Your browser does not support JavaScript!
image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

image

Sisil

Bahagiakan Dirimu Sendiri Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Jujur sama gue, apakah kalian termasuk orang orang yang meletakkan kebahagiaan orang lain diatas ...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Selamat siang dok

Beberapa hari ini saya merasa sangat cemas dan takut seakan akan ajal sudah makin mendekat ...
Halo saya diresepkan obat SSRI oleh dokter psikiatri dengan merek zoloft namun saya sudah cari ke apotek tidak ada . Apabi...
Selamat sorw dok..

Saya ingin bertanya sekarangkan saya dalam keadaan demam,flu dan batuk tetapi kenapa ya pe...
Halo dok,
Saya tania, umur 34 th, saya haid tgl 12 desember, tgl 31 desember saya dan suami berhubungan badan di mas...
Maaf dokter saya mau tanya
begini,Saya pernah mengalami Proktitis dan sudah di Koloskopi 2 Kali
Pertama 31 agu...
Maaf dok sya mau tnya ,Ibu berusia 62 thn memiliki penyakit Gagal jantung...kdang denyutnya di bawah 60/menit
1.apak...
Bolehkah hipotiroid minum obat mixagrib flu dan batuk?
Ketika ada dua pria yang sedang mendekati dalam kurun waktu yang sama, tentu kamu harus menentukan pilihan baik dalam waktu cepat atau lambat. Simak tips memilih antara dua pria berikut ini. Kualit...
64
14 Jan 2021 17:00 WIB
Adakah bahaya onani bagi kaum pria ? Kegiatan ‘melayani’ diri sendiri tersebut memang membawa beberapa manfaat kesehatan seperti dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, memperbaiki ...
14 Jan 2021 15:00 WIB
17702
I am single and very happy. Saya juga menikmati masa di mana saya bisa pergi ke mana pun saya suka." Jawaban ini memberi kesan bahwa status lajang bukan hal yang merugikan, sebaliknya hal ini membu...
78
14 Jan 2021 13:00 WIB
Penting bagi kita untuk mengetahui cara mencukupi kebutuhan disetiap fase usia. Fungsinya, pemahaman untuk menjadi 'kompas' bagi para wanita agar nikmat menjalani hidup dan tampil awet muda di usia...
96
14 Jan 2021 11:01 WIB
1.  Enggan Menjelaskan Mengapa Orgasme Tidak TercapaiBanyak wanita enggan menjawab pertanyaan pasangannya mengenai mengapa mereka tidak mencapai orgasme. Pada kenyataannya, bagi banyak wanita,...
13 Jan 2021 19:00 WIB
13678
1. Selera humor yang baik Salah satu cara terbaik untuk merebut perhatian laki-laki adalah dengan menanggapi lelucon yang dilontarkan pria, bukan hanya sekadar menanggapinya. Jika Anda hanya tertaw...
215
13 Jan 2021 17:00 WIB
Berikut ini ada beberapa pendapat dari para wanita tentang apakah flirting itu termasuk kategori selingkuh seperti dikutip dari Herworld. Simak yuk! "Flirting itu versi lebih keren dari mild cheati...
88
13 Jan 2021 15:00 WIB
Orgasme memberikan banyak manfaat bagi orang yang mengalaminya seperti melatih jantung Anda, membantu meredakan stres, selain itu untuk Anda wanita akan membuat Anda semakin cantik karena saat orga...
13 Jan 2021 13:00 WIB
5427