Your browser does not support JavaScript!
Ini Tanda Pria Bukan "playboy"
Ini Tanda Pria Bukan

Banyak anggapan bahwa pria adalah "playboy" yang sulit untuk berkomitmen. Mungkin memang ada banyak pria yang seperti itu, tapi enggak semua pria begitu lho.

Sebenarnya, ketika seorang pria menemukan orang yang dia anggap tepat maka dia akan menghabiskan sisa hidup dengannya, dia akan bekerja sekuat tenaga untuk menjaga wanita yang cintai tetap di sisinya. Dia adalah pria yang tidak akan berhenti mencintai Anda.. Pria seperti ini adalah pria yang pantas menjadi pendamping hidup Anda. Berikut ini adalah ciri-cirinya:

1.      Dia berani berkomitmen

Seorang pria yang mencintaiAnda, tidak akan mengganggap Anda sebagai mainan yang dengan didapatkan dan dengan mudah ditinggalkan. Namun dia akan menggangap Anda sebagai "berlian" yang akan dia perjuangkan dan tidak ingin ada pria lain mengambilnya. Sehingga dia akan berani untuk langsung memiliki komitemen dan menjalani hubungan yang serius.

2.      Dia tidak menghindari masalah.

Memulai hubungan adalah hal yang mudah, namun mempertahankannya adalah hal yang tidak mudah. Dalam sebuah hubungan akan ada bermacam-macam masalah yang datang untuk menghancurkan sebuah hubungan. Seorang pria sejati yang mencintai Anda tidak akan menghindar dari setiap masalah yang ada, namun dia akan menggengam tangan Anda dan mencari solusi bersama-sama.

3.      Dia memperhatikan semua hal-hal kecil

Pria yang mencintai Anda tidak akan ragu-ragu untuk mencari tahu semua hal-hal mengenai Anda bahkan hal yang kecil sekalipun. Seperti makanan kesukaan Anda, film kesukaan Anda, hobi Anda dan hal-hal yang tidak Anda sukai. Dia akan berusaha untuk menyenangkan Anda dan mengikuti kebiasaan-kebiasaan Anda tersebut. Karena baginya melihat Anda bahagia adalah kebahagiaan bagi dirinya.

4.      Dia menggangap masalah yang Anda hadapi adalah masalahnya

Karena pria ini sangat mencintai Anda, maka dia akan selalu hadir di saat Anda membutuhkannya. Dia tidak akan ragu menjadi seorang "hero" untuk Anda. Dia akan mencoba mencari tahu masalah yang Anda hadapi dan akan membantu untuk menyelesaikannya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk Anda dan akan selalu berdiri tegap untuk menjadi sandaran Anda.

5.      Anda adalah "ratunya"

Pria yang mencintai akan selalu menggangap wanita yang dicintai adalah ratunya yang harus selalu dia hormati layaknya seorang ratu. Dia tidak akan menggangap Anda hanya sebagai objek mainan. Namun kehormatan Anda adalah segalanya, dia akan menghargai semua kelebihan Anda dan menerima Anda apa-adanya.

Sumber: lifehack

Dipo Hartono
Feb 16  -  3 min read