Your browser does not support JavaScript!
Kenapa Wanita Setelah Putus Tampil Lebih Mempesona?
Kenapa Wanita Setelah Putus Tampil Lebih Mempesona?

Setelah putus dari pasangan pasti kita mengalami kesedihan. Tetapi jika larut dalam kesedihan terus menerus akan membuat hidup tidak berubah dan bisa merugikan. Seharusnya ketika putus dari mantan pasangan harus berubah menjadi lebih baik lagi, kita harus membuktikan bahwa tanpa dia kita tetap bisa menjalani hidup. Cobalah untuk merawat diri, atau merubah penampilan.

Biasanya ketika mantan melihat penampilan kita menjadi lebih mempesona mereka pasti akan memikirkannya terus, contohnya kenapa ya waktu pacaran dengan dia penampilannya biasa aja, setelah putus penampilannya menjadi cantik banget?

Jadi pengen tahu alasan kenapa wanita tampil lebih mempesona setelah putus dari pasangannya? Simak alasan dibawah ini!

1.     Memperbaiki diri setelah putus

Ketika diputusi seseorang diputuskan oleh pasangannya dia pasti akan memikirkan alasan kenapa dirinya diputuskan, apakah ada sesuatu yang salah pada dirinya? Dia akan mencoba untuk merubah dirinya kearah yang lebih baik. Patah hati yang dialaminya akan dijadikan sebagai motivasi untuk merubah dirinya.

2.     Fokus pada diri sendiri

Setelah putus wanita hanya akan memikirkan diri sendiri, karena ketika memiliki pasangan perhatiannya akan terahlikan untuk mengurus pasangannya. Jadi ketika Sudah putus dia akan lebih fokus kepada dirinya sendiri dan tidak memikirkan mantannya lagi.

 3.     Banyak waktu untuk Me-time

Wanita setelah putus akan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri, ketika putus biasanya wanita akan merubah total penampilannya, moment ini dijadikan pelampiasan setelah putus. Dengan merubah penampilan dari atas sampai bawah itu menandakan bahwa dia buang sial setelah putus dengan mantannya.

4.     Sudah memiliki pasangan baru

Perubahan penampilan wanita bisa juga terjadi karena dia sudah menemukan pasangan baru, atau bisa juga karena dia sudah lebih bahagia dengan pasangan barunya. Dia merubah penampilan menjadi lebih mempesona untuk diperlihatkan kepada pasangan barunya, bukan untuk membuat dirimu menyesal.

 

Baca juga: Baru Putus Cinta ? Lakukan 6 Hal Berikut Sebagai Obat Anti Galau!

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

Digital Dokterid
Apr 21  -  3 min read