Your browser does not support JavaScript!

Orgasme Berulang Kali

Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emang...

Foreplay? Hmm...

Ketika kita membicarakan posisi seks, kita cenderung berfokus hanya pada "menu utama" nya saja se...

Makin Nikmat dengan Seks Toys

Pernah gak sih kamu ngerasa hubungan seks kamu dan pasangan tidak lagi hot seperti dulu? Sekarang...

Resep Orgasme untuk Wanita

"Kunci untuk mencapai orgasme wanita yang lebih sering diidentifikasi dalam penelitian ini sebaga...

Dokter Indonesia Logo
dok saya ada kutil diarea vulva vagina,tidak gatal dan tidak nyeri tapi saya takut bertambah banyak bentuknya kaya daging ...
bagaimana agar istri saya cepat hamil ?
istri saya kurang puas dengan ukuran penis saya itu penyabab dia kadang malas untuk berhubungan intim.
Saya bulan ini haid tanggal 5 dan haid lagi tanggal 22 tapi haid cuma sehari doang ,apakah saya hamil??
Saya umur 4...
Selamat malam dok,
Saya ingin bertanya,, setiap hari saya selalu merasakan cemas yg berlebihan dan takut kematian ta...
Sekarang ini, kondom telah tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, tekstur, dan bahkan rasa. Bila anda tidak menyukai rasa karet pada kondom, sekarang ini kondom telah tersedia dalam berbagai rasa,...
23 Oct 2020 13:00 WIB
5617
Seiring dengan semakin bertambahnya usia Anda, mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu dapat membuat gigi Anda menjadi berwarna kuning atau keabuan. Lalu bagaimana cara gigi tampak bersih dan pu...
5254
23 Oct 2020 09:00 WIB
Penurunan fungsi seksual pada pria seiring dengan semakin bertambahnya usia anda merupakan hal yang wajar. Penurunan kadar testosteron membuat anda membutuhkan stimulasi seksual yang lebih untuk me...
22 Oct 2020 21:00 WIB
25832
Masa subur pada wanita adalah masa terjadinya ovulasi, dimana sel telur dilepaskan dari indung telurnya dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Sel telur ini kemudian di simpan dalam saluran indung tel...
8158
22 Oct 2020 19:00 WIB
Pil KB tidak hanya berfungsi untuk mencegah kehamilan. Pil KB juga memiliki berbagai fungsi lainnya, mulai dari mengurangi rasa sakit akibat menstruasi sampai pada pencegahan kanker. 1. Menurunkan ...
7128
22 Oct 2020 17:00 WIB