Your browser does not support JavaScript!
Panggil Pasanganmu Dengan Nama Hewan
Panggil Pasanganmu dengan Nama Hewan

Menciptakan nama panggilan khusus kepada pasangan atau disebut Pet Names (nama hewan) dapat membuat hubungan lebih baik. Sebuah penelitian oleh Bruess dan Pearson (1993) menemukan hasil pasangan suami-istri yang menggunakan panggilan Pet Names jauh lebih puas di dalam hubungan ketimbang mereka yang tidak. 

Meski penggunaan Pet Names (seperti memanggil pasangan dengan nama Panda, Honey atau Bee) sering diacuhkan, namun Pet Names adalah hal wajar. "Saya rasa itu cukup manusiawi, kebiasaan yang alami untuk mengambil suatu bahasa dan menggunakannya sesuai tujuan kita," kata peneliti, Carol J. Bruess melansir Insider. 

Suzanne Degges-White, profesor di Northern Illinois University pun setuju dengan adanya keterkaitan antara nama panggilan dengan kualitas hubungan. Sebagaimana dilansir dari laman Psychology Today, Pet Names disebut juga sebagai tanda baik di dalam hubungan. 

Pasangan yang menggunakan Pet Names atau pasangan yang suka berbicara layaknya orang dewasa ketika berbicara dengan bayi atau Baby Talk, memiliki peluang untuk memiliki hubungan yang baik dan kuat. 

Meski demikian, panggilan nama tersebut harus disetujui oleh kedua belah pihak. Dengan kata lain kedua belah pasangan harus menyukai nama panggilan tersebut. Jika tidak, maka menjadi sebuah tanda bahwa pasangan kamu tidak menghargai kamu. 

Konsultasikan masalah hubungan kamu melalui layanan telekonsultasi by telemedico sekarang! 

Digital Dokterid
Jan 11  -  2 min read