Your browser does not support JavaScript!
Hebat Dan Populer, Ini Profil Obgyn Nikita Willy Di As
Hebat dan Populer, Ini Profil Obgyn Nikita Willy di AS

Kabar baik datang dari artis tanah air Nikita Willy, yang baru saja melahirkan seorang anak laki-laki beberapa hari lalu. Kelahiran putra pertamanya menjadi sorotan dunia. Dirinya diketahui melahirkan bayi bernama Issa Xander Djokosoetono di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya sekadar melahirkan di area para artis Hollywood tinggal, Nikita juga menjadikan dr Thais Aliabadi sebagai dokter obgyn-nya. Bukan sebatas dokter obgyn biasa, dr Thais menjadi salah satu obgyn yang kerap menjadi langganan para artis Hollywood papan atas, seperti contohnya adalah keluarga Kardashian-Jenner.

Momen persalinan Nikita Willy pun menjadi sorotan warganet Indonesia maupun luar negeri. Hal ini disebabkan oleh unggahan dr Thaisa yang memperlihatkan dirinya menggunakan gaun dan sepatu heels saat melakukan persalinan Nikita.

"Ketika aku mendapatkan panggilan persalinan dengan menggunakan gaun dan sepatu heels!!!" tulis dr Thaisa. Sebagaimana diketahui melalui unggahan story di Instagram Nikita, dr Thais saat itu sedang menghadiri acara premier, menyebabkan dirinya menggunakan gaun dan sepatu heels saat melakukan persalinan.

Unggahan dr Thais yang memperlihatkan dirinya, Nikita, Indra, serta bayi Izz mendapatkan komentar dari Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. "Hahaha kamu sangat luar biasa," komen Khloe. Tak hanya Khloe, sang adik Kylie pun turut mengomentari dengan sejumlah emoji. 

Latar belakang dr Thais Aliabadi

Dr Thais Aliabadi adalah dokter bersertifikat yang mengkhususkan diri dalam kebidanan, ginekologi dan infertilitas di Los Angeles, California. Dikutip dari website pribadinya, dr Thais memberikan perawatan mutakhir dan berkualitas tinggi untuk berbagai kondisi dan peristiwa besar dalam kehidupan seorang wanita dengan pelatihan lanjutan dan pengalaman bertahun-tahun.

Dirinya juga terkenal dengan spesialisasi teknik bedah minimal invasif. Sebagaimana dikutip dari Detik, teknik tersebut memberikan waktu penyembuhan dengan waktu yang lebih singkat. Sarjana kedokteran asal Georgetown University School of Medicine diketahui telah memulai praktik sejak tahun 2002 silam dan telah menangani sejumlah selebriti papan atas.

Digital Dokterid
Apr 11  -  2 min read