Your browser does not support JavaScript!
Hubungan Seks Yang Nikmat Dan Berkualitas
Hubungan Seks yang Nikmat dan Berkualitas

Pada dasarnya, orang-orang akan memiliki ekspektasi terhadap seks yang nikmat melalui film-film. Biasanya, di dalam adegan film, seks yang nikmat diikuti dengan adanya orgasme luar biasa yang menimbulkan desahan yang kencang. 

Dalam sebuah penelitian terbaru oleh seorang psikolog sekaligus sex therapist, Dr. Peggy J Kleinplatz dan rekannya di Ottawa University mengungkapkan, terkadang seks yang nikmat tidak terlihat seperti apa yang ada di film. 

Melansir laman The Guardian, terdapat sejumlah tips untuk mendapatkan seks yang lebih berkualitas, antara lain sebagai berikut: 

  • Hadir dalam hubungan seks

    Ketika berhubungan intim, ada baiknya kamu hadir di dalam hubungan tersebut. Sebuah penelitian di University of Virginia mengungkapkan bahwa ada sekitar 10 orang yang mengakui bahwa mereka mengecek ponsel mereka saat sedang berhubungan intim.

    Untuk itu, ada baiknya kamu untuk fokus ke dalam aktivitas seks itu sendiri guna mendapatkan pengalaman seks yang lebih baik dan nikmat.

  • Memperluas definisi seks

    Seks tidak hanya sekedar berhubungan intim, namun kamu juga bisa mengeksplorasi tubuhmu maupun pasangan kamu saat melakukannya. Secara tradisional, seks hanyalah soal penetrasi, namun definisi seks nyatanya lebih luas dibandingkan hal tersebut.

  • Melibatkan hasrat terdalam

    Meskipun segalanya bisa didefinisikan sebagai seks, bukan berarti segalanya dapat menggugah hasrat seseorang. Menurut seorang psikoterapis, Ian Kerner, kunci dari hubungan seks yang lebih baik dan memuaskan adalah menghabiskan waktu untuk melibatkan hasrat fantasi terdalam kita.

  • Bersikap jujur

    Jujur merupakan kunci dari setiap hubungan, termasuk dalam berhubungan intim. Sangat direkomendasikan untuk kamu membicarakan akan apa yang sejujurnya kamu inginkan dari pasangan kamu dalam hubungan seks tersebut.

    Jika kamu tidak pernah mengatakan apa yang sebenarnya kamu inginkan, maka kemungkinan besar kamu tidak akan merasakan kepuasaan dalam melakukan hubungan seks tersebut.

  • Bermain dengan pikiran

    Dalam melakukan hubungan intim, tidak hanya fisik yang perlu terlibat, namun pikiran pun perlu terlibat di dalam hal ini. Kamu bisa menggunakan pikiran kamu untuk memainkan fantasi yang ada di dalam benak guna mendapatkan hubungan seks yang berkualitas dan lebih baik.

 

Konsultasikan masalah seksual kamu melalui layanan Telekonsultasi by Telemedico sekarang!

Digital Dokterid
Dec 01  -  3 min read