, dianjurkan agar pasangan Anda berejakulasi sedekat mungkin dengan lubang vagina, sehingga sperma yang mengandung gen laki-laki menjadi lebih sulit untuk mencapai sel telur karena mereka memiliki lama hidup yang lebih singkat daripada sperma yang mengandung gen perempuan.

 

Misionaris

Beberapa orang percaya bahwa posisi bercinta terbaik untuk mendapatkan anak perempuan adalah misionaris. Hal ini dikarenakan pada posisi misionaris, Mr. P tidak dapat berpenetrasi cukup dalam sehingga sperma pun membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai sel telur.

 

Spooning

Posisi bercinta lainnya yang dipercaya dapat meningkatkan peluang mendapatkan anak perempuan adalah spooning. Hal ini dikarenakan posisi spooning akan membuat Mr. P tidak dapat berpenetrasi terlalu dalam, sehingga meningkatkan peluang sperma yang mengandung gen perempuan untuk mencapai sel telur.

Selain berbagai posisi bercinta di atas, ada beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan, yaitu seberapa sering Anda harus berhubungan intim dengan pasangan. Untuk mendapatkan anak perempuan, dianjurkan agar Anda dan pasangan lebih sering berhubungan intim dan berhenti 2-3 hari sebelum ovulasi. Hal ini bertujuan agar sperma yang tersisa saat terjadinya ovulasi adalah sperma yang mengandung gen perempuan.

Hal lain yang juga dapat mempengaruhi peluang Anda untuk mendapatkan anak perempuan adalah pH atau keasaman vagina Anda. Dan karena orgasme dapat membuat vagina Anda menjadi lebih basa, maka dianjurkan agar Anda tidak mencapai orgasme saat berhubungan intim, bila Anda ingin mendapatkan anak perempuan.

Hal ini dikarenakan sperma yang mengandung gen laki-laki akan bertahan hidup lebih lama bila berada di dalam lingkungan vagina yang basa, sedangkan sperma yang mengandung gen perempuan lebih cocok berada pada lingkungan yang asam.

 

Baca juga: 10 Cara Agar Cepat Hamil

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang 

Dipo Hartono
May 18  -  3 min read