Your browser does not support JavaScript!

Orgasme Berulang Kali

Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emang...

Foreplay? Hmm...

Ketika kita membicarakan posisi seks, kita cenderung berfokus hanya pada "menu utama" nya saja se...

Makin Nikmat dengan Seks Toys

Pernah gak sih kamu ngerasa hubungan seks kamu dan pasangan tidak lagi hot seperti dulu? Sekarang...

Resep Orgasme untuk Wanita

"Kunci untuk mencapai orgasme wanita yang lebih sering diidentifikasi dalam penelitian ini sebaga...

Dokter Indonesia Logo
Dok kenapa yah,penis tiba" lemes saat nempel ke miss v
Permisi, dok. Saya mau bertanya. Selama kurang lebih 2 minggu ini saya mengalami nyeri perut, sekitar ulu hati. Selain itu...
Dokter, saya selalu merasa gatal di seluruh badan saya, dari kepala sampai kaki saat melihat sekumpulan semut, semut-semut...
Siang Dok ,
leher sebelah kanan atas saya ada benjolan , kl ditekan sakit .
dulu pernah kelihatan juga , teru...
Saya berusia 18 thn. Terakhir haid bulan Agustus 2020 dan sampai sekarang belum haid lagi. Kemudian dua minggu terakhir, p...
Banyak yang ingin melakukan terapi testosteron karena tertarik dengan hasil yang bisa didapatkan, yaitu otot yang lebih kencang, meningkatnya daya ingat & konsentrasi, meningkatnya vitalitas serta ...
4314
22 Oct 2020 13:00 WIB
Ketika seseorang terkena knalpot yang panas atau terciprat minyak panas, tidak jarang orang disekelilingnya langsung mengambil pasta gigi untuk dioleskan ke bagian kulit yang terbakar. Tahukah Anda...
28712
22 Oct 2020 09:00 WIB
Banyak orang enggan berbicara atau merasa canggung jika diminta membahas aktivitas seksual masturbasi. Meski pada kenyataannya, baik perempuan maupun laki-laki kerap melakukan aktivitas seksual ini...
10794
21 Oct 2020 21:00 WIB
Kita kerap tidur dengan menggunakan pakaian berbahan tipis untuk mengurangi pengap dan gerah yang melanda. Mau coba sensasi tidur yang lebih menenangkan, namun juga menantang? Tidurlah sambil ...
21 Oct 2020 19:00 WIB
9804
Jika Anda sering terbangun tiba-tiba karena nyeri kepala yang hebat, kemungkinan Anda mengalami nyeri kepala cluster. Nyeri kepala cluster merupakan jenis nyeri kepala yang dapat kembali berulang s...
7644
21 Oct 2020 17:00 WIB