Your browser does not support JavaScript!
Self Reward Untuk Diri Sendiri Penting Loh!
Self Reward Untuk Diri Sendiri Penting Loh!

Kamu sudah memberikan reward untuk dirimu sendiri belum? Menghabiskan waktu untuk bekerja memang merupakan komitmen yang bisa membuahkan hasil. Tetapi apa gunanya jika bekerja keras tetapi tidak pernah menikati hidup. Memberikan reward untuk diri sendiri itu sangat penting untuk kerja keras yang sudah dilakukan selama ini. Tetapi reward yang diberikan bukan berarti berfoya-foya.

Nah jadi bagaimana caranya untuk memberikan hadiah kepada diri sendiri? Simak tips di bawah ini!

  • Makan makanan kesukaan
    Mengonsumsi makanan kesukaan pasti bisa membuat seseorang bahagia, tidak ada salahnya sebulan sekali untuk pergi ke restoran memesan makanan favorit untuk kado diri sendiri. Apalagi ketika kamu mencapai suatu prestasi.
  • Nonton film
    Ketika kamu sibuk dengan pekerjaan mungkin belum sempat untuk menonton film, hal yang bisa kamu lakukan adalah berikan diri kamu reward dengan menonton film favorit. Luangkan waktu untuk hal ini.
  • Istirahat yang cukup
    Dengan istirahat yang cukup kamu bisa memanjakan diri dirumah dengan menggunakan piyama sepanjang hari. Izinkan diri kamu untuk berisitrahat, self reward bisa dilakukan kapanpun. Tetapi janga terlalu memberikan diri penghargaan apa lagi yang menguas uang.
  • Spa dan massage
    Dengan rutinitas yang sibuk dan tidak berhenti cobalah untuk ambil satu hari off untuk memanjakan diri. Untuk spa tidak harus pergi ketempat spa kamu bisa memanggil tukang pijit kerumah. Spa bisa membuat tubuh kamu yang lelah bekerja untuk segar kembali.

Baca juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

 

 

Digital Dokterid
Jul 08  -  2 min read