Your browser does not support JavaScript!
Seseorang
Seseorang
 23 May 2019  07:10 WIB  1 komentar
Dok kondisi badan saya ahir2ini hangat terus dok. Tapi hangat nya hanya dari bagian atas. Yaitu dari perut hingga atas. Tp saya tidak merasa pusing, atau flu.

Itu kenapa ya dok? Memang ahir2 ini pekerjaan saya sedang banyak dan aga kurang tidur. Apakah itu ngaruh dok? Apakah ini gejala hiv? Karena saya sudah berhubungan intim. Oiya sama saya mau tanya apakah oral sex bisa menularkan hiv? Terimakasih
 23 May 2019  16:12 WIB

Selamat Sore

Terimakasih telah berkonsultasi dengan layanan dokter.id

 

Suhu hangat yang sudah berlangsung lama dan tidak menimbulkan keluhan bisa merupakan sesuatu yang normal dan merupakan variasi suhu tubuh antar individu saja. Anda tidak perlu khawatir berlebih mengenai kondisi ini, namun bila disertai keluhan lain seperti : mual, muntah, sakit kepala, sakit tenggorokan, diare, nyeri sendi dan tulang, dll maka tentunya harus segera dipastikan penyebabnya dengan melakukan pemeriksaan. Kegiatan oral sex dapat menularkan penyakit-penyakit seksual seperti gonore, chlamidia, herpes, sifilis, kutil kelamin, HIV, hepatitis A dan B, dll.  Sebaiknya menghindari kegiatan oral sex.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat