Your browser does not support JavaScript!
image

Jennifer Lim

Apakah Bisa Hamil Tanpa Berhubungan?

Jawabannya: tergantung! Tergantung apa nih? Faktor apa aja yang mempengaruhi? Bersama aku Jennife...

image

Jennifer Lim

3 Tanda Kamu Kecanduan Pornografi!

Pornografi. 1 kata yang dianggap tabu oleh orang-orang, padahal sudah sangat umum keberadaannya d...

image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer Lim

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Dok saya mau tanya.terakhir saya menstruasi tanggal 22januari. Tp sampai sekarang saya belum mens juga. Kmrn saya sudah ce...
Selamat pagi Dok
Mau Tanya Dok..apa penyebab kok tiba tiba didalam area mulut semua terasa pahit,badan juga terasa l...
Dok,saya liat di youtube ada orang yang menjadikan sabut batangan jadi sabun cair,dengan cara memarut si sabun lalu direbu...
Dok saya mau tanya kenapa saya merasa cemas dan perasan sesak nafas

Cara mengatasi gimana ya dokter
Sudah 1 minggu kedua lengan ibu saya membengkak. Ibu saya 66 tahun, pernah menjalani radioterapi karena tumor kecil di par...
Pagi dok...
Istri saya usia 39 th sdh 1 th lebih terkena vertigo padahal sdh rawat inap di RS.sampai hari ini pun m...
Anak saya merasakan telapak kakinya sangat kering padahal kalau dilihat biasa saja tidak kering.. tapi memang kulit telapa...