Your browser does not support JavaScript!
6 Tanda Betapa Harmonisnya Hubungan Anda Dan Pasangan
6 Tanda Betapa Harmonisnya Hubungan Anda dan Pasangan
  • Posisi Tidur Berdekatan

Apakah Anda dan pasangan tidur berdekatan? Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa pasangan yang tidur dalam jarak kurang dari 2.5 cm dari pasangannya memiliki hubungan yang lebih bahagia dibandingkan pasangan yang tidur saling berjauhan.

 

  • Tidak Lupa Mengucapkan Terima Kasih

Mengucapkan "terima kasih" dalam suatu hubungan sama pentingnya dengan mengucapkan "aku cinta padamu". Berbagai penelitian menemukan bahwa ungkapan terima kasih yang ditunjukkan oleh kedua belah pihak sangatlah penting bagi kelangsungan suatu hubungan.

 

  • Menggunakan Kata-kata yang Sama

Hal ini bukan berarti Anda sering menggunakan kata yang sama pada waktu yang bersamaan seolah-olah Anda dan pasangan Anda dapat saling membaca pikiran masing-masing. Hal ini berarti bahwa baik Anda maupun pasangan sering menggunakan kata-kata yang sama; baik kata sifat, kata kerja, maupun kata benda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan hal ini cenderung memiliki hubungan yang berlangsung lama.

 

  • Sering Berciuman

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa seringnya Anda dan pasangan berciuman dapat menjadi petunjuk kepuasan Anda dan pasangan terhadap hubungan tersebut.

 

  • Sering Menonton Film Bersama

Sebuah penelitian menemukan bahwa pasangan yang sering menonton film drama percintaan bersama-sama dan membahas berbagai hal yang terjadi dalam film tersebut memiliki resiko yang lebih rendah untuk mengalami perpisahan dalam waktu 3 tahun mendatang dibandingkan dengan pasangan yang jarang menonton film bersama-sama.

 

  • Sering Berhubungan Seksual

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang sering berhubungan seksual biasanya memiliki pernikahan yang bahagia dan bertahan lama.

 

 Baca Juga: Setiap Pasangan Pasti Pernah Bertengkar Karena Hal Ini…

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter kami di fitur Tanya dokter sekarang.

 

 

Sumber: womenshealthmag

Jul 16  -  3 min read