Your browser does not support JavaScript!
Pdkt Bukan Cuma Untuk Pria, Anda Juga Bisa! Ini Ini Cara Supaya Lebih Percaya Diri Pas Lagi Ngedeketin Si Dia
PDKT Bukan Cuma Untuk Pria, Anda Juga Bisa! Ini Ini Cara Supaya Lebih Percaya Diri Pas Lagi Ngedeketin Si Dia

Kebanyakan pemikiran yang berkembang adalah pria haruslah menjadi orang yang memulai lebih dahulu dalam masalah pendekatan yang lawan jenis dan apabila wanita yang memulai lebih dahulu dianggap kurang tepat. 

Namun rasanya hal ini sudah harus dirubah, bukan berarti Anda sebagai wanita tidak boleh memulai duluan untuk mendekat. Anda sebagai wanita boleh saja mencobanya, yang menjadi masalah tidak semua wanita memiliki keberanian.

Nah agar Anda menjadi lebih percaya diri mendekati pria yang Anda incar, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan seperti dibawah ini:

Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa pria dan wanita berasal dari planet yang sama

Tips pertama adalah tentang cara untuk membangun kepercayaan diri dengan pria adalah dengan memikirkan kembali bagaimana Anda melihat seorang pria. Mulai dengan menghentikan pikiran bahwa pria berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus.

Ya, ada beberapa perbedaan yang cukup jelas namun kita semua adalah manusia dan memiliki jenis perasaan yang sama. Dengan mencoba berpikir bahwa pria adalah orang yang sama dengan Anda, maka ini akan menghilangkan kecanggungan Anda saat ada di dekat mereka.

Persahabatan selalu menjadi awal yang baik

Tips berikutnya adalah dengan menjadikan persahabatan adalah awal yang baik. Ketika diawali dengan persahabatan, Anda tidak akan merasakan tekanan sama sekali, tapi membawa kemungkinan terjalinnya hubungan yang lebih baik dan keintiman. Dengan siapapun Anda bertemu jangan langsung berpikir mereka akan menjadi pasangan Anda, hal ini hanya akan membuat Anda merasa gugup.. Jadi cukup awali dengan menjadi sahabat dahulu ya siapa tahu hubungan ini akan berlanjut menjadi sesuatu yang lebih spesial.

Kecuali Anda adalah seorang aktris pemenang Oscar, tetaplah menjadi diri sendiri

Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda adalah tidak mudah, kecuali Anda adalah seorang aktris pemenang Oscar. Bahkan aktor terbaik bisa mengalami demam panggung, sehingga tidak mengherankan jika Anda gugup bila baru bertemu orang baru. Jadilah dirimu sendiri, terutama di depan pria yang Anda incar. Maka kepribadian sejati Anda dan pesona dalam diri Anda akan terpancar.

Jangan berusaha keras untuk membuatnya terkesan

Tips lain adalah menghindari tekanan dari mencoba untuk membuatnya terkesan. Mencoba terlalu keras untuk membuatnya terkesan hanya akan membuat Anda menjadi lebih gugup atau akan membuat Anda tampak putus asa, yang biasanya tidak akan menarik ... Cobalah untuk lebih tenang dan biarkan perkenalan Anda akan mengalir secara alami.

Latihan dan latihan

Latihan membuat sempurna, agar Anda menjadi lebih percaya diri dihadapan pria. Maka Anda bisa melatih diri Anda misal banyak berbicara dengan orang baru yang ada di kantor Anda. Latihan kecil ini bisa membuat Anda menjadi lebih percaya diri dan siap untuk bertemu dengan pria yang Anda sukai.

Hanya mengubah cara Anda berdiri dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri

Salah satu tips yang paling mudah tentang cara untuk membangun kepercayaan diri maka perbaiki postur tubuh Anda. Jika Anda menundukkan kepala Anda, bungkuk dan mencoba untuk 'menyembunyikan' siapa diri Anda hal ini akan semakin membuat Anda menjadi kurang percaya diri.  Pikirkan tentang postur tubuh Anda. Berdiri dengan punggung lurus dan kepala terangkat tinggi, dan Anda akan mulai merasakan lonjakan kepercayaan diri Anda.

Keluar dari zona kenyamanan Anda dan bergabung dalam percakapan

Perlu diingat bahwa yang sulit adalah untuk memulai, namun setelahnya akan terasa lebih mudah. Jadi bila pria yang Anda incar sedang berbincang-bincang dengan teman-temannya. Anda bisa mencari tahu teman-temannya tersebut dan pada akhirnya masuk dalam percakapan tersebut.

Hanya ada satu Anda di planet ini, jadi jangan membandingkan diri dengan orang lain, cobalah untuk mencintai diri sendiri bukan

Tidak ada gunanya membuat perbandingan antara diri sendiri dan orang lain, karena hanya ada satu Anda didunia ini. Anda unik, indah jadi jangan bandingkan diri dengan wanita lain.  Pikirkan betapa berkualitasnya diri Anda, hal ini akan membangun kepercayaan diri dan membuat Anda merasa lebih nyaman di depan pria yang Anda incar.

Ingatlah! Semua pria suka bicara dengan wanita

Pada dasarnya pria sangat suka berbicara dengan wanita, maka jangan merasa khawatir bila Anda ingin memulai percakapan. Dengan cara ini pria tersebut akan melihat potensi yang Anda miliki dan mungkin akan tertarik pada Anda.

Jadi bagaimana menurut Anda, apakah Anda bisa mencoba cara diatas? Semoga berhasil

Baca juga: 5 Wanita Yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Para Pria

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

Sumber: beautyandtips

Digital Dokterid
Aug 25  -  4 min read