Your browser does not support JavaScript!
Gampang Memuji, Ini Ciri - Ciri Playboy
Gampang Memuji, Ini Ciri - ciri Playboy

Penting mengenali ciri-ciri playboy ketika kamu hendak menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Dalam hubungan, kebanyakan dari lelaki playboy tidak menginginkan komitmen ke jenjang yang paling serius, yakni pernikahan. 

Namun, ciri-ciri lelaki seperti itu tak dapat disamaratakan. Ada ciri-ciri yang lebih spesifik untuk membuktikan bahwa lelaki yang sedang kamu kencani merupakan seorang playboy. 

Ciri-ciri lelaki playboy

  • Agresif 
    Orang yang benar-benar ingin memiliki hubungan yang serius tidak akan bersikap agresif kepadamu. Mereka cenderung akan "take things slow". Sedangkan lelaki playboy cenderung agresif dan terburu-buru dalam mengambil keputusan di dalam hubungan. Mereka memiliki cara mereka sendiri untuk menaklukan hati seorang wanita dengan mudah dan cepat.

  • Komitmen palsu
    Ciri lain dari seorang playboy adalah selalu terbuka untuk berkomitmen. Meski demikian, mereka tidak akan memberikan kejelasan yang pasti terhadap komitmen yang hendak ia jalankan.  

  • Tidak memperkenalkan ke teman dan keluarga
    Lelaki playboy cenderung tidak ingin memperkenalkan kamu ke keluarga maupun teman mereka. Mereka lebih memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan kalian kepada orang lain. 

  • Gampang beri pujian
    Memuji menjadi suatu cara untuk para playboy mencapai titik terlemah kamu dalam soal perasaan. Para playboy diketahui memiliki sifat yang cenderung manipulatif. Mereka akan dengan mudah berbohong pada perasaan mereka guna tidak menunjukkan sifat aslinya. 

  • Suka berandai-andai
    Lelaki playboy paling sering menggunakan kata "andai" kepada pasangan mereka. Dengan adanya andai-andai ini, mereka secara tidak langsung menjatuhkan harga diri dan mental kamu. Apakah mereka peduli? Jelas tidak.

    Tipikal lelaki playboy tidak akan memikirkan perasaan pasangannya. Mereka akan melakukan berbagai hal yang memberikan diri mereka manfaat untuk kesenangan semata.

    Waspada dengan lelaki playboy!

 

Edwin Suryana
Sep 29  -  2 min read