Your browser does not support JavaScript!
Seseorang
Seseorang
 05 Aug 2014  13:47 WIB  1 komentar
Selamat siang dok, setiap saya berhubungan intim dengan istri saya,saya cepat sekali ereksi dan ejakulasi .. bagaimana cara ny ya dok, saya pengantin baru dok ? terima kasih .
 06 Aug 2014  13:38 WIB

Saudara yang Terhormat,
Terima kasih atas pertanyaan yang Anda berikan
Ejakulasi dini
adalah suatu keadaan dimana terjadi ketidakmampuan seorang pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Ejakulasi dapat disebabkan oleh beberapa hal seperi faktor psikologis dan faktor biologis


Cara menaklukan ejakulasi dini:

  • Masturbasi Jika Anda ingin bertahan lebih lama di tempat tidur, lakukan masturbasi 1 jam sebelumnya, hal ini akan memperlambat ejakulasi Anda
  • Menunda penetrasi. Saat Anda memulai berhubungan, konsentrasinya pada foreplay dan hindari penetrasi paling tidak untuk 15 menit. Hal ini akan memperlambat ejakulasi dan pasangan Anda juga dapat memperoleh orgasme melalui stimulasi oral.
  • Latihan kegel. Berlatih kegel tidak hanya bermanfaat untuk wanita untuk memperkuat otot-otot pelvisnya, tetapi juga dapat
  • Berlatih tehnik meremas. Saat Anda merasa akan ejakulasi, mundurlah dan minta pasangan Anda untuk meremas bagian kepala dari penis sekitar 30 menit. Kemudian Anda bisa mulai berhubungan kembali. Hal ini juga dapat menunda proses ejakulasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyebab ejakulasi dini,
klik disini
Demikian informasi yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu