Your browser does not support JavaScript!

Sandang, Pangan, Papan, Seks!

Banyak banget alasan orang melakukan hubungan seks. Bisa untuk kesenangan, memiliki keturunan, da...

Orgasme Berulang Kali

Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emang...

Foreplay? Hmm...

Ketika kita membicarakan posisi seks, kita cenderung berfokus hanya pada "menu utama" nya saja se...

Makin Nikmat dengan Seks Toys

Pernah gak sih kamu ngerasa hubungan seks kamu dan pasangan tidak lagi hot seperti dulu? Sekarang...

Dokter Indonesia Logo
Saya punya keloid di tengah dada saya karena bekas jerawat yang digaruk. Bagaimana solusi menghilangkan keloid tersebut? a...
dok,izin bertanya, jika saya berkonsultasi tentang keluhan teman saya, dan teman sayatidak tahu, apakah harus meminta iz...
selamat pagi dok, izin bertanya bagaimana cara menciptakan lingkungan yang baik untuk orang yang memiliki penyakit hernia?...
Selamat malam dok..
Saat ini saya sedang merasakan sensasi yang sangat menakutkan, setiap sore sampai malam hari dad...
Halo dok saya berhubungan intim dengan istri saya tapi pas dengan tanggal haid, namun sya berejakulasi diluar jika ada spe...
Sudah punya anak laki-laki dan ingin segera memiliki anak perempuan? Bila ya, maka di bawah ini Anda dapat melihat berbagai posisi bercinta yang mungkin dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendap...
20 Oct 2020 17:00 WIB
21584
Tahukah Anda bahwa setiap wanita memiliki bau vagina yang berbeda-beda? Bagaimana bau seorang wanita tergantung pada bakteri alami yang terdapat pada vagina, makanan yang dikonsumsi, tingkat kebers...
1992
20 Oct 2020 13:00 WIB
Tahukah Anda bahwa kanker payudara ternyata tidak hanya mengenai mereka yang telah berusia lebih dari 40 tahun? Sekitar 30% penderita kanker payudara di Indonesia berusia kurang dari 40 tahun. Oleh...
2148
20 Oct 2020 09:00 WIB
1.  Paha Bagian DalamPaha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian, dan jilatan. Sama seperti bagian belakang lutut, paha bagian dalam juga memiliki banyak ujung saraf. Oleh kar...
19 Oct 2020 21:00 WIB
22285
Merasa nyeri saat berhubungan seks dengan pasangan dapat membuat siapa saja merasa khawatir, apalagi bila ia tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Walaupun demikian, penyebab dari timbulnya ny...
70582
19 Oct 2020 19:00 WIB