Your browser does not support JavaScript!

Orgasme Berulang Kali

Aku, kalau cuma satu kali orgasme doang rasanya gimana ya... Mau ngambek aja bawaannya! Lho emang...

Foreplay? Hmm...

Ketika kita membicarakan posisi seks, kita cenderung berfokus hanya pada "menu utama" nya saja se...

Makin Nikmat dengan Seks Toys

Pernah gak sih kamu ngerasa hubungan seks kamu dan pasangan tidak lagi hot seperti dulu? Sekarang...

Resep Orgasme untuk Wanita

"Kunci untuk mencapai orgasme wanita yang lebih sering diidentifikasi dalam penelitian ini sebaga...

Dokter Indonesia Logo
dok saya ada kutil diarea vulva vagina,tidak gatal dan tidak nyeri tapi saya takut bertambah banyak bentuknya kaya daging ...
bagaimana agar istri saya cepat hamil ?
istri saya kurang puas dengan ukuran penis saya itu penyabab dia kadang malas untuk berhubungan intim.
Saya bulan ini haid tanggal 5 dan haid lagi tanggal 22 tapi haid cuma sehari doang ,apakah saya hamil??
Saya umur 4...
Selamat malam dok,
Saya ingin bertanya,, setiap hari saya selalu merasakan cemas yg berlebihan dan takut kematian ta...
Seringkali naksir apalagi memacari mantan pacar teman merupakan hal yang tabu dan melanggar norma pria. Namun, kadangkala situasi ini tidak terhindarkan. Bila Anda mengalami hal ini, maka ada beber...
903
24 Oct 2020 13:00 WIB
Ayam Ayam mentah dapat mengandung banyak sekali kuman, yang dapat membuat Anda mengalami keracunan makanan bila dikonsumsi mentah. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda selalu memasak ayam Anda hing...
1212
24 Oct 2020 09:00 WIB
Ada satu kondisi yang paling tidak diharapkan pria, yaitu disfungsi ereksi. Ketidakmampuan seorang pria untuk memperoleh dan mempertahankan ereksi sering dihubungkan dengan kejantanan dan maskulini...
2983
23 Oct 2020 21:00 WIB
Tahukah Anda ternyata ada 11 jenis orgasme yang bisa dialami oleh wanita? Kita memang tidak akan membicarakan jenis-jenis orgasme ini, tetapi mengenai sisi lain tentang orgasme yaitu pengaruhnya te...
6472
23 Oct 2020 19:00 WIB
Pentingnya penggunaan bra sport saat berolahraga memang sangat jarang dibicarakan. Saat berolahraga tentu yang berada di pikiran Anda adalah bagaimana melakukan olahraga yang baik dan menyehatkan, ...
10691
23 Oct 2020 17:00 WIB