Your browser does not support JavaScript!
Tak Terima Penyakit Istrinya Diejek, Will Smith Tampar Chris Rock Di Oscar
Tak Terima Penyakit Istrinya Diejek, Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar

Chris Rock dan Will Smith mengalami pertengkaran pada perhelatan Oscar 2022. Will Smith menampar Chris Rock dengan sengaja lantaran membuat candaan tentang penampilan istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dilansir dari Variety, hal ini bermula saat Rock tampil di atas panggung untuk mempersembahkan Oscar untuk fitur dokumenter dan membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith berada di "G.I. Jane" karena kepalanya yang dicukur botak.

Tak suka dengan lelucon tersebut, Smith kemudian naik ke panggung untuk menampar Rock. Meskipun pada awalnya tampak seperti lelucon, Smith kembali ke kursinya dan berteriak pada Rock, "Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu!"

Pertengkaran yang terjadi di atas panggung membuat para hadirin terkejut, sehingga acara yang disiarkan dalam siaran televisi itu sempat glitch untuk beberapa saat. Meski demikian, banyak penonton di luar Amerika Serikat yang dapat menyaksikan kejadian tersebut secara penuh tanpa terpotong.

Penyakit yang diidap Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith diketahui mengidap Alopecia sejak tahun 2018 silam. Disadur dari laman WebMD, terdapat sejumlah gejala Alopecia Areata hal yang perlu diketahui, antara lain: adanya kebotakan kecil pada kulit kepala atau area tubuh lainnya, kebotakan mungkin membesar, rambut tumbuh di area yang rontok dan rontok di area lain hingga kamu kehilangan rambut dalam waktu yang singkat.

Penyakit yang diidap oleh ibu dari dua anak itu membuat penampilan rambutnya berubah menjadi botak. Wanita berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah bersahabat dengan alopecia dan dengan senang memamerkan sisi positif dari penampilan yang ­stylish meksipun tanpa rambut.

"Kalian semua tahu saya telah berjuang dengan alopecia dan tiba-toba suatu hari lihat garis ini di sini. Lihat itu. Jadi itu muncul bergitu saja dan ini akan menjadi sedikit lebih sulit bagi saya untuk menyembunyikannya," beber Pinkett dalam video di Instagram-nya, memperlihatkan kondisinya dengan alopecia pada Desember lalu.

 

Digital Dokterid
Mar 28  -  2 min read