Your browser does not support JavaScript!
image

Jennifer

3 Tanda Kamu Kecanduan Pornografi!

Pornografi. 1 kata yang dianggap tabu oleh orang-orang, padahal sudah sangat umum keberadaannya d...

image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Sore dok
Saya mau nanya sayakan ada asam lambung biasanya kalau pagi saya makan obat hufamag sebelum sarapan dan sor...
Hallo dok,
Saya mau tanya. Ibu saya sudah pakai kb spiral selama 24 tahun dan berencana untuk berhenti memakainya. ...
Siang dok
Saya ingin bertanya apakah ambien yang sudah lama membengkak bisa disembuhkan di bisa mengecil kembali??
Selamat malam permisi dok saya mau bertanya

Saya masih gadis dok. Saya mengalami benjolan dan setelah saya pr...
Selamat sore dok, saya sedang haid dan sudah hari ke 13. Saat ini saya sedang diresepkan oleh dokter kandungan konsumsi pi...
Dok.,?Bagaimana cara mengobati ejakulasi dini.
Alo dok
Saya ingin bertanya sudah 1 minggu saya sesak nafas karna asam lambung
Apakah sesak nafas akinat asa...
Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup satu sama lain. Oleh sebab itu setiap hari pasti setiap kita melakukan interaksi dengan orang lain. Tak jarang di dalam proses interaksi terse...
32
22 Jan 2021 19:00 WIB
Sebuah penelitian baru menemukan bahwa hari ke 14 setelah hari pertama menstruasi Anda merupakan waktu terbaik untuk berhubungan intim. Mengapa? Hal ini dikarenakan pada hari itu, klitoris Anda aka...
22 Jan 2021 17:00 WIB
2083
Guys! Kita semua tahu apa itu vaksinasi, tapi apa kita tahu bahwa sebenarnya setiap orang perlu vaksinasi, baik Pria maupun wanita, baik tua maupun muda, seperti kalangan anak-anak (batita atau bal...
1536
22 Jan 2021 15:00 WIB
Hernia? Apa yah? Kalau dari nama asingnya memang tidak begitu terkenal, tapi kalau kita bilang turun berok, semua pasti tahu. Nah sahabat, pernahkah kalian alamin serangan hernia atau turun berok i...
3739
22 Jan 2021 13:00 WIB
Sebuah penelitian di Saudi Arabia menemukan bahwa jahe mungkin dapat menjadi salah satu pilihan terapi bagi pengobatan kanker payudara. Walaupun sekarang ini telah tersedia terapi khusus untuk meng...
57
22 Jan 2021 11:00 WIB
Apabila seorang wanita ingin hamil, hari-hari menjelang ovulasi adalah waktu yang tepat. Tapi bagaimana Anda bisa tahu masa menjelang ovulasi tersebut. Bagi wanita saat seperti ini seperti memukul ...
103
21 Jan 2021 19:00 WIB
Ingin merasakan kenikmatan yang lebih maksimal daripada yang Anda dapatkan saat ini? Bila ya, di bawah ini ada beberapa trik yang dapat membantu Anda mencapai orgasme yang tidak terlupakan. 1. Sent...
21 Jan 2021 17:00 WIB
868
Sensasi terbakar di sekitar area vagina merupakan keluhan yang relatif umum. Ada banyak penyebab luka bakar pada vagina, termasuk iritan, penyakit menular seksual, dan menopause. Setiap penyebab me...
298
21 Jan 2021 15:00 WIB