Your browser does not support JavaScript!
image

Jennifer

3 Tanda Kamu Kecanduan Pornografi!

Pornografi. 1 kata yang dianggap tabu oleh orang-orang, padahal sudah sangat umum keberadaannya d...

image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Anak saya merasakan telapak kakinya sangat kering padahal kalau dilihat biasa saja tidak kering.. tapi memang kulit telapa...
Selamat pagi dokter
Saya punya ibu berusia 92 thn.
Keluhan yang dialami yaitu sulit BAB dan sakit sembelit ham...
dok, saya minta penjelasan dari 1minggu yg lalu saya ngga haid terus keputihan pas tespack hasilnya negatif itu qbagaimana...
Selamat siang dok,saya mau bertanya kenapa perut saya bagian sebelah kiri terasa nyeri ya dok setelah/sebelum makan rasany...
Malam dok,
Izin bertanya

Kenapa ya dok ketika buang air kecil kayak ada spermanya, jarang jarang tapi d...
Selmat malam dok mau naya dok saya kan hamil udah memasukin 9 minggu nih, nah saya gak ada keluhan sama sekali dari mualai...
Halo dokter, salam sehat
Saya menurut dokter mengidap fatty liver. Saya mau tanya apakah obat dan bagaimana menu die...
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengenai apa saja sebenarnya yang mempengaruhi jumlah cairan mani yang Anda hasilkan setiap kali ejakulasi? Apakah jumlah cairan mani yang dikeluarkan saat ejakulasi d...
02 Mar 2021 20:00 WIB
5667
1. Stress Berkurang, Tekanan Darah Turun Berhubungan seks dapat mengurangi stress dan juga menurunkan tekanan darah anda. Hal ini diperoleh berdasarkan penelitian pada 24 wanita dan 22 pria. Peneli...
02 Mar 2021 18:00 WIB
25927
1.  Kurangnya Rasa PercayaSalah satu tanda ketidakcocokan dalam suatu hubungan yang tidak terlalu jelas adalah kurangnya rasa percaya pada pasangan anda. Bila anda atau pasangan anda sering me...
10004
02 Mar 2021 14:00 WIB
Posisi Tidur Berdekatan Apakah Anda dan pasangan tidur berdekatan? Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa pasangan yang tidur dalam jarak kurang dari 2.5 cm dari pasangannya memiliki hub...
3695
02 Mar 2021 12:00 WIB
Kematian bayi di dalam kandungan dapat terjadi pada siapa saja, bahkan pada wanita yang tidak memiliki faktor resiko apapun, tanpa gejala apapun. Wanita yang beresiko tinggi adalah wanita yang mend...
2757
02 Mar 2021 10:00 WIB
Halo sahabat setia kita kembali lagi hari ini ,untuk pembahasan penyakit umum bernama Trikomoniasis ("trich") yaitu penyakit infeksi menular seksual (PMS) yang sangat umum. Ini disebabkan oleh infe...
01 Mar 2021 20:00 WIB
887
Tahukah Anda bahwa seks juga memiliki beberapa manfaat positif bagi kesehatan Anda? Seks dapat membantu mengurangi stress, menurunkan tekanan darah, dan membuat mood Anda menjadi lebih baik. Pada v...
01 Mar 2021 18:00 WIB
7601
Sembuh dari luka akibat dikhianati oleh seseorang yang Anda cintai mungkin bukan merupakan hal yang mudah, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Hal terpenting yang diperlukan adalah kesabaran untuk ...
3679
01 Mar 2021 14:00 WIB