Your browser does not support JavaScript!
4 Tanda Seorang Pria Telah Jatuh Cinta Pada Anda
4 Tanda Seorang Pria Telah Jatuh Cinta Pada Anda

Seorang pria tidak selalu dapat menunjukkan perasaannya pada anda secara langsung. Hal ini seringkali membuat para wanita kesulitan untuk mengetahui apakah pria idamannya juga menyukainya atau tidak. Kadangkala, para pria pun tidak mengetahui apa yang ia rasakan sebenarnya.

Akan tetapi, walaupun seorang pria tidak dapat memberitahu perasaannya secara langsung pada anda, ia mungkin menunjukkan beberapa tanda bahwa ia sebenarnya telah jatuh cinta pada anda.

Mengirimkan Berbagai Pesan Tidak Penting

Semakin sering seorang pria mengirimkan pesan singkat yang tidak penting atau biasa, maka semakin ia mencintai anda. Beberapa contoh pesan tersebut seperti memberitahu anda apa yang sedang ia lakukan walaupun anda tidak bertanya dan sebagainya. Hal ini merupakan caranya untuk menunjukkan bahwa ia tahu apa yang anda sukai dan berharap anda berada di sana bersamanya.

Sering Menelepon Anda

Ada 3 alasan mengapa seorang pria mengangkat teleponnya, yaitu untuk pekerjaan, untuk keadaan darurat, dan untuk mendengar suara seseorang yang dicintainya. Jadi jika anda bukan teman kerja atau polisi, maka pria tersebut mungkin memang ingin mendengar suara anda.

Berhenti Memberikan Harapan Pada Wanita Lain

Bila seorang pria telah jatuh cinta pada seorang wanita, maka ia pun akan mulai berhenti menghubungi atau memberikan harapan pada wanita lainnya. Hal ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh seorang pria.

Menanyakan Pendapat Anda

"Apakah sepatu yang kupakai sesuai dengan celana yang kukenakan?" atau "apakah warna bajuku sesuai dengan celanaku?" Berbagai pertanyaan yang ia ajukan untuk mengetahui apa pendapat anda merupakan salah satu tanda bahwa ia mencintai anda.

Baca juga: Kenapa Ya Pria Jarang Mengatakan I Love You

Sumber: womenshealthmag

Dipo Hartono
Dec 17  -  2 min read