Your browser does not support JavaScript!
Cara Menjadi Seksi Di Mata Pria
Cara Menjadi Seksi Di Mata Pria

Sebagai wanita mungkin kita merasa punya banyak kekurangan. Mulai dari ukuran tubuh yang pendek, dada kurang berisi, hingga tumpukan lemak di perut maupun paha. Namun, pria tetap menganggap kita seksi, kok. Berikut beberapa momen yang membuat wanita terlihat seksi di mata pria:

Kontak Mata

Menguasai cara mempertahankan kontak mata adalah cara ampuh untuk terlihat seksi dan kuat sekaligus. Lain kali, saat Anda berbincang dengan pria, coba buat kontak mata yang kuat dengannya. Hal ini merupakan cara yang baik untuk menyampaikan sikap, "Hey, saya percaya diri dan saya tahu apa yang saya suka." Percayalah, bagi pria, sikap ini sangat attractive dan mampu membuatnya penasaran.

Jadilah Seksi, bukan Slutty

Seringkali orang berpikir bahwa untuk dianggap seksi, berarti harus berpakaian minim dan memperlihatkan segala "aset" Anda. Well, tentunya hal ini akan menarik perhatian pria, tapi untuk alasan yang salah. Tapi di sisi lain, penting bagi Anda untuk tetap memilih pakaian yang flattering untuk bagian-bagian tubuh terbaik Anda, semisal leher jenjang atau kaki panjang. Temukanlah keseimbangan yang tepat dalam berpakaian dan memilih make-up.

Jangan Lupa untuk Menyentuh

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan Anda penting bagi pria. Tapi, sebagaimana diketahui setiap wanita, cara terbaik untuk menarik perhatian pria adalah dengan memberikan "sentuhan-sentuhan kecil". Perhatikan pula saat yang tepat untuk menyentuhnya, semisal saat Anda berusaha menyampaikan maksud Anda, saat Anda menyapa atau pun berpamitan dengannya, juga saat ia bercanda dan membuat Anda tertawa.

Pelajari Cara Membangun "Sexual Tension"

Caranya susah-susah gampang: Anda bisa menggodanya, play-fighting (alias berantem tapi tidak serius), atau bersenang-senang pada umumnya, sembari memastikan ia tahu betul bahwa Anda senang menghabiskan waktu bersamanya tapi tetap punya kesibukan dan hobi sendiri. That's very sexy to them!

Baca juga: Fantasi Seks Kesukaan Pria

Dipo Hartono
Feb 19  -  2 min read