Your browser does not support JavaScript!
Foto Telanjang Di Area Sakral, Bule Rusia Dikecam Netizen
Foto Telanjang di Area Sakral, Bule Rusia Dikecam Netizen

Warga negara asing baru-baru ini membuat gaduh di media sosial. Kegaduhan yang dibuat oleh wanita asal Rusia ini disebabkan oleh unggahannya di Instagram.

Pada unggahannya yang kini telah dihapus, ia memperlihatkan dirinya tengah memegang salah satu pohon keramat yang ada di Bali tanpa mengenakan sehelai kain. Hal tersebut membuat netizen ngamuk lantaran menganggap sikapnya yang tak sopan.

Melansir dari Wolipop, unggahan wanita bernama Alina Fazleeva ini viral usai Niluh Djelantik sang desainer sepatu asal Bali yang merepost unggahan wanita tersebut. Semua bermula saat Niluh mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap wanita berusia 28 tahun kepada pohon Kayu Putih yang berusia 700 tahun di Tabanan.

Sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, tujuan dari turis ini tak lain adalah untuk konten di media sosialnya. "Tujuan telanjang di pohon adalah hanya untuk cari gambar, seperti itu demi konten di akun Instagram dan TikTok," ungkapnya saat dikonfirmasi oleh Kasubdit V Direskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko.

Alina meminta maaf

Merasa bersalah atas kecaman serta hujatan oleh netizen, Alina pun akhirnya menungkapkan permintaan maaf kepada netizen. Permintaan maafnya diunggah bersampingan dengan foto dirinya yang tengah duduk berdoa di depan hadapan pohon keramat tersebut.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apapun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini," tulisnya di akun Instagram @alina_yogi.

 

Digital Dokterid
May 06  -  2 min read