Your browser does not support JavaScript!

Orgasme Berulang Kali

Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emang...

Foreplay? Hmm...

Ketika kita membicarakan posisi seks, kita cenderung berfokus hanya pada "menu utama" nya saja se...

Makin Nikmat dengan Seks Toys

Pernah gak sih kamu ngerasa hubungan seks kamu dan pasangan tidak lagi hot seperti dulu? Sekarang...

Resep Orgasme untuk Wanita

"Kunci untuk mencapai orgasme wanita yang lebih sering diidentifikasi dalam penelitian ini sebaga...

Dokter Indonesia Logo
Permisi, dok. Saya mau bertanya. Selama kurang lebih 2 minggu ini saya mengalami nyeri perut, sekitar ulu hati. Selain itu...
Dokter, saya selalu merasa gatal di seluruh badan saya, dari kepala sampai kaki saat melihat sekumpulan semut, semut-semut...
Siang Dok ,
leher sebelah kanan atas saya ada benjolan , kl ditekan sakit .
dulu pernah kelihatan juga , teru...
Saya berusia 18 thn. Terakhir haid bulan Agustus 2020 dan sampai sekarang belum haid lagi. Kemudian dua minggu terakhir, p...
Assallamualaikum Wr.Wb
Dok cara cepat menghilangkan jerawat/bekas jerawat dengam cara alami pake apa dok? Pake garam...
Bercinta adalah momen yang dapat membantu meningkatkan keharmonisan dan romantisme dengan pasangan. Bercinta membantu meningkatkan hubungan emosional dengan pasangan. Namun bagaimana bila hubungan ...
17 Oct 2020 17:00 WIB
30377
Gatal pada vagina menjelang menstruasi atau kapan pun tidak hanya membuat Anda merasa frustasi dan nyeri, tetapi juga sangat memalukan. Pada keadaan normal, gatal pada vagina bukanlah hal yang perl...
52502
17 Oct 2020 13:00 WIB
Sarapan, banyak orang yang melewatkan kegiatan yang satu ini dengan alasan tidak memiliki waktu atau terlalu sibuk. Bisa dimengerti di pagi hari yang padat, banyak orang bisa melewatkan sarapan. Pa...
1872
17 Oct 2020 09:00 WIB
Pernahkah Anda bertanya-tanya cedera apa yang paling sering terjadi saat berhubungan seksual? Cedera yang terjadi misalnya mimisan, kepala terkena tendangan kaki, dan cakaran. Penelitian mengatakan...
8712
16 Oct 2020 19:00 WIB
Guys setiap pria sejati pasti senang kalau bisa turn on atau ereksi kalau tidak bisa malah bisa gawat. Masalahnya muncul kalau kita mengalami ereksi pada saat dan tempat yang tidak tepat. Misalnya ...
2663
16 Oct 2020 17:00 WIB