Your browser does not support JavaScript!
Kelamin Vagina Saya Nyeri, Kenapa Bisa Terjadi?
 30 Oct 2019  18:52 WIB
Selamat malam, saya mau nanya, kenapa di bibir vagina saya ada tonjolan hitam, ketika saya mau buang air kecil saya merasakan sakit, hingga ke perut bawah, apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya. Trms
Hasil Pengecekan Protein Urin
 28 Oct 2019  15:38 WIB
Selamat sore dok, Saya ibu hamil 19 minggu dan baru saja melakukan pengecekan protein urin, hasilnya +/- itu maksudnya bagaimana ya dok. Terimakasih
Tidur Tidak Teratur Dan Badan Mudah Lemas
 28 Oct 2019  12:48 WIB
Selamat siang dok, saya seminggu ini mengalami sulit tidur, saya biasanya tidur jam 12 malam, namun sekarang menjadi jam 3 pagi, bahkan malah gak bisa tidur sampai pagi, ini terjadi saat saya mulai tertarik membaca novel secara online. Badan saya juga mudah lemas dok dan mudah mengantuk. Apa yang harus saya lakukan agar hal ini bisa di minimalisir?
Gejala Psoriasis, Bagaimana Gejalanya?
 25 Oct 2019  19:10 WIB
selamat malam dok... saya Mellysia umur saya 18th. dok.. kulit kepala saya bagian belakang mengelupas dan kering, saya kira awalnya hanya ketombe biasa ternyata setelah saya browsing2 saya menemukan kalo itu merupakan gejala psoriasis. dan juga dok kuku jari tangan maupun kaki saya bergelombang dan ada lekukan2 titik kecil dan kering dok. apa itu benar psoriasis dok??
Mengenai Varikokel, Ini Penting
 25 Oct 2019  17:06 WIB
Halo dok, nama saya Andika. Saya mahasiswa yg sedang melakukan studi di luar negeri. Saya mau nanya tentang varikokel nih dok. Jadi unur saya 20 thn sekarang. Jadi dulu waktu kelas 2 SMP saya pernah main bola dengan teman teman saya dan saya pernah “ke gebok” bola dan itu jaraknya lumayan dekat. Itu rasanya waktu itu sakit sekali dan saya cek ke dokter umum katanya gapapa itu cuma pembekakan tapi katanya ada urat yg bengkak dan dia bilang kalo masi sakit kabarin. Seiring berjalannya waktu memang udah gak sakit sama sekali cuma kadang waktu mandi itu saya iseng meraba bagian skrotum tuh rasanya seperti ada urat yg tebal gitu dibagian testis kiri saya dan testis kiri tuh serasa lebih kecil dari yg kanan. Saya takut kenapa kenapa dan sya baca baca bisa menyebabkan infertilisasi. Menurut dokter ini baiknya gimana ya? Mohon ditanggapi dok. Terima kasih
Bagaimana Pengobatan Sperma Berdarah
 25 Oct 2019  05:48 WIB
Selamat pagi Dokter...
Mohon maaf Dok...sy pria umur 42th, udah seminggu ini
diarea selangkangan ada sedikit luka lecet dan saat ejakulasi sperma kami yg keluar berupa cairan berwarna coklat kemerahan dan encer tetapi tidak ada rasa sakit waktu ejakulasi maupun saat buang air kecil.
Kira-kira sakit apa dan bagaimana cara pengobatannya?..
Terima kasih
Penetrasi Tanpa Ejakulasi, Apakah Bisa Hamil?
 25 Oct 2019  00:53 WIB
Dear, Dokter Indonesia...
Saya baru menikah tapi kami ingin menunda kehamilan, dan kami melakukan hubungan intim tanggal 23 kemarin. Sepertinya saya sedang dalam masa subur (haid terakhir tanggal 12 Oktober, lama haid 6 hari), waktu mau melakukan penetrasi, Mr. P suami saya cuma masuk sedikit karena saya merasakan sakit, tapi saya khawatir cairan semen yang bercampur sperma bisa masuk dan membuahi sel telur. Kirakira apakah kemungkinan hamil bisa terjadi walaupun cairan ejakulasi tidak keluar?? Apakah sperma yang bercampur dengan semen bisa berpotensi membuahi sel telur jika wanita sedang dalam masa subur?? Mohon bantuannya Dok. Terimakasih...
Bola Mata Besar Sebelah
 24 Oct 2019  18:22 WIB
Malam dok, saya mengalami disebelah kiri mata saya terlihat kecil enggak sama ukuran bola matanya sama yang dikanan. Sebelumnya mata kiri saya ada bermasalah karena sering merah lalu kata dokter mata aku ada jamur lalu dikasihla obat.. setelah beberapa tahun mata aku udh seperti biasa tetapi lama kelamaan mata kiri saya terlihat lebih kecil .. bagaimana cara mengatasiny supaya bola mata terlihat sama besar? Trims dok
Badan Terasa Tidak Ada Tenaga
 24 Oct 2019  09:02 WIB
Bapak saya mempunyai keluhan tangan sama kaki seperti tidak ada tenaga. Tangan tidak bisa menggenggam & kaki ketika mau melangkah tetasa kaku tidak bisa untuk di langkahkan. Mohon jawabannya
Terima kasih
Lolos Tahap Cek Urine Dalam Mcu ?
 23 Oct 2019  18:46 WIB
Dok,, kalau urine yang biasa dianggap bagus dan bisa lolos dari tahap cek urine itu urine yang seperti apa maksudnya keadaanya ?,
Dilihat dari segi mana yang menentukan atau yang menjadi acuan sebagai penentu lolos atau tidaknya seseorang ketika cek urine ?