Your browser does not support JavaScript!
Hubungan Suami Istri
 19 Jul 2014  17:35 WIB
Saya mau tanya setiap kali saya berhubungan sama suami terkadang kemaluan saya sakit kenapa ya Dok ? dan setelah itu saya seperti tidak bisa menahan buang air kecil? saya sama suami jarang melakukan hubungan karna suami bekerja di luar kota
Bagaimana Cara Mengatasi Ketombe Dan Rambut Rontok
 19 Jul 2014  15:55 WIB
Mau nanya nih dok . Kulit kepala saya ketombean. Saya udah sering gonta ganti shampo, tapi tetap aja nggak ada efek ny malahan sekarang rambut saya banyak yang rontok. Solusi nya gimana t dok? Terima kasih sebelumnya
Bagaimana Mengenali Defisiensi Zat Besi Pada Anak ?
 19 Jul 2014  10:33 WIB
anak saya berumur 3 tahun 2 bulan. dengan berat ketika lahir hanya 1.82kg secara normal dan kata dokter yang menanganinya dulu masuk kategori BBLR tetapi berat badannya naik secara baik bahkan kurvanya diatas bayi berat normal dan minum ASI sampai 2 tahun. umur 3 bulan sempat terapi zat besi selama 2 bulan tetapi alhamdulillah semua ada peningkatan dengan baik kata dokter. berat badannyapun tetap tumbuh normal. saat ini yang saya masih terus perhatikan adalah warna kulit anak saya dimana telapak tangan dan kaki selalu putih dan jarang sekali terlihat merah. padahal katanya balita malah sering terlihat lebih merah dari orang dewasa. pertanyaan saya : 1. apakah anak saya mengalami defisiensi zat besi ? 2. atau mungkin ada gejala penyakit atau kekurangan vitamin? 3. lalu bagaimana solusi dan saran saran dari dokter ? 4. pada bagian wajah anak saya urat pada pelipis mata kanan dan kiri dan diantara kedua mata sangat terlihat lebih jelas dibanding anak lain, artinya apa ya dok ? apakah karena kulitnya terlalu tipis atau memang karena BBLR nya dahulu? 5. terima kasih dokter atas semua jawaban dan saran sarannya salam sukses dan sehat selalu
Gigi Depan Kuning Bisa Diganti Gigi Putih?
 18 Jul 2014  21:46 WIB
Dok, gigi depan saya kuning dan keropos/bugis Kalau misalkan di ganti gigi putih permanen bs g dok? Atau d bleaching bs gk? Masalah nya ni kuning nya parah sampai 2 saya malu kalo ngobrol sama orang lain Dan biayanya brp dok klo ganti gigi putih permanen atau bleaching ????
Biaya Psikiater
 18 Jul 2014  11:31 WIB
Siang.. Saya mau menanyakan , berapa biaya yang harus dikeluarkan kalau mau konsultasi langsung dengan psikiater?? Apakah setelah disana, ada paket2 pemeriksaannya??
Pneumonia Karena Typus
 18 Jul 2014  11:09 WIB
Dokter, saya 2 minggu lalu opname krn typhus, dan stlh di ronsen ternyata jg mengalami pneumonia. Kata dokter saya, pneumonia trjadinya krn tipesnya. Stlh perawatan, typus sdh cukup baik. Akan ttp dada saya sering terasa nyeri sperti tertusuk, merasa setiap bernafas terasa berat dan tidak penuh, cepat capai ketika bekerja, dan batuk2 kecil brdahak.. pertanyaan saya, bagaimana penanganan pneumonia? apakah pneumonia saya menular? Bagaimana cara menentukan pneumonia itu menular atau tidak?
Bagaimana Cara Menyembuhkan Hepatitis B ?
 18 Jul 2014  07:11 WIB
Dokter, umur saya 18 tahun. Tahun lalu saya mengikuti tes seleksi polisi dan sebelum tes saya di saranin untuk medical check up terlebih dahulu,kemudian hasil labor kesehatan saya tidak ada masalah dan SGOT dan SGPT pun normal, tapi HbsAg saya positif. kemudian saya konsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam, setelah di cek hati saya tidak ada masalah lalu dokter menyarankan lagi saya cek HBV-DNA, dan hasilnya (Virus terdeteksi 4.48x10^4), saya belum sempat ke dokter karena lagi liburan diluar kota. keluarga saya ternyata positif hbsag juga, yang saya ingin tanyakan: 1) jika saya carrier apa bisa disembuhkan? mengingat pekerjaan di masa depan diharuskan bebas dari hbsag 2) sebelumnya dokter saya mengatakan bisa disembuhkan dalam jangka waktu 6 bulan atau lebih,dan obatnya tersedia di askes.lalu apakah obatnya ada efek samping ? soalnya mengkonsumsi obat dalam waktu lama saya takut kenapa2 di masa depan,lagian juga saya masih muda ! 3) apa saja obat yang bisa menyembuhkan dalam dunia medic dan kekurangannya? 4) saya sudah coba cari tahu tentang pengobatan alternatif penyakit hepatitis b carrier, saya liat ada yang sembuh dengan bukti2 labor pasien mereka, apakah ini aman? soalnya saya kurang percaya dengan pengobatan alternatif 5) dokter, pikiran saya sekarang terganggu dengan penyakit ini jadi saya butuh jawaban positif,soalnya jawaban yang selalu cari kebanyakan membuat saya lebih drop Terimakasih, :-)
Gatal Pada Anus
 18 Jul 2014  03:40 WIB
Selamat pagi dok sy peria 27 tahun belakang ini sudah lbih 2 Minggu di Anus sy gatal gatal tanpa sebab Jadi itu sebanyak apa ya dok? Apa obatnya dok? Terimaksih sebelumnya
Bentol Bentol Dikelamin
 17 Jul 2014  23:47 WIB
Dok penis sy bentol bentol, itu penyebabnya apa Dok dan obatnya apa? Bentol bentolnya sdh 4 bulan, tolong bantuannya Dok, tks. Foto penis sy pasang difoto profil supaya bs lebih jelas. - See more - https://www.facebook.com/profile.php?id=100004964295077&sk=photos&collection_token=100004964295077:2305272732:69&set=a.314661145376026.1073741825.100004964295077&type=1 Mohon bantuannya Dok, dokter kulit kelamin ditempat sy kurang jd bingung mau kemana, tks
Bagaimana Cara Menyembuhkan Otot Kaki Yang Sakit?
 17 Jul 2014  15:06 WIB
haii dok,sudah 2tahun saya menderita penyakit ini,kaki kanan saya kalu buat rukuk atau duduk kakinya diluruskan gak bisa rasanya sakit banget seperti ototnya tertarik,saya tidak tahu penyakit apa ini ,apakah sendi saya rusak?mohon pencerahannya,trimakasih !