Your browser does not support JavaScript!
Gaya Pacaran Yang Bisa Bikin Hubungan Awet!
Gaya Pacaran Yang Bisa Bikin Hubungan Awet!

Gaya pacaran setiap pasangan pasti berbeda-beda, ada yang tipe ngambekan ketika sedang bertengkar, ada yang masih suka menutut pasangannya untuk menyediakan waktu untuk pasangannya. Terkadang hubungan terasa indah tetapi rumit ketika dijalankan, ketika dalam hubungan kalian ada masalah bagaimana kalian menyelesaikannya? Jika kamu dan pasangan masih bersikap seperti anak kecil yang selalu ingin dituruti berarti gaya pacaran kalian masih belum sehat.

Nah jadi gimana sih gaya pacaran yang dewasa dan sehat yang bisa membuat hubungan awet? Simak dibawah ini!

  • Tidak harus selalu bersama

Ketika pacarana bukan berarti harus selalu bersama dengan pasangan, terkadang kamu dan pasangan membutuhkan ruang dan waktu untuk kehidupan kalian masing-masing. Yang terpenting adalah rasa percaya satu dengan yang lain.

 

  • Flirting

Berapapun usia seseorang fliriting dibutuhkan untuk membangun keintiman sebuah hubungan dengan pasangan. Flirting  juga merupakan hal yang pantas dilakukan oleh orang dewasa. Bisa dimulaii dari menunjuksn perasaan melalui notes atau sms.

 

  • Jujur

Sepahit apapun kenyataan, usahakanlah untuk selalu jujur pada pasangan kamu. Karena komitmen untuk tetap selalu jujur merupakan pondasi yang kuat untuk sebuah hubungan.

 

  • Ngobrol melalui telpon

Waktu awal masa PDKT meluangkan waktu untuk menelpon pasangan merupakan hal yang wajib. Tetapi ketika hubungan sudah berlangsung lama akan menyulitkan ketika melakukannya di tengah padatnya aktivitas. Padahal sebenarnya ngobrol via telepon merupakan hal yang manis bisa membangun hubungan dengan pasangan.

 

Baca juga: Pacaran Dengan Pria yang Lebih Muda, Gak Masalah Kok!

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

 

Aug 19  -  2 min read