Your browser does not support JavaScript!
image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

image

Sisil

Bahagiakan Dirimu Sendiri Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Jujur sama gue, apakah kalian termasuk orang orang yang meletakkan kebahagiaan orang lain diatas ...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Dok, jika setelah 2 hari melakukan hubungan kemudian dirasa kram pada perut serta buang air kecil lebih sering padahal han...
Apakah asam lambung bisa mengakibatkan sesak nafas??
Apakah sesak nafas akibat asam lambung berbahaya??
Apa ya...
Jika saya dan suami melakukan petting menggunakan pakaian (saya pakaian lengkap, suami hanya boxer) kemudian suami mengelu...
Selamat siang dok
Saya mau nanya, sayakan sudah flu hampir 4 hari dan hidung sebelah kanan saya sakit pas saya lihat...
Gigi bayi saya memiliki plak, apakah bisa dibersihkan di dr Gigi?
Halo saya mau bertanya,obat tipes alami paling ampuh apa ya dok?
Assalamualaikum, saya mau tanya dokter
saya hendra Usia 36 tahun tinggi 160cm berat badan 60 kg,tadi pagi saya cek g...
Banyak orang bertanya-tanya, apakah frekuensi hubungan seksual mereka menjadi indikator dalam mencapai hubungan yang normal dan sehat? Apakah seks yang terlalu "banyak" atau "sedikit" bisa memicu m...
11 Jan 2021 17:00 WIB
477
HPV atau Human Papilloma Virus, adalah penyakit menular seksual paling umum yang sering menyebabkan kutil kelamin. Sayangnya, gejala seringkali tak terasa sehingga penderita tidak tahu saat ia tela...
117
11 Jan 2021 15:00 WIB
Tampil menggoda Buatlah diri Anda menonjol. Yang dibutuhkan adalah keyakinan diri, sedikit keberanian untuk tampil menawan di hadapan semua orang. Postur tubuh yang baik Apabila Anda memiliki postu...
343
11 Jan 2021 13:00 WIB
Selain mendengarkan musik, makan adalah kegiatan yang paling umum dilakukan saat dilanda suasana hati buruk. Jika Anda takut berat badan Anda naik karena sering ngemil saat bad mood, beberapa makan...
91
11 Jan 2021 11:00 WIB
Hampir semua orang memiliki titik sensual yang akan membuatnya langsung bergairah, begitu juga dengan para pria. Jika kamu merangsangnya dengan benar, kamu bisa mengendalikan permainan seks bersama...
09 Jan 2021 19:00 WIB
60
Kamu yakin sama dia yang beda kepercayaan? Kalau sudah beda keyakinan, rasanya enggak mungkin bisa disatukan -- begitu anggapan orang banyak. Dalam menjalani sebuah hubungan, akan selalu ada tantan...
279
09 Jan 2021 17:00 WIB
Kekeringan Vagina Jika siklus hormonal Anda normal, vagina Anda tentunya akan selalu terlumasi. Namun Jika dalam tempo yang lama vagina Anda kering, kemungkinan besar Anda mendekati masa menopause....
208
09 Jan 2021 15:00 WIB
Banyak yang menganggap bahwa berhubungan seks saat menstruasi dapat mencegah kehamilan. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Meski kemungkinannya kecil, Anda bisa saja hamil apabila hubungan seks ...
09 Jan 2021 13:00 WIB
178