Your browser does not support JavaScript!
Pasangan Kamu Tiba-tiba Menjauh? Mungkin Dia Mengalami Hal Ini!
Pasangan Kamu Tiba-tiba Menjauh? Mungkin Dia Mengalami Hal ini!

Aku merasa tidak berbuat apa-apa yang salah atau berberapa hal yang aneh-aneh tetapi kenapa ya pasangan menjauh dan menghilang tanpa sebab. Hal ini terkadang sering terjadi kepada banyak orang. Masing-masing orang pasti memiliki alasannya sendiri kenapa menjauh dari seseorang.

Nah jadi sebenarnya kenapa sih seseorang menjauh tanpa alasan? Simak penyebab di bawah ini!

  • Tarik ulur
    Seseorang menarik ulur untuk mengetahui sebenarnya sebesar apa seseorang peduli terhadap diri mereka.  Jangan khawatir akan hal ini, jika dia tiba-tiba hilang kamu bisa coba menghubunginya lalu berkata "I miss you", dibandingkan marah- marah dan bilang dia memiliki selingkuhan lain.
  • Tertekan
    Karena merasa tertekan seseorang bisa menjauh dan menghilang. Hal ini karena dia tidak bisa terus-terusan ditekan. Semakin sering kamu menekan atau memaksakan kehendak dia akan lebih memilih untuk pergi.
  • Ingin memberi jarak
    Pemikiran pria dan wanita berbeda, wanita sangat ingin mengetahui aktivitas apa sih yang pasangannya lakukan bahkan sampai aktivitas terkecil. Nah hal ini sebenarnya tidak disukai oleh pria. Jika wanita sering menempel padanya setiap waktu pria itu akan kehilangan moment untuk memiliki rasa rindu.
  • Sudah tidak tertarik
    Tanda seseorang sayang dengan pasangannya adalah menjadikan dia sebagai prioritas, jika sudah tidak menanyakan kabar dan sudah tidak peduli kepada pasangannya tandanya dia sudah tidak tertarik dan mati rasa kepada pasangannya.

Baca Juga: Si Dia Jadi Cuek, Kenapa Ya?

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

Digital Dokterid
Jun 10  -  2 min read